Selasa, 16 April 2019

Public Class April 2019: "EFFECTIVE COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILLS" - "POWERFUL DATABASE ANALYSIS & DASHBOARD REPORTING WITH EXCEL 2010"

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

to unsubscribe, click here

 

 

"EFFECTIVE COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILLS"

Jakarta, 22 - 23 APRIL 2019

"POWERFUL DATABASE ANALYSIS & DASHBOARD REPORTING WITH EXCEL 2010" 

Jakarta, 23 - 24 APRIL 2019

 
LATAR BELAKANG 

Training ini memberikan Peserta pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan interpersonal mereka. Keterampilan interpersonal sangat penting untuk membangun hubungan yang positif di tempat kerja. Dengan mengembangkan kompetensi pribadi dan sosial kita, kita mampu mempengaruhi interaksi tim yang positif dan kinerja. Ini berkaitan dengan semua aspek komunikasi dalam lingkungan yang beragam di tempat kerja. Training ini juga menunjukkan bagaimana fungsi otak kita menciptakan perilaku kita, dan bagaimana menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dalam diri kita sendiri dan diri orang lain.

TUJUAN

Setelah mengikuti Lokakarya ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

        Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka

        Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis

        Gunakan kekuatan self-awareness (kesadaran diri), self-regulation (pengaturan diri), social intelligence (kecerdasan sosial),dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses

        Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonaldalam berhubungan dengan orang lain

        Memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku

        Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu

        Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan / pelanggan dan orang lain secara profesional

 
AGENDA TRAINING

1.      The Power of Interpersonal Skills at Work

2.      Successful Interpersonal Skills

3.      Enhancing Your Emotional Quotient

4.      Building Relationships at Work

5.      Influential Communication Dynamics

6.      Managing Difficult People

 

                     INVESTASI

 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

LATAR BELAKANG 

Masih sering ditemukan diberbagai organisasi yang sebagian besar karyawannya merasakan kesulitan dalam melakukan pengolahan analisa database dengan proses validasi data yang cepat dan tepat.

Apalagi hasil tersebut dibuatkan ke dalam format dashboard summary report yang interaktif, dinamis dan menarik untuk keperluan analisa database lebih lanjut.

Jika source database-nya dalam jumlah yang besar (lebih dari 65.000 record) dan bersumber dari external database, yang dapat berupa file text, file database,  dan lain-lain, tentunya masalah tersebut akan jadi bertambah rumit. Dan permasalahan tersebut umumnya terjadi  di departemen accounting, finance, sales, dan lain-lain.

Tentunya hal tersebut di atas membutuhkan adanya solusi yang efektif dan efisien. Pengolahan data seperti itu tentunya tidak dapat lagi dikerjakan oleh Ms.Excel XP, 2002 dan 2003.

Microsoft Excel 2007 dapat menangani proses database analysis yang jumlahnya melebihi dari 65.000 record data. Dengan sejumlah fungsi validasi dan analisa database yang sudah ada, Excel 2007/2010 juga ternyata memiliki fitur canggih, yang dalam kondisi defaultnya tidak dimunculkan,  yaitu solver analysis tool pack.

Anda tidak perlu lagi direpotkan membangun aplikasi program database analysis dan summary reporting dengan bahasa progam tertentu yang tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit, karena semua hal tersebut di atas dapat dikerjakan dengan Excel 2007 secara cepat, tepat dan mudah.

TUJUAN
  • Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :

    1.        Membaca dan memasukkan berbagai macam data : text file dan database yang lain yang jumlah record lebih dari 100.000 record ke dalam Excel 2007/2010

    2.        Melakukan proses validasi data hasil konvert, baik untuk data text, date dan number.

    3.        Melakukan proses logical data dengan single IF dan multiple IF conditional function.

    4.        Melakukan quick filter dengan kombinasi gabungan key fields.

    5.        Melakukan custom filter dan Advance Filter (Query with Criteria).

    6.        Membuat tampilan dan formulasi dashboard reporting yang menarik dan dapat dijalankan secara interaktif oleh user.

    7.        Memanfaatkan fungsi-fungsi Excel untuk berbagai macam kebutuhan analisa database.

    8.        Mengaktifkan solver analysis tool pack dalam tab menu.

    9.        Menggunakan tool analisa database yang ada pada data analysis tool pack untuk kebutuhan analisa database yang cukup kompleks.

    10.    Menggunakan tool database analysis solver yang ada pada solver analysis tool pack.

AGENDA TRAINING

1.        What’s New in Excel 2010

2.        Read of Ribbon menu

3.        Step by step operation for external data converting process to Excel database.

4.        How make and using Quick Data Filter with create of fields combination union.

5.        How make and using Custom Data Filter with filter by data type (number, text, date).

6.        How make Advance Filter (Criteria and Output Data Query).

7.        How make and using Conditional Formatting Process.

8.        How make and using Consolidate Methods.

9.        How make and using Single IF conditional and Multiple IF conditional function.

10.    How make and using Data Validation.

11.    How make and using Data Validation Automation with Table Function.

12.    How make and using Data Table Method for one cell input and two cell input.

13.    How make and using data analysis method (What If Analysis - Goal Seek and Scenario manager).

14.    How make and using analysis function.

15.    How make active and using solver analysis tool pack.

16.    How make and using PivotTable

17.    How make and using PivotChart

18.    How make and design dashboard reporting

19.    Case study implementation

INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
                                      Jadwal April 2019
 
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 April Impresive Presentation & Public Speaking Skill Jakarta
2 1 - 2 April Finance for Non Finance Executive Jakarta
3 1 - 2 April Advanced Secretary Development Program Jakarta
4 4 - 5 April Effective Communication Skills For Managers And Supervisors  Jakarta
5 4 - 5 April Bussines Development & Marketing Strategy Jakarta
7 8 - 9 April Humas & Protokoler Jakarta
8 8 - 9 April Negotiation Power for Purchasing Jakarta
9 8 - 9 April KPI with Scorecard Jakarta
10 8 - 9 April Be an excellent Supervisor Training Jakarta
11 9 - 10 April General Affairs Professional Program Jakarta
12 10 - 11 April Corporate Secretary Executive Jakarta
13 10 - 11 April Techical Report Writing Skill  Jakarta
14 11 - 12 April Account Receive & Collection Management Jakarta
15 11 - 12 April Becoming a Strategic Thinking Leader  Jakarta
16 11 - 12 April Designing Effective Internal Communication Program  Jakarta
17 15 - 16 April The 7 Selling Step : Total Selling Jakarta
18 15 - 16 April Effective Presentation Skills  Jakarta
19 15 - 16 April Effective Communication Skill for Relation & Partnership Jakarta
20 16 - 17 April Customer Relationship Manangement Jakarta
21 16 - 17 April Conflict & Stress Management Jakarta
22 16 - 17 April Telemarketing Skills Training Jakarta
23 17 - 18 April Powerful Database with Ms Excel Jakarta
24 17 - 18 April Training Need Analysis Jakarta
25 17 - 18 April Negotiation Skill for HR Jakarta
26 22 - 23 April Crisis Communication & Management Jakarta
27 22 - 23 April Public Relation Management Jakarta
28 22 - 23 April Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
29 23 - 24 April Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
30 24 - 25 April Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
31 24 - 25 April Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
32 24 - 25 April Service Excellence Jakarta
33 25 - 26 April Basic Marketing & Customer Relation Management Jakarta
34 25 - 26 April PPIC (Production Planing & Inventory Control) Jakarta
35 25 - 26 April SOP with KPI  Jakarta
36 29 - 30 April Marketing Intelligence  Jakarta
37 29 - 30 April Financial Statement Analysis Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1 4 - 5 April Lobbying & Negotiation Skills  Bali
2 11 - 12 April Public Speaking For Executive  Bali
3 11 - 12 April Budget Modelling using Ms. Excell  Bali
4 25 - 26 April managing Difficult customer and Handling Complaint professionaly Bali
       
1 11 - 12 April Crisis Communication & Management Bandung
2 11 - 12 April Telemarketing Skills Training Bandung
3 15 - 16 April Comprehensive Compensation & Benefit Course  Bandung
4 22 - 23 April Marketing Intelligence - 29,30 Bandung
5 22 - 23 April Security Risk Management  Bandung
       
1 11 - 12 April Becoming a Strategic Thinking Leader  Batam
2 15 - 16 April How to Identify Training Need (TNA)  Batam
3 22 - 23 April Recruitment Management Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar