Senin, 22 April 2019

Public Class Mei 2019: "WORKLOAD ANALYSIS" - "PROJECT MANAGEMENT"

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

to unsubscribe, click here

 

 

"WORKLOAD ANALYSIS IMPLEMENTATION WITH MS. EXCEL 2010 FOR HR & NON HR"

Jakarta, 02 - 03 MEI 2019

" PROJECT MANAGEMENT USING MICROSOFT PROJECT" 

 
Jakarta, 06 - 07 MEI 2019

 
LATAR BELAKANG 

Pertanyaan yang sering muncul ketika suatu perusahaan terhimpit kerugian atau berusaha memperkuat kemampuan bersaingnya adalah bagaimana cara mengefisienkan perusahaan. apakah jumlah SDM/karyawan yang ada sekarang ini berlebih, kurang atau sudah optimum dengan kebutuhan perusahaan, dan bagaimana cara mengetahui atau mengukur hal-hal tersebut?

Salah satu titik kritis dan strategis dalam sistem pengukuran sumber daya manusia adalah menyangkut pengukuran tentang beban kerja. Beban kerja mampu mempengaruhi hasil kinerja tiap karyawan, unit kerja atau departemen maupun perusahaan. Demikian strategisnya fungsi analisa beban kerja (workload analysis), organisasi, dan pelatihan peningkatan Implikasi dari hasil analisis beban kerja ini, selain pengurangan/penambahan jumlah SDM juga dapat berupa rekomendasi penyempurnaan job description, prosedur kerja (system operating procedure), restrukturisasi competency SDM. Informasi lebih terinci mengenai hal-hal tersebut akan diperoleh dengan mengikuti workshop ini.

 
AGENDA TRAINING
 

1.      Pengertian analisis beban kerja dari berbagai sumber yang kredibel.

2.      Pengertian beban kerja, volume kerja dan norma waktu.

3.      Konsep analisis beban kerja dalam peta perencanaan sumber daya manusia.

4.      Variabel-variabel informasi untuk proses analisis beban kerja.

5.      Metoda-metoda Pengukuran Analisis Beban Kerja.

6.      Pengukuran analisis beban kerja berdasarkan metoda ilmiah untuk aspek pekerjaan kuantitatif.

7.     Pengukuran analisis beban kerja berdasarkan metoda non ilmiah untuk aspek pekerjaan kualitatif.

8.      Pengertian analisis jabatan dan hubungannya dalam menentukan jumlah karyawan yang dibutuhkan.

9.     Pengolahan data untuk analisis rasio prosentasi tingkat ketidakhadiran karyawan berdasarkan data absensi dengan menggunakan Excel 2010.

10.  Pengolahan data untuk analisis rasio prosentasi tingkat perputaran karyawan (employee turn over ratio analysis) dengan menggunakan Microsoft Excel 2010.

11.  Pengolahan data untuk mendapatkan informasi jumlah kebutuhan tenaga kerja yang sebenarnya dibutuhkan dengan menggunakan Microsoft Excel 2010.

 

                     INVESTASI

 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

 
LATAR BELAKANG 

Proyek adalah suatu rangkaian aktivitas yang saling berhubungan dan bersifat sementara artinya harus ada awal dan akhir dari proyek itu sendiri. Proyek dikatakan berhasil apabila dapat memenuhi target waktu yang ditentukan, menggunakan biaya sesuai dengan anggaran yang telah disiapkan sebelumnya serta proyek tersebut diterima dengan baik oleh pemilik proyek.

Semua hal itu pada kenyataannya sangat sulit untuk diwujudkan secara bersamaan. Akan tetapi untuk dapat meminimalisir terjadinya ketidaksesuaian perencanaan proyek maka diperlukan kajian mendasar terhadap proyek itu sendiri, dan akan lebih mudah dengan bantuan software.

Software yang sampai dengan saat ini dirasakan cukup efektif membantu pelaksanaan proyek adalah Microsoft Project. Software tersebut dapat mengakomodir berbagai macam hal yang ada didalam suatu proyek, mulai dari perencanaan sampai dengan pengendalian proyek.

 

AGENDA TRAINING

 

  1. Introduction
  2. Indikator proyek sukses dan syarat menjadi seorang Project Manager
  3. Perencanaan Proyek menggunakan Gantt Chart
  4. Perencanaan Proyek menggunakan CPM (critical path method) & PERT (project evaluation review technique)
  5. Perancangan WBS (work breakdown structure)
  6. Pengendalian Proyek
  7. Crash Program
  8. Project Management using Microsoft Project
  9. Project Evaluation

INVESTASI

 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
                                      Jadwal Mei 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2 - 3 Mei Effective Communication & Interpersonal Skills Skills Jakarta
2 2 - 3 Mei Workload Analysis  Jakarta
3 2 - 3 Mei Effective Time & Activity management  Jakarta
4 6 - 7 Mei Budaya Etika dalam organisasi Jakarta
5 6 - 7 Mei Finance For Non Finance Jakarta
7 6 - 7 Mei Project Management Jakarta
8 7 - 8 Mei General Affairs : Development Program  Jakarta
9 7 - 8 Mei Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing  Jakarta
10 8 - 9 Mei Customer Service Excellence Jakarta
11 8 - 9 Mei Negotiation & Lobbying Skills  Jakarta
12 9 - 10 Mei Analytical Creative Thinking  Jakarta
13 9 - 10 Mei Finansial Statement Analys Jakarta
14 13 - 14 Mei Managing office & Filing System  Jakarta
15 13 - 14 Mei Public Speaking For Executive  Jakarta
16 13 - 14 Mei Project Management using MS Project Jakarta
17 15 - 16 Mei Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
18 15 - 16 Mei Electro Pneumatic nn& Electro Hydrolic Jakarta
19 15 - 16 Mei Contract Management Jakarta
20 16 - 17 Mei Procurement Contract Management Jakarta
21 16 - 17 Mei Human Resources Management  Jakarta
22 16 - 17 Mei Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel 2010 Jakarta
23 20 - 21 Mei Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
24 20 - 21 Mei Business Plan and budgeting Jakarta
25 20 - 21 Mei New Product Development (NPD)  Jakarta
26 21 - 22 Mei Security Risk Management  Jakarta
27 21 - 22 Mei Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
28 22 - 23 Mei Workload analysis  Jakarta
29 22 - 23 Mei The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
30 23 - 24 Mei Effective Problem Solving Training  Jakarta
31 23 - 24 Mei Advanced Secretary Development Program Jakarta
32 27 - 28 Mei Business Etiquette & Protocoller Jakarta
33 27 - 28 Mei Total Quality Management Jakarta
34 29 - 30 Mei Basic Accounting  Jakarta
35 29 - 30 Mei Training for Trainers Jakarta
36 30 - 31 Mei Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
37 30 - 31 Mei KPI with Balance Scorecard  Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1 6 - 7 Mei Lobbying & Negotiation Skills  Bali
2 14 - 15 Mei HR For Non HR Bali
3 21 - 22 Mei Business Ethics for Secretary Bali
4 27 - 28 Mei Effective Presentation Skills  Bali
       
1 11 - 12 Mei Crisis Communication & Management Bandung
2 11 - 12 Mei Telemarketing Skills Training Bandung
3 15 - 16 Mei Coaching & Counseling  Bandung
4 22 - 23 Mei Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bandung
5 29 - 30 Mei Security Risk Management  Bandung
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar