Jumat, 26 April 2019

Public Class Mei 2019: "PENYUSUNAN HARGA PERKIRAAN SENDIRI (HPS)" - "CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE"

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

to unsubscribe, click here

 

 

"PENYUSUNAN HARGA PERKIRAAN SENDIRI (HPS)"

Jakarta, 06 - 07 MEI 2019

"CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE" 

 
Jakarta, 08 - 09 MEI 2019

 
LATAR BELAKANG 

Pelatihan ini mempelajari metode penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) dan Spesifikasi barang dan jasa secara menyeluruh. Pasca pelatihan peserta diharapkan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dapat diterapkan dalam keseharian pekerjaannya.

 

Harga Perkiraan Sendiri (HPS) atau Owner Estimate (OE) sangat menentukan dalam proses penyusunan anggaran pengadaan barang dan jasa. Biasanya diperlukan untuk pembelian kegiatan operasional berkelanjutan, penyusunan biaya produksi, maupun kegiatan proye. HPS akan disusun disertai dengan durasi waktu, ruang lingkup pekerjaan, desain dan perhitungan komponen biaya.

 

Dalam penyusunan HPS mutlak diperlukan pemahaman terhadap prinsip budgeting, prinsip perhitungan biaya pokok produksi, spesifikasi teknis, metode survey harga, metode analisa biaya dan regulasi terkait. Dengan kemampuan ini maka team pengadaan barang dan jasa dapat mempersiapkan perencanaan pengadaan barang dan jasa yang lebih komprehensif, reliable dan akuntabel.

TUJUAN
  • Peserta akan memiliki kemampuan dalam melakukan perencanaan pengadaan barang & jasa.
  • Peserta mampu memahami metode analisa & estimasi biaya.
  • Peserta mampu menyusun HPS untuk setiap kategori; pengadaan; aset, proyek konstruksi, IT, event, konsultan, & jasa lainnya.
  • Peserta dapat menyusun dokumen RKS yang ideal.
  • Peserta memahami critical point dalam penyusunan HPS.
 
AGENDA TRAINING

Hari Pertama

  • HPS: Konsep, Strategi, & Implementasi.
  • Penyusunan Spesifikasi Pengadaan Aset & Investasi.
  • Penyusunan Spesifikasi Manajemen Proyek & Layanan Jasa.
  • Metode Survey Harga.
  • Analisa Biaya Investasi & Umur Ekonomis Kepemilikan.
  • Studi kasus, tanya jawab & diskusi.

Hari Kedua

  • Analisa Komponen Biaya dalam Penawaran Supplier/Vendor.
  • Rancangan Anggaran Biaya & Kerangka Acuan Kerja.
  • Simulasi Penyusunan HPS Pengadaan Aset & Investasi.
  • Simulasi Penyusunan HPS Manajemen Proyek & Layanan Jasa.
  • Dokumen Rencana Kerja & Syarat-Syarat (RKS).
  • Studi kasus, tanya-jawab, & diskusi.

 

                     INVESTASI

 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

 
LATAR BELAKANG 

Secara harfiah ada ratusan alasan mengapa setiap organisasi harus menempatkan harga yang mahal untuk memuaskan pelanggan, setidaknya tiga hal penting yang perlu diperhatikan organisasi penyedia jasa layanan:

·         Kepuasan pelanggan merupakan kewajiban bagi organisasi penyedia layanan untuk memenuhi apa yang diharapkan sebagai bagian dari misi organisasi.

·         Kepuasan pelanggan akan mendatangkan nilai ekonomis, karena kesan positif dari mulut ke mulut akan mengarah pada pembelian yang lebih tinggi

·         Meningkatkan kepuasan pelanggan dapat mempengaruhi semangat kerja dan retensi karyawan.

Organisasi yang menyediakan jasa layanan haruslah efisien, efektif, sangat baik dan adil, segala sesuatu yang mereka lakukan haruslah dilakukan dengan hati. Prinsip customer oriented (berfokus pada pelanggan) menempatkan frontline atau garis terdepan berperan sama pentingnya seperti peran besar perusahaan.

Sebuah training Customer Service Excellence dikembangkan untuk memberikan cara praktis agar organisasi berfokus pada pelanggan, dimana Training Customer Service Excellence -the key to customer loyalty ini merupakan hasil ramuan dari penelitian, model manajemen dan operasional, dan yang terpenting, pengalaman praktis sebagai penyedia layanan.

 

 
TUJUAN
 

1.      Memberikan service yang lebih baik, lebih cepat dan meningkatkan kepuasan  dari orang yang berinteraksi.

2.      Mempelajari bagaimana menjadi dibutuhkan orang lain

3.      Mengetahui apa yang diharapkan orang lain

4.     Meningkatkan kredibilitas terhadap orang lain dan nilai individu dalam organisasi

5.      Mengelola situasi penuh tekanan dengan lebih efektif

6.      Mengenali sinyal-sinyal yang menunjukan penolakan orang lain dan bagaimana

7.     Cara menanggapi dengan lebih baik serta membantu untuk lebih cepat solusi yang dapat dilaksanakan dari masalah yang dialami orang lain

 
 
AGENDA TRAINING

  • Customer Service Self-Assessment
  • Customer Satisfaction as a Discipline
  • The Basics of Customer Satisfaction
  • Customer Service Excellence Standard
  • Delivery
  • Timeliness and Quality of Service
  • Segmenting the Customer Base
  • Continuously Improving Customer Service
  • Communicating Effectively with Customers
  • Revolutionizing How Our Field Defines Quality
 
                                    INVESTASI
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
                                      Jadwal Mei 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2 - 3 Mei Effective Communication & Interpersonal Skills Skills Jakarta
2 2 - 3 Mei Workload Analysis  Jakarta
3 2 - 3 Mei Effective Time & Activity management  Jakarta
4 6 - 7 Mei Budaya Etika dalam organisasi Jakarta
5 6 - 7 Mei Finance For Non Finance Jakarta
7 6 - 7 Mei Project Management Jakarta
8 7 - 8 Mei General Affairs : Development Program  Jakarta
9 7 - 8 Mei Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing  Jakarta
10 8 - 9 Mei Customer Service Excellence Jakarta
11 8 - 9 Mei Negotiation & Lobbying Skills  Jakarta
12 9 - 10 Mei Analytical Creative Thinking  Jakarta
13 9 - 10 Mei Finansial Statement Analys Jakarta
14 13 - 14 Mei Managing office & Filing System  Jakarta
15 13 - 14 Mei Public Speaking For Executive  Jakarta
16 13 - 14 Mei Project Management using MS Project Jakarta
17 15 - 16 Mei Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
18 15 - 16 Mei Electro Pneumatic nn& Electro Hydrolic Jakarta
19 15 - 16 Mei Contract Management Jakarta
20 16 - 17 Mei Procurement Contract Management Jakarta
21 16 - 17 Mei Human Resources Management  Jakarta
22 16 - 17 Mei Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel 2010 Jakarta
23 20 - 21 Mei Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
24 20 - 21 Mei Business Plan and budgeting Jakarta
25 20 - 21 Mei New Product Development (NPD)  Jakarta
26 21 - 22 Mei Security Risk Management  Jakarta
27 21 - 22 Mei Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
28 22 - 23 Mei Workload analysis  Jakarta
29 22 - 23 Mei The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
30 23 - 24 Mei Effective Problem Solving Training  Jakarta
31 23 - 24 Mei Advanced Secretary Development Program Jakarta
32 27 - 28 Mei Business Etiquette & Protocoller Jakarta
33 27 - 28 Mei Total Quality Management Jakarta
34 29 - 30 Mei Basic Accounting  Jakarta
35 29 - 30 Mei Training for Trainers Jakarta
36 30 - 31 Mei Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
37 30 - 31 Mei KPI with Balance Scorecard  Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1 6 - 7 Mei Lobbying & Negotiation Skills  Bali
2 14 - 15 Mei HR For Non HR Bali
3 21 - 22 Mei Business Ethics for Secretary Bali
4 27 - 28 Mei Effective Presentation Skills  Bali
       
1 11 - 12 Mei Crisis Communication & Management Bandung
2 11 - 12 Mei Telemarketing Skills Training Bandung
3 15 - 16 Mei Coaching & Counseling  Bandung
4 22 - 23 Mei Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bandung
5 29 - 30 Mei Security Risk Management  Bandung
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar