Senin, 01 April 2019

PUBLIC CLASS FIX RUNNING APRIL 2019

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 
 
 

Negotiation Power For Purchasing

4 – 5 April 2019

Advanced Secretary Development Program

4 – 5 April 2019

Keahlian negosiasi, meskipun merupakan kompetensi inti dalam purchasing, sudah scr tradisional menjadi keunggulan para professional sales. Memang banyak data menunjukkan training di bidang sales menekankan pada presentasi, komunikasi, dan teknik negosiasi. Sebaliknya, para professional purchasing belum mendapatkan jumlah training yang cukup untuk bidang tersebut. 

 

Training ini akan mengasah skill negosiasi khusus untuk purchaser/buyer dengan menggabungkan teori dan praktek terbaik. Partsipan juga diajak untuk benegosiasi dgn metoda role play.   

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya.

 

Workshop interaktif ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Hal ini akan sangat membantu dalam menjalani karir di tahun-tahun mendatang sebagai Sekretaris yang profesional.

Humas dan Protokoler

8 – 9 April 2019

Professional General Affair Management

10 – 11 April 2019

Salah satu kegiatan untuk membangun citra positif sebuah perusahaan adalah dengan membangun sikap mencerminkan budaya perusahaan. Etika profesional dan tata cara kegiatan diatur dalam standar tertentu (protokoler) sesuai dengan citra positif perusahaan.

 

Pelatihan humas dan protokoler ini akan memberikan wacana tentang sikap diri yang positif dan memberlakukan standar sikap dan perilaku dalam acara-acara bisnis nasional maupun internasional sebagai aktivitas kehumasan.

 

Peran GA officer dalam organisasi umumnya masih kurang diperhatikan, padahal sebagai supporting unit, General Affair (GA) memiliki peran yang tidak kalah penting bila dibandingkan dengan departemen lain.

 

Tanpa GA officer yang professional, organisasi tidak dapat menghasilkan performance yang optimal.

Karakteristik pekerjaan dari GA officer adalah banyaknya variasi tugas sehingga membutuhkan pengetahuan luas dan keterampilan teknis yang umum.

Powerful Database Analysis & Dashboard

11 – 12 April 2019

Customer Relation Management

16 – 17 April 2019

Masih sering ditemukan diberbagai organisasi yang sebagian besar karyawannya merasakan kesulitan dalam melakukan pengolahan analisa database dengan proses validasi data yang cepat dan tepat. Microsoft Excel 2010 dapat menangani proses database analysis yang jumlahnya melebihi dari 65.000 record data. Dengan sejumlah fungsi validasi dan analisa database yang sudah ada, Excel 2010 juga ternyata memiliki fitur canggih, yang dalam kondisi defaultnya tidak dimunculkan,  yaitu solver analysis tool pack.

 

Anda tidak perlu lagi direpotkan membangun aplikasi program database analysis dan summary reporting dengan bahasa progam tertentu yang tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit, karena semua hal tersebut di atas dapat dikerjakan dengan Excel 2010 secara cepat, tepat dan mudah.

CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan

 

CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi  informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan.

 

The 7 Selling Step: Total Selling Basic

22 – 23 April 2019

Vendor Management & Strategic Sourcing

24 - 25 April

Seorang sales peope harus lebih banyak mendengarkan. Cara mendengarkannya adalah dengan aktif bertanya, menanyakan kebutuhan, menggali kebutuhan customernya, karena tidak selamanya kebutuhan itu ditampakkan oleh customer kita, apakah lewat kata-kata ataupun bahasa tubuhnya. Dengan mendengarkan secara aktif, kita jadi tahu apa yang menjadi kebutuhan sebenarnya customer kita. Tehnik mendengarkan secara aktif (listening) adalah dengan bertanya, berbeda dengan mendengarkan secara pasif (hearing).

Waktunya untuk merubah cara berpikir sebagai penjual yang transaksional menjadi  penjual yang konsultatif.

 

Keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

 

Team procurement/purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung & menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak.

 
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
                 JADWAL TRAINING BULAN APRIL 2019
   
   
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
1
1 - 2 April
Impresive Presentation & Public Speaking Skills
Jakarta
2
1 - 2 April
Finance for Non Finance Executive
Jakarta
3
1 - 2 April
Advanced Secretary Development Program
Jakarta
4
4 - 5 April
Effective Communication Skills For Managers And Supervisors 
Jakarta
5
4 - 5 April
Bussines Development & Marketing Strategy
Jakarta
7
8 - 9 April
Humas & Protokoler
Jakarta
8
8 - 9 April
Negotiation Power for Purchasing
Jakarta
9
8 - 9 April
KPI with Scorecard
Jakarta
10
8 - 9 April
Be an excellent Supervisor Training
Jakarta
11
9 - 10 April
General Affairs Professional Program
Jakarta
12
10 - 11 April
Corporate Secretary Executive
Jakarta
13
10 - 11 April
Techical Report Writing Skill 
Jakarta
14
11 - 12 April
Account Receive & Collection Management
Jakarta
15
11 - 12 April
Becoming a Strategic Thinking Leader 
Jakarta
16
11 - 12 April
Designing Effective Internal Communication Program 
Jakarta
17
15 - 16 April
The 7 Selling Step : Total Selling
Jakarta
18
15 - 16 April
Effective Presentation Skills 
Jakarta
19
15 - 16 April
Effective Communication Skill for Relation & Partnership
Jakarta
20
16 - 17 April
Customer Relationship Manangement
Jakarta
21
16 - 17 April
Conflict & Stress Management
Jakarta
22
16 - 17 April
Telemarketing Skills Training
Jakarta
23
17 - 18 April
Powerful Database with Ms Excel
Jakarta
24
17 - 18 April
Training Need Analysis
Jakarta
25
17 - 18 April
Negotiation Skill for HR
Jakarta
26
22 - 23 April
Crisis Communication & Management
Jakarta
27
22 - 23 April
Public Relation Management
Jakarta
28
22 - 23 April
Increasing Your Sales Throught Effective Selling 
Jakarta
29
23 - 24 April
Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose
Jakarta
30
24 - 25 April
Vendor Management & Strategic Sourcing
Jakarta
31
24 - 25 April
Comprehensive Compensation & Benefit Course 
Jakarta
32
24 - 25 April
Service Excellence
Jakarta
33
25 - 26 April
Basic Marketing & Customer Relation Management
Jakarta
34
25 - 26 April
PPIC (Production Planing & Inventory Control)
Jakarta
35
25 - 26 April
SOP with KPI 
Jakarta
36
29 - 30 April
Marketing Intelligence 
Jakarta
37
29 - 30 April
Financial Statement Analysis
Jakarta
 
 
 
 
 
 
 
 
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1
4 - 5 April
Lobbying & Negotiation Skills 
Bali
2
11 - 12 April
Public Speaking For Executive 
Bali
3
11 - 12 April
Budget Modelling using Ms. Excell 
Bali
4
25 - 26 April
managing Difficult customer and Handling Complaint professionaly
Bali
 
 
 
 
1
11 - 12 April
Crisis Communication & Management
Bandung
2
11 - 12 April
Telemarketing Skills Training
Bandung
3
15 - 16 April
Comprehensive Compensation & Benefit Course 
Bandung
4
22 - 23 April
Marketing Intelligence - 29,30
Bandung
5
22 - 23 April
Security Risk Management 
Bandung
 
 
 
 
1
11 - 12 April
Becoming a Strategic Thinking Leader 
Batam
2
15 - 16 April
How to Identify Training Need (TNA) 
Batam
3
22 - 23 April
Recruitment Management
Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar