Senin, 08 April 2019

Public Class April: "STRATEGIC SOURCING & VENDOR MANAGEMENT" & "CUSTOMER RELATION MANAGEMENT"

Please go to this link to see our other Public Class Schedule: Our Public Class Schedule.


Markshare Training

Grow With Us

STRATEGIC SOURCING & VENDOR MANAGEMENT
11 - 12 April, 2019

Keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

Team procurement/purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung & menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak.

TUJUAN & MANFAAT TRAINING

Setelah mengikuti training ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  1. Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional
  2. Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  3. Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  4. Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.
  5. Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management

MATERI TRAINING

  1. Strategic Sourcing
  2. Category Management
  3. Order Management
  4. e-Procurement & Vendor Management System
  5. Discussion sharing & case study
  6. Vendor Selection Methods
  7. Contract Management
  8. Vendor Performance Management
  9. Strategic Partnership & Vendor Audit
  10. Case study & closing review
============================================

CUSTOMER RELATION MANAGEMENT

23 - 24 April 2019

CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan.

Strategi pengembangan penjualan  sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan.

Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan.

CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi  informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan



TUJUAN

  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan 

TOPIK

  1. CRM DAN STAKE HOLDERS
  2. CRM DALAM AKTIVITAS MARKETING
  3. CRM DAN PELAYANAN PELANGGAN
  4. AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM
  5. PLANNING CRM PROGRAM



Investasi

Full Fare: Rp. 5.000.000 / Peserta
Group(3orang): Rp. 4.500.000 / Peserta

Public Class Location

Hotel Jakarta - Arya Duta Semanggi

9am - 5pm


Rizky 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<



for unsubscribe, click here| To contact us please email youremail@emailaddress.com

Markshare Training

Gedung STC Senayan, Lantai 4 No 1055 – 1056

Jl. Asia Afrika Pintu IX Senayan, Gelora – Tanah Abang, Jakarta Pusat 10270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar