STRATEGIC SOURCING & VENDOR MANAGEMENT 11 - 12 April, 2019 Keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor. Team procurement/purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung & menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak. TUJUAN & MANFAAT TRAINING Setelah mengikuti training ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk: - Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional
- Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
- Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
- Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.
- Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management
MATERI TRAINING - Strategic Sourcing
- Category Management
- Order Management
- e-Procurement & Vendor Management System
- Discussion sharing & case study
- Vendor Selection Methods
- Contract Management
- Vendor Performance Management
- Strategic Partnership & Vendor Audit
- Case study & closing review
============================================ CUSTOMER RELATION MANAGEMENT 23 - 24 April 2019 CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan. Strategi pengembangan penjualan sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan. Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan. CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan
TUJUAN - Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan
- Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
- Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
- Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan
TOPIK
- CRM DAN STAKE HOLDERS
- CRM DALAM AKTIVITAS MARKETING
- CRM DAN PELAYANAN PELANGGAN
- AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM
- PLANNING CRM PROGRAM
| Investasi Full Fare: Rp. 5.000.000 / Peserta Group(3orang): Rp. 4.500.000 / Peserta | Public Class Location Hotel Jakarta - Arya Duta Semanggi
9am - 5pm
Rizky 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035 www.marksharetraining.co.id | | |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar