Senin, 15 April 2019

Public Class April 2019: "EMPLOYEE ENGAGEMENT" - "BASIC MARKETING & CUSTOMER RELATION MANAGEMENT"

 

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us :

Rizky 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035

www.marksharetraining.co.id

for unsubscribe, click here

 

 

"EMPLOYEE ENGAGEMENT"

Jakarta, 22 - 23 APRIL 2019

"BASIC MARKETING & CUSTOMER RELATION MANAGEMENT" 

Jakarta, 23 - 24 APRIL 2019

 
LATAR BELAKANG 

Setiap pegawai yang bekerja di dalam sebuah organisasi membutuhkan rasa aman dan nyaman. Rasa ini dibutuhkan oleh mereka untuk dapat berkonsentrasi sehingga dapat mencapai kinerja secara maksimal. Sayangnya di dalam manajemen tidak semua pimpinan mampu membangun rasa ini sehingga dampaknya adalah munculnya rasa frustrasi bahkan sang pegawai keluar dari organisasi tersebut. Apabila yang keluar adalah pegawai yang tidak memiliki komitmen dan kompetensi mungkin hal ini tidak masalah, namun apabila sebaliknya, pegawai yang memiliki komitmen dan kompetensi maka dampaknya akan merugikan organisasi itu sendiri.

Untuk dapat membangun rasa aman dan nyaman, pimpinan tidak hanya semata-mata menyediakan gaji atau fasilitas yang baik, namun lebih dari itu. Agar para pimpinan dan staf yang bertugas mampu menciptakan rasa tersebut, maka dibutuhkan berbagai jenis pengetahuan dan keterampilan.

Dengan mengikuti program pelatihan Increasing Employee Engagement ini diharapkan para pimpinan dan staf yang bertugas menciptakan iklim organisasi mampu mengembangkan kapasitasnya sebagai pimpinan dan staf yang mumpuni sehingga dapat membangun iklim organisasi yang kondusif bagi peningkatan kinerja organisasi.

TUJUAN
Peserta mampu memiliki pengetahuan dalam mengukur dan mengelola tingkat keterikatan karyawan (employee engagement level).
Peserta mampu mengelola tingkat keterikatan karyawan.
 
 
AGENDA TRAINING

Konsep Employee Engagement

Kontribusinya terhadap keberhasilan organisasi

Faktor-faktor pengendali Employee Engagement

Bagaimana mengelola Employee Engagement?

Mendesain strategi dan program Employee Engagement

Measuring Employee Engagement

Metodologi dan tool pengukuran Employee Engagement

Langkah-langkah dalam mengukur Employee Engagement

Menentukan jenis dan sumber data pengukuran

Tindak lanjut hasil survei Employee Engagement

INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

LATAR BELAKANG 

Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya.

Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan.

Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan.

 

TUJUAN
  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.
AGENDA TRAINING
Introduction to Marketing
Developing Marketing Focus
Marketing Mix
Writing Marketing Plan
CRM dan Stakeholders
CRM dalam aktivitas marketing
CRM dan pelayanan pelanggan
Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM
Planning CRM Program
 
INVESTASI
 
Rp. 5.000.000,- / Orang
Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
                                      Jadwal April 2019
 
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 April Impresive Presentation & Public Speaking Skill Jakarta
2 1 - 2 April Finance for Non Finance Executive Jakarta
3 1 - 2 April Advanced Secretary Development Program Jakarta
4 4 - 5 April Effective Communication Skills For Managers And Supervisors  Jakarta
5 4 - 5 April Bussines Development & Marketing Strategy Jakarta
7 8 - 9 April Humas & Protokoler Jakarta
8 8 - 9 April Negotiation Power for Purchasing Jakarta
9 8 - 9 April KPI with Scorecard Jakarta
10 8 - 9 April Be an excellent Supervisor Training Jakarta
11 9 - 10 April General Affairs Professional Program Jakarta
12 10 - 11 April Corporate Secretary Executive Jakarta
13 10 - 11 April Techical Report Writing Skill  Jakarta
14 11 - 12 April Account Receive & Collection Management Jakarta
15 11 - 12 April Becoming a Strategic Thinking Leader  Jakarta
16 11 - 12 April Designing Effective Internal Communication Program  Jakarta
17 15 - 16 April The 7 Selling Step : Total Selling Jakarta
18 15 - 16 April Effective Presentation Skills  Jakarta
19 15 - 16 April Effective Communication Skill for Relation & Partnership Jakarta
20 16 - 17 April Customer Relationship Manangement Jakarta
21 16 - 17 April Conflict & Stress Management Jakarta
22 16 - 17 April Telemarketing Skills Training Jakarta
23 17 - 18 April Powerful Database with Ms Excel Jakarta
24 17 - 18 April Training Need Analysis Jakarta
25 17 - 18 April Negotiation Skill for HR Jakarta
26 22 - 23 April Crisis Communication & Management Jakarta
27 22 - 23 April Public Relation Management Jakarta
28 22 - 23 April Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
29 23 - 24 April Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
30 24 - 25 April Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
31 24 - 25 April Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
32 24 - 25 April Service Excellence Jakarta
33 25 - 26 April Basic Marketing & Customer Relation Management Jakarta
34 25 - 26 April PPIC (Production Planing & Inventory Control) Jakarta
35 25 - 26 April SOP with KPI  Jakarta
36 29 - 30 April Marketing Intelligence  Jakarta
37 29 - 30 April Financial Statement Analysis Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1 4 - 5 April Lobbying & Negotiation Skills  Bali
2 11 - 12 April Public Speaking For Executive  Bali
3 11 - 12 April Budget Modelling using Ms. Excell  Bali
4 25 - 26 April managing Difficult customer and Handling Complaint professionaly Bali
       
1 11 - 12 April Crisis Communication & Management Bandung
2 11 - 12 April Telemarketing Skills Training Bandung
3 15 - 16 April Comprehensive Compensation & Benefit Course  Bandung
4 22 - 23 April Marketing Intelligence - 29,30 Bandung
5 22 - 23 April Security Risk Management  Bandung
       
1 11 - 12 April Becoming a Strategic Thinking Leader  Batam
2 15 - 16 April How to Identify Training Need (TNA)  Batam
3 22 - 23 April Recruitment Management Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar