Kamis, 04 April 2019

PUBLIC CLASS, "TELEMARKETING SKILLS TRAINING" & "POWERFUL DATABASE ANALYSIS AND DASHBOARD REPORTING WITH EXCEL 2010"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

TELEMARKETING SKILLS TRAINING
 
Jakarta, 15-16 APRIL 2019

POWERFUL DATABASE ANALYSIS AND DASHBOARD REPORTING WITH EXCEL 2010

 
 
Jakarta, 22-23 APRIL 2019
 

DESKRIPSI

 

Keterampilan komunikasi menggunakan media telepon saat ini sudah menjadi salah satu bagian penting. Terutama bagi perusahaan yang menitik beratkan penjualan dan pelayanan nasabah (customer service) via telepon.

Telemarketing skills adalah keterampilan yang perlu dimiliki oleh seseorang dalam menjual atau menawarkan produk melalui telepon. Telemarketer umumnya tidak perlu bertemu langsung dengan pelanggan. Dengan karakteristik kerja demikian, maka seorang telemarketer dituntut untuk memiliki kemampuan mempengaruhi pelanggan seolah mereka bertemu langsung dengan pelanggannya.

Telemarketing Skills Training ini disusun untuk meningkatkan keterampilan berkomunikasi lewat telepon. Pelatihan ini akan membantu telemerketers memperkaya keterampilan dan teknik komunikasi melalui telepon. Meningkatkan rasa lebih percaya diri yang dapat berdampak kepada peningkatan penjualan.

TUJUAN PELATIHAN 

  • Peserta dapat melakukan teknik komunikasi verbal dan pemilihan kata, dapat membangun percakapan interaktif dengan prospek anda.
  • Peserta dapat menggunakan strategi dan teknik telemarketing yang efektif.
AGENDA TRAINING
 

Session 1

  • Konsep penjualan menggunakan telepon (memahami perbedaan penjualan menggunakan telepon dengan tatap muka)

Session 2

  • Teknik dasar dan strategi telemarketing
  • Persiapan aktivitas telemarketing

Session 3

  • Penggunaan skrip telemarketing
  • Penerapan selling telemarketing skills  (Probing, Supporting dan Closing)

Session 4

  • Manajemen waktu pada aktivitas telemarketing
  • Menangani perilaku prospek dan keberatan yang timbul

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta

Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

DESKRIPSI 

 

Masih sering ditemukan diberbagai organisasi yang sebagian besar karyawannya merasakan kesulitan dalam melakukan pengolahan analisa database dengan proses validasi data yang cepat dan tepat.

Apalagi hasil tersebut dibuatkan ke dalam format dashboard summary report yang interaktif, dinamis dan menarik untuk keperluan analisa database lebih lanjut.

Jika source database-nya dalam jumlah yang besar (lebih dari 65.000 record) dan bersumber dari external database, yang dapat berupa file text, file database,  dan lain-lain, tentunya masalah tersebut akan jadi bertambah rumit. Dan permasalahan tersebut umumnya terjadi  di departemen accounting, finance, sales, dan lain-lain.

Microsoft Excel 2010 dapat menangani proses database analysis yang jumlahnya melebihi dari 65.000 record data. Dengan sejumlah fungsi validasi dan analisa database yang sudah ada, Excel 2010 juga ternyata memiliki fitur canggih, yang dalam kondisi defaultnya tidak dimunculkan,  yaitu solver analysis tool pack.

Anda tidak perlu lagi direpotkan membangun aplikasi program database analysis dan summary reporting dengan bahasa progam tertentu yang tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit, karena semua hal tersebut di atas dapat dikerjakan dengan Excel 2007 secara cepat, tepat dan mudah.

 

TUJUAN PELATIHAN
 

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk:

1.        Membaca dan memasukkan berbagai macam data : text file dan database yang lain yang jumlah record lebih dari 100.000 record ke dalam Excel 2007/2010

2.        Melakukan proses validasi data hasil konvert, baik untuk data text, date dan number.

3.        Melakukan proses logical data dengan single IF dan multiple IF conditional function.

4.        Melakukan quick filter dengan kombinasi gabungan key fields.

5.        Melakukan custom filter dan Advance Filter (Query with Criteria).

6.        Membuat tampilan dan formulasi dashboard reporting yang menarik dan dapat dijalankan secara interaktif oleh user.

7.        Memanfaatkan fungsi-fungsi Excel untuk berbagai macam kebutuhan analisa database.

8.        Mengaktifkan solver analysis tool pack dalam tab menu.

9.        Menggunakan tool analisa database yang ada pada data analysis tool pack untuk kebutuhan analisa database yang cukup kompleks.

10.    Menggunakan tool database analysis solver yang ada pada solver analysis tool pack.

 

AGENDA TRAINING
 

1.        What’s New in Excel 2010

2.        Read of Ribbon menu

3.        Step by step operation for external data converting process to Excel database.

4.        How make and using Quick Data Filter with create of fields combination union.

5.        How make and using Custom Data Filter with filter by data type (number, text, date).

6.        How make Advance Filter (Criteria and Output Data Query).

7.        How make and using Conditional Formatting Process.

8.        How make and using Consolidate Methods.

9.        How make and using Single IF conditional and Multiple IF conditional function.

10.    How make and using Data Validation.

11.    How make and using Data Validation Automation with Table Function.

12.    How make and using Data Table Method for one cell input and two cell input.

13.    How make and using data analysis method (What If Analysis - Goal Seek and Scenario manager).

14.    How make and using analysis function.

15.    How make active and using solver analysis tool pack.

16.    How make and using PivotTable

17.    How make and using PivotChart

18.    How make and design dashboard reporting

19.    Case study implementation

 

Investasi
Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
                 JADWAL TRAINING BULAN APRIL 2019
   
   
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
1
1 - 2 April
Impresive Presentation & Public Speaking Skills
Jakarta
2
1 - 2 April
Finance for Non Finance Executive
Jakarta
3
1 - 2 April
Advanced Secretary Development Program
Jakarta
4
4 - 5 April
Effective Communication Skills For Managers And Supervisors 
Jakarta
5
4 - 5 April
Bussines Development & Marketing Strategy
Jakarta
7
8 - 9 April
Humas & Protokoler
Jakarta
8
8 - 9 April
Negotiation Power for Purchasing
Jakarta
9
8 - 9 April
KPI with Scorecard
Jakarta
10
8 - 9 April
Be an excellent Supervisor Training
Jakarta
11
9 - 10 April
General Affairs Professional Program
Jakarta
12
10 - 11 April
Corporate Secretary Executive
Jakarta
13
10 - 11 April
Techical Report Writing Skill 
Jakarta
14
11 - 12 April
Account Receive & Collection Management
Jakarta
15
11 - 12 April
Becoming a Strategic Thinking Leader 
Jakarta
16
11 - 12 April
Designing Effective Internal Communication Program 
Jakarta
17
15 - 16 April
The 7 Selling Step : Total Selling
Jakarta
18
15 - 16 April
Effective Presentation Skills 
Jakarta
19
15 - 16 April
Effective Communication Skill for Relation & Partnership
Jakarta
20
16 - 17 April
Customer Relationship Manangement
Jakarta
21
16 - 17 April
Conflict & Stress Management
Jakarta
22
16 - 17 April
Telemarketing Skills Training
Jakarta
23
17 - 18 April
Powerful Database with Ms Excel
Jakarta
24
17 - 18 April
Training Need Analysis
Jakarta
25
17 - 18 April
Negotiation Skill for HR
Jakarta
26
22 - 23 April
Crisis Communication & Management
Jakarta
27
22 - 23 April
Public Relation Management
Jakarta
28
22 - 23 April
Increasing Your Sales Throught Effective Selling 
Jakarta
29
23 - 24 April
Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose
Jakarta
30
24 - 25 April
Vendor Management & Strategic Sourcing
Jakarta
31
24 - 25 April
Comprehensive Compensation & Benefit Course 
Jakarta
32
24 - 25 April
Service Excellence
Jakarta
33
25 - 26 April
Basic Marketing & Customer Relation Management
Jakarta
34
25 - 26 April
PPIC (Production Planing & Inventory Control)
Jakarta
35
25 - 26 April
SOP with KPI 
Jakarta
36
29 - 30 April
Marketing Intelligence 
Jakarta
37
29 - 30 April
Financial Statement Analysis
Jakarta
 
 
 
 
 
 
 
 
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1
4 - 5 April
Lobbying & Negotiation Skills 
Bali
2
11 - 12 April
Public Speaking For Executive 
Bali
3
11 - 12 April
Budget Modelling using Ms. Excell 
Bali
4
25 - 26 April
managing Difficult customer and Handling Complaint professionaly
Bali
 
 
 
 
1
11 - 12 April
Crisis Communication & Management
Bandung
2
11 - 12 April
Telemarketing Skills Training
Bandung
3
15 - 16 April
Comprehensive Compensation & Benefit Course 
Bandung
4
22 - 23 April
Marketing Intelligence - 29,30
Bandung
5
22 - 23 April
Security Risk Management 
Bandung
 
 
 
 
1
11 - 12 April
Becoming a Strategic Thinking Leader 
Batam
2
15 - 16 April
How to Identify Training Need (TNA) 
Batam
3
22 - 23 April
Recruitment Management
Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar