Senin, 27 Mei 2019

Genius Kids & Teens Holiday Camp June 2019 ; Register your Kids and Maximize their life Skills for their Sucessfull Future

NLP Institute Indonesia

Creating A Better Life

 

Jl. Angkasa Kav. B6, Kanto C No. 23, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat – Indonesia 10160

Telp : 021 – 2937 1334/5  |  0812 9511 0168

info@nlpinstitute.co.id  | www.nlpinstitute.co.id

 

Dear Parents,

 

Salam Sejahtera dari NLP Institute Indonesia.

 

Apa hadiah terindah yang bisa anda berikan kepada putra putri anda agar mereka bisa meraih sukses di masa depan mereka? Apakah mainan / game yg mahal? pakaian branded? Jalan-jalan keluar negeri? 

Hadiah terindah buat kehidupan mereka adalah investasi pengetahuan untuk perubahan hidup mereka dalam mencapai masa depan yang sukses.

 

Untuk itu kami ingin menginformasikan program unggulan kami yaitu :

“Genius Kids & Teens Holiday Camp”

 

Jadwal Camp kami bulan Juni 2019:

·  Genius Teens Holiday Camp ( Usia 13 - 21 tahun), 22 – 26 Juni 2019 di Hotel Palace – Puncak

·  Genius Kids Holiday Camp ( Usia 9 – 12 tahun), 23 – 26 Juni 2019 di Hotel Palace - Puncak

 

Di Program Genius Kids & Teens Holiday Camp, anak – anak akan belajar :

 

1.       1. Learning Mastery :

·         meningkatkan fokus dan konsentrasi belajar

·         meningkatkan daya ingat sehingga bisa menghafal dan memiliki long term memory

·         mengetahui cara mengeja dan membaca lebih cepat

·         mengetahui strategi belajar yang cepat dan efektif

·         mengetehui gaya belajar agar bisa menyerap mata pelajaran dengan lebih baik

·         mengetahui cara mencatat dan membuat ringkasan dengan menggunakan teknik mind map

·         mengetahui cara memilih dan menghadapi ujian pilihan ganda

·         meningkatkan rasa percayadiri

·         meningkatkan minat belajar.

 

2.       2. Personal Excellence yaitu :

·         memiliki mindset yang positif

·         meningkatkan keyakinan positif dan mengeliminir keyakinan negative

·         menggali dan mengembangkan potensi untuk menjadi yang terbaik

·         membantu agar mereka mempunyai tujuan hidup dan impian

·         strategi menyusun goal yang tepat agar mencapai prestasi disekolah maupun kehidupan

·         berpikir positif dan menghilangkan kebiasaan negatif

·         meningkatkan rasa penghargaan diri

·         mengembangkan fokus dan komitmen terhadap goal mereka

·         mengatur dan mengelola waktu lebih baik

·         tahu mana yang menjadi prioritas dalam hidup mereka

·         memiliki rasa tanggungjawab dan disiplin dalam hidup mereka

·         meningkatkan motivasi dalam diri mereka.

 

3.       3. Relationship :

·         meningkatkan hubungan yang baik dalam keluarga (pentingnya keluarga)

·         membangun hubungan harmonis dengan siapa saja

·         membangun kerjasama dalam team

·         membangun ketrampilan hubungan antar pribadi

·         cara berkomunikasi yang efektif

·         bertindak dan berbicara seperti seorang pemimpin

·         meningkatkan rasa empati

·         meningkatkan jiwa leadership.

 

4.       4. Mengelola Emosi (Emotional Management) :

·         mengurangi stress

·         mengelola emosi rasa cemaskhawatir, marah, kesal, panik, tahu bagaimana mengubah agar memiliki emosi positif seperti rileks  dan tenang

·         membantu keselarasan antara otak dan jantung yang sangat diperlukan dalam belajar

·         membantu meningkatkan fokus dan konsentrasi

·         lebih bisa mengatasi masalah ketika berada di kondisi emosi positif

·         lebih lancar presentasi di depan kelas ketika gugup.

 

5.       5. Perencanaan Keuangan :

·         belajar menabung sejak usia dini

·         mengetahui apa itu kebutuhan dan keinginan

·         mengubah mindset mengenai uang

·         bekerja untuk mendapatkan uang

·         belajar mengelola uang.

 

Apa Kata Mereka yang telah mengikuti holiday camp ini ?

Teresa Fiona, 10 Tahun – SD Kristen Kalam Kudus

Setelah mengikuti Genius Kids Camp, saya jadi lebih percaya diri, nilai saya banyak yang naik, terutama di Matematika, Bahasa Indonesia & PKN. Selain itu, sebelum ikut Camp, saya penakut sekali, takut gelap. Sekarang saya berani tidur sendiri di kamar dan ditempat yang gelap

Natanael Kevin, 15 Tahun – SMPK 7 Penabur

Setelah saya mengikuti NLP Camp & Road Map To Success, saya merasakan lebih percaya diri, mengerti cara yang benar membuat MindMap, mengontrol emosi, ddapat berkonsentrasi dalam belajar dan juga lebih aware terhafap kejadian sehari-hari yang kurang baik

Aletta, 14 Tahun – SMP Marsudini Bogor

Sebelum saya mengikuti NLP, saya sangat pemalu, saat presentasi pun saya malu dan sering deg-degan. Saya selalu merasa tidak memiliki bakat, saya tidak bisa apa-apa, saya itu bodoh. Setelah ikut camp NLP saya lebih percaya diri dan semangat dalam belajar. Guru wali kelas mengatakan saya banyak perubahan, nilai saya meningkat. Saya mulai membuat strategi belajar dan persiapan UN. Saya dipercayai oleh kepala sekolah untuk presentasi di depan orangtua murid. Saya bisa presentasi dengan percaya diri, tidak deg-degan lagi. Saya sangat berterimakasih kepada NLP dan Ms. Irene Corry yang telah membantu.

Nicholas K. Yolianto, 12 Tahun – SD Bunda Hati Kudus

Sebelum ikut Camp, konsentrasi saya selalu buyar saat pelajaran dikelas, saya juga belum bisa mengalah kepada adik saya yang masih nerumur 2 tahun sehingga kadang merepotkan orang tua dalam pekerjaannya di kantor. Namun setelah saya ikut NLP Kids Holiday Camp, kini saya bisa memaksimalkan konsentrasi saya dikelas saat pelajaran sehingga nilai saya juga meningkat dan saya juga bisa mengalah kepada adik saya dan tidak merepotkan orang tua lagi.

 

DAFTAR SEKARANG & DAPATKAN HARGA SPECIAL (S/d 29 Mei 2019)

 

Register call : 021-29371334/5,

WA : 0856 1044 530 / 0812 9511 0168

info@nlpinstitute.co.id | eby@nlpinstitute.co.id

 

Powered by NLP Institute Indonesia

 

www.nlpinstitute.co.id

www.nlpcamp.com

 

Klik disini untuk unsubscribe dari newsletter kami

 

Another Following Schedule :

 

NO

JUDUL EVENT

TANGGAL PELAKSANAAN

TEMPAT PELAKSANAAN

1

Genius Kids Holiday Camp

23 - 26 Juni 2019

Palace Hotel Puncak

2

Genius Teens Holiday Camp

22 - 26 Juni 2019

Palace Hotel Puncak

3

NLP For Teens Super Camp

30 Juni - 06 Juli 2019

GH Universal Hotel - Bandung

4

International NLP Practicioner Certification

Modul 1 : 11 - 13 Juli 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 2 : 25 - 27 Juli 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 3 : 14 - 17 Agustus 2019

NLP Institute Learning Center

5

Smart Parenting With NLP

19 - 20 Juli 2019

NLP Institute Learning Center

6

NLP Business Skills

25 - 26 Juli 2019

NLP Institute Learning Center

7

Success Factor Modelling Certification

Modul 1 : 08 - 10 Agustus 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 2 : 22 - 24 Agustus 2019

NLP Institute Learning Center

8

International Coaching Certification

Modul 1 : 28 - 31 Agustus 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 2 : 11 - 14 September 2019

NLP Institute Learning Center

9

The Story Telling Leader

4 - 6 September 2019

Grand Mercure Harmoni - Jakarta

10

The 1st Indonesia NLP Conference ; NLP In The Era Of VUCA

7 September 2019

Podomoro University, Central Park

11

International NLP Practicioner Certification

Modul 1 : 24 - 26 Oktober 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 2 : 21 - 23 November 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 3 : 11 - 14 Desember 2019

NLP Institute Learning Center

12

International NLP Master Practicioner Certification

Modul 1 : 02 - 05 Oktober 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 2 : 13 - 16 November 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 3 : 4 - 7 Desember 2019

NLP Institute Learning Center

13

Team Coaching Certification

14 - 19 Oktober 2019

NLP Institute Learning Center

14

LAB Profile Practicioner Certification

26 - 28 September 2019

NLP Institute Learning

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar