Jumat, 03 Mei 2019

PUBLIC CLASS MEI, "PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR" & "EFFECTIVE COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILLS"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR
Jakarta, 07-08 Mei 2019

EFFECTIVE COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILLS

 
 
Jakarta, 09-10 Mei 2019

DESKRIPSI

Receptionist dan Operator yang handal adalah mereka yang mampu mengatasi segala masalah yang timbul di bagian muka perusahaan (front office) dan selalu tampil menarik, sopan, ramah, serta profesional. Bagaimana menciptakan receptionist dan operator yang mampu bersikap profesional, mengerti bagaimana harus bersikap benar dan menguasai etika dalam menerima tamu, atau bertelephone perlu dipelajari dalam Training Professional Receptionist and Operator ini. Akan menjadi cermin yang baik bagi perusahaan yang bersangkutan bila seorang frontliners mampu berkomunikasi secara efektif dengan semua orang.

TUJUAN
Training ini bertujuan untuk menjadikan professional receptionist dan operator memiliki komunikasi yang baik dan efektif dengan semua orang

 

AGENDA TRAINING
  1. Introduction: pengertian receptionist, pengertian operator, tugas-tugas receptionist & operator, motivasi diri
  2. Services with hearts, corporate image & identity, professional image
  3. Communication skills: heart smiling face face & voice with positive way, active listening, interpersonal communications skills, etika bertelepon, transferring, holding, greetings
  4. Visual poise & professional wardrobe: kesan pertama menunjukan siapa anda & tempat anda bekerja, sikap tubuh yang positif, wellgroom wardrobe
  5. Handling complaint: mengatasi tamu yang sulit
  6. Admin skills: pencatatan tamu yang datang atau telepon masuk, membuat laporan calls in & walk in

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

DESKRIPSI 

Training ini memberikan Peserta pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan interpersonal mereka. Keterampilan interpersonal sangat penting untuk membangun hubungan yang positif di tempat kerja. Dengan mengembangkan kompetensi pribadi dan sosial kita, kita mampu mempengaruhi interaksi tim yang positif dan kinerja. Ini berkaitan dengan semua aspek komunikasi dalam lingkungan yang beragam di tempat kerja. Training ini juga menunjukkan bagaimana fungsi otak kita menciptakan perilaku kita, dan bagaimana menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dalam diri kita sendiri dan diri orang lain.

 

TUJUAN

       Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka
       Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis
       Gunakan kekuatan self-awareness (kesadaran diri), self-regulation (pengaturan diri), social intelligence (kecerdasan sosial),dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses
      .Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonaldalam berhubungan dengan orang lain
       Memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku
       Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu
       Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan / pelanggan dan orang lain secara profesional
 
 

AGENDA TRAINING

1.      The Power of Interpersonal Skills at Work

2.      Successful Interpersonal Skills

3.      Enhancing Your Emotional Quotient

4.      Building Relationships at Work

5.      Influential Communication Dynamics

6.      Managing Difficult People

 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
                 JADWAL TRAINING BULAN MEI 2019
   
   
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2 - 3 Mei Effective Communication & Interpersonal Skills Skills Jakarta
2 2 - 3 Mei Workload Analysis  Jakarta
3 2 - 3 Mei Effective Time & Activity management  Jakarta
4 6 - 7 Mei Budaya Etika dalam organisasi Jakarta
5 6 - 7 Mei Finance For Non Finance Jakarta
7 6 - 7 Mei Project Management Jakarta
8 7 - 8 Mei General Affairs : Development Program  Jakarta
9 7 - 8 Mei Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing  Jakarta
10 8 - 9 Mei Customer Service Excellence Jakarta
11 8 - 9 Mei Negotiation & Lobbying Skills  Jakarta
12 9 - 10 Mei Analytical Creative Thinking  Jakarta
13 9 - 10 Mei Finansial Statement Analys Jakarta
14 13 - 14 Mei Managing office & Filing System  Jakarta
15 13 - 14 Mei Public Speaking For Executive  Jakarta
16 13 - 14 Mei Project Management using MS Project Jakarta
17 15 - 16 Mei Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
18 15 - 16 Mei Electro Pneumatic nn& Electro Hydrolic Jakarta
19 15 - 16 Mei Contract Management Jakarta
20 16 - 17 Mei Procurement Contract Management Jakarta
21 16 - 17 Mei Human Resources Management  Jakarta
22 16 - 17 Mei Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel 2010 Jakarta
23 20 - 21 Mei Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
24 20 - 21 Mei Business Plan and budgeting Jakarta
25 20 - 21 Mei New Product Development (NPD)  Jakarta
26 21 - 22 Mei Security Risk Management  Jakarta
27 21 - 22 Mei Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
28 22 - 23 Mei Workload analysis  Jakarta
29 22 - 23 Mei The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
30 23 - 24 Mei Effective Problem Solving Training  Jakarta
31 23 - 24 Mei Advanced Secretary Development Program Jakarta
32 27 - 28 Mei Business Etiquette & Protocoller Jakarta
33 27 - 28 Mei Total Quality Management Jakarta
34 29 - 30 Mei Basic Accounting  Jakarta
35 29 - 30 Mei Training for Trainers Jakarta
36 30 - 31 Mei Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
37 30 - 31 Mei KPI with Balance Scorecard  Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1 6 - 7 Mei Lobbying & Negotiation Skills  Bali
2 14 - 15 Mei HR For Non HR Bali
3 21 - 22 Mei Business Ethics for Secretary Bali
4 27 - 28 Mei Effective Presentation Skills  Bali
       
1 11 - 12 Mei Crisis Communication & Management Bandung
2 11 - 12 Mei Telemarketing Skills Training Bandung
3 15 - 16 Mei Coaching & Counseling  Bandung
4 22 - 23 Mei Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bandung
5 29 - 30 Mei Security Risk Management  Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar