Kamis, 16 Mei 2019

PUBLIC CLASS MEI, "MANAGING OFFICE & FILING SYSTEM" & "MICROSOFT EXCEL: ESSENTIAL FOR DATA PROCESSING SYSTEM"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

MANAGING OFFICE & FILING SYSTEM
Jakarta, 22-23 Mei 2019

MICROSOFT EXCEL: ESSENTIAL FOR DATA PROCESSING SYSTEM

Jakarta, 27-28 Mei 2019

DESKRIPSI

Manajemen kantor dan arsip merupakan hal keseharian yang bila tidak dikelola dengan baik dapat berubah menjadi masalah besar. Pada prinsipnya, manajemen kantor dan arsip bermula dari pemilihan suatu sistem dasar, idealnya didasarkan oleh sistem 5S (lean office) yang pada prakteknya di sesuaikan sesuai kebutuhan. Selanjutnya pengelolaan arsip dan aset, dalam hal ini mencakup “master book” lokasi aset, status aset, penomoran aset, memiliki kesamaan dengan pengelolaan arsip. Hal yang dibedakan adalah pada manajemen arsip dilakukan pula manajemen korespondensi.

 

Hal lain yang merupakan masalah utama adalah manajemen waktu diri dan atasan. Beragam situasi dalam konteks aktual merubah situasi normal menjadi kritis dan genting. Pendekatan mengatasi hal ini membutuhkan sentuhan smart-contingency, yang tentu saja berbeda untuk beragam situasi, hal mana hanya diperoleh dari pengalaman.

TUJUAN

Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor, baik sebagai office manager, GA Officer, maupun sekretaris, sehingga dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu (time management) agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.

 
AGENDA TRAINING
SESI 1 : Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern
SESI 2 : Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)
SESI 3 : Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor
SESI 4 : Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)
SESI 5 : Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern:
Penerapan E-Filing dan Document Management
SESI 6 : Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan
SESI 7 : Change Management Dalam Penerapan SOP Baru
SESI 8 : Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan
Sistem Kearsipan Perusahaan
 
 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

DESKRIPSI 

Pengolahan data yang relatif banyak dan dengan jenis kriteria yang komplek, kerap kali merepotkan kita dalam mengolahnya sesuai dengan standar yang ingin dihasilkan perusahaan guna menghasilkan informasi yang nantinya akan dijadikan dasar analisis atau keputusan bisnis berikutnya.

Di dalam paket aplikasi pengolah angka/data yang sudah sangat populer di dunia bisnis yaitu Microsoft Excel sebenarnya sudah menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dimaksimalkan dalam membantu pengolahan data yang komplek tersebut, hanya terkadang kita/user belum dapat memaksimalkan fitur/menu yang sudah ada. Training Microsoft Excel 2013: Essential excel for data processing system ini dikemas untuk menjawab masalah di atas.

 

TUJUAN

  • Membaca dan memasukan berbagai file management data dengan formula canggih
  • Mampu memanfaatkan Data Validation and Data Analysis
  • Memahami Built-in Data Entry Form
  • Menguasai ‘Solver Analysis Tool Pack’
  • Mampu membuat Financial Modeling
  • Memahami fungsi lookup
  • Memanfaatkan Macros
  • Mengatur worksheet dan data tabel dengan menggunakan berbagai teknik.
  • Membuat dan memodifikasi grafik.
  • Menganalisis data menggunakan Pivot Tables dan Pivot Charts.
  • Masukkan objek grafis.

 
 
AGENDA TRAINING
 

Day 1:

1. Working with More Formulas and Functions

2. Utilizing Auto Filter and Custom Filter

3. Applying Advanced Formatting Techniques

4. Comprehending PivotTable and PivotChart

5. Utilizing Data Validation

Day 2:

6. Harnessing Data Analysis

7. Summarizing Data with Graph

8. Enhancing ‘Solver Analysis Tool Pack’

9. Generating Financial Modeling

10. Mastering Lookup Functions

11. Harnessing Macros

   
 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
                 JADWAL TRAINING BULAN MEI 2019
   
   
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2 - 3 Mei Effective Communication & Interpersonal Skills Skills Jakarta
2 2 - 3 Mei Workload Analysis  Jakarta
3 2 - 3 Mei Effective Time & Activity management  Jakarta
4 6 - 7 Mei Budaya Etika dalam organisasi Jakarta
5 6 - 7 Mei Finance For Non Finance Jakarta
7 6 - 7 Mei Project Management Jakarta
8 7 - 8 Mei General Affairs : Development Program  Jakarta
9 7 - 8 Mei Perjanjian Kerja Waktu Tertentu & Outsourcing  Jakarta
10 8 - 9 Mei Customer Service Excellence Jakarta
11 8 - 9 Mei Negotiation & Lobbying Skills  Jakarta
12 9 - 10 Mei Electro Pneumatic & Electro Hydrolic Jakarta
13 9 - 10 Mei Finansial Statement Analys Jakarta
14 13 - 14 Mei Managing Office & Filing System  Jakarta
15 13 - 14 Mei Public Speaking For Executive  Jakarta
16 13 - 14 Mei Project Management using MS Project Jakarta
17 15 - 16 Mei Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
18 15 - 16 Mei Effective Communication & Interpersonal Skills Jakarta
19 15 - 16 Mei Contract Management Jakarta
20 16 - 17 Mei Procurement Contract Management Jakarta
21 16 - 17 Mei Human Resources Management  Jakarta
22 16 - 17 Mei Powerful Database Analysis & Dashboard Reporting With Excel 2010 Jakarta
23 20 - 21 Mei Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
24 20 - 21 Mei Business Plan and budgeting Jakarta
25 20 - 21 Mei Advanced Secretary Program Jakarta
26 21 - 22 Mei Security Risk Management  Jakarta
27 21 - 22 Mei Customer Interaction & Telephone Courtesy Jakarta
28 22 - 23 Mei Workload analysis  Jakarta
29 22 - 23 Mei The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
30 23 - 24 Mei Effective Problem Solving Training  Jakarta
31 23 - 24 Mei Advanced Secretary Development Program Jakarta
32 27 - 28 Mei

Microsoft Excel: Essential For Data Processing System

Jakarta
33 27 - 28 Mei Total Quality Management Jakarta
34 29 - 30 Mei Basic Accounting  Jakarta
35 29 - 30 Mei Training for Trainers Jakarta
36 30 - 31 Mei Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
37 30 - 31 Mei KPI with Balance Scorecard  Jakarta
JADWAL TRAINING LUAR KOTA
1 6 - 7 Mei Lobbying & Negotiation Skills  Bali
2 14 - 15 Mei HR For Non HR Bali
3 21 - 22 Mei Business Ethics for Secretary Bali
4 27 - 28 Mei Effective Presentation Skills  Bali
       
1 11 - 12 Mei Crisis Communication & Management Bandung
2 11 - 12 Mei Telemarketing Skills Training Bandung
3 15 - 16 Mei Coaching & Counseling  Bandung
4 22 - 23 Mei Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bandung
5 29 - 30 Mei Security Risk Management  Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar