Selasa, 14 Mei 2019

Register your teens on our Great Annual Program : NLP For Teens Super Camp Confirm Running In Bandung

NLP Institute Indonesia

Jl. Angkasa Kav. B6, Kanto C No. 23, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat – Indonesia 10160

Telp : 021 – 2937 1334/5  |  0812 9511 0168

info@nlpinstitute.co.id  | www.nlpinstitute.co.id

Creating A Better Life

NLP for Teens Super Camp

(13 - 22 thn) 30 Juni - 06 Juli 2019, Hotel GH Universal Bandung

 

Belajar NLP (Neuro Linguistic Programming) sejak usia remaja, Anda akan lebih cepat mengapai Kesuksesan dan Kebahagiaan. NLP menawarkan tools terkini dalam perkembangan manusia dan menawarkan kesempatan kepada Anda untuk mencapai IMPIAN dan mengembangkan kualitas hidup Anda dengan cara yang sama sekali berbeda

 
Apakah sebagai remaja anak anda sering mengalami hal-hal seperti dibawah ini?
·         Teman-teman saya lebih baik dan lebih beruntung dari saya
·         "Saya hanya ingin mencapai yang terbaik, apakah sesulit itukah untuk mendapatkannya?
·         "Saya sudah belajar dengan keras tapi kok hasilnya pas-pasan?”
·         Saya ingin lebih yakin apa yang harus saya lakukan berikutnya?”
·         Saya ingin mencapai goal saya tapi saya tidak tahu caranya
·         Saya merasa saya tidak punya kemampuan
·         Saya merasa sulit untuk memulai sebuah pembicaraan
·         "Saya merasa saya memperlakukan orang lain dengan baik tapi yang saya dapatkan adalah negatif dan kurangnya perhatian
·         Saya ingin belajar mengontrol emosi saya
 
Mengapa Anda perlu mempertimbangkan Super  Camp ini untuk Anak Anda?
·         Mereka masih dalam pencarian jati diri dan  masih banyak lagi yang harus dilakukan
·         Masa depan Anak Anda yang cerah terbentang jauh
·         Mereka juga ingin tahu bagaimana orang lain bisa mencapai kesuksesan mereka
·         Membangun kepercayaan diri untuk memilih jalan hidup yang Mereka inginkan
·         Mengaplikasikan tools yang efektif dalam menghadapi berbagai tekanan dan kesempatan dalam sekolah dan kehidupan personal Mereka
·         Meningkatkan Self Esteem yang sangat dibutuhkan mereka dalam menjalani kehidupan ini.
 
Apa yang akan Mereka pelajari dari Super Camp ini? 
  • Memiliki mindset dan attitude yang positif
  • Lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan ini
  • Berani mengambil keputusan dan tahu cara mengatasi masalah
  • Meningkatkan percaya diri
  • Mengeliminir keyakinan negatif dan memiliki keyakinan positif
  • Tahu cara bagaimana menjadi tuan rumah’ dan sutradara’ dalam merancang kehidupan mereka
  • Meningkatkan ketrampilan komunikasi dan membangun hubungan harmonis dengan siapa saja
  • Tahu cara bagaimana gerakan mata mengakses informasi
  • Tahu gaya belajar dan strategi belajar
  • Tahu cara bagaimana mengelola emosi dan bagaimana mempunyai relax state
  • Tahu cara bagaimana menjaga mood kita dan bisa tampil dengan energik
  • Mengubah kebiasan buruk dan memiliki kebiasaan yang baik
  • Tahu cara setting goal dan bagaimana mencapainya
  • Meningkatkan ketrampilan Leadership
  • Dan masih banyak manfaat lainnya

Apa kata mereka yang sudah pernah mengikuti program ini dan merasakan perubahannya :

Barthezia Alleta Likjono – 15 thn – SMA Marsudirini Bogor

Sekarang saya bisa lebih menghemat uang, lebih percaya diri, lebih bisa mengatur waktu dengan baik, tidak mudah putus asa, bisa membantu teman-teman dengan memberikan motivasi dan semangat. 

Teresa Machel -16 tahun - SMAK 7 Penabur

Merasa beruntung banget tahu NLP. Dapat pembelajaran yang benar-benar bermanfaat buat kehidupan aku. Perbedaan sebelum aku ikut dan sesudah NLP Super Teens terasa banget bagi aku dan orang sekitarku. Jiwa leadershipku makin berkembang dan percaya diriku meningkat! Sekarang aku jadi ketua OSIS di SMAK 7 Penabur! Thankyou NLP!. 

Oktaviani Stella, - 17 thn - Santo Leo 2

Awalnya aku ngerasa ga penting apa sih NLP itu buat apa ikut-ikutan kayak gitu terus akhirnya karena sudah dikasih penjelasan tentang apa manfaat ikut NLP akhirnya aku ikut NLP for Teens Super Camp. Sebelumnya aku orang yang plin plan, ga bisa ambil keputusan, gak yakin sama diri sendiri /ga PD. Setelah 7 hari ikut NLP for Teens Super Camp aku bener-bener berubah aku ga takut lagi buat ambil keputusan dan yg jelas aku udah yakin dan percaya sama diri aku sendiri. 

DAFTAR SEKARANG & DAPATKAN HARGA SPECIAL (S/d 29 Mei 2019)

Register call : 021-29371334/5,

WA : 0856 1044 530 / 0812 9511 0168

info@nlpinstitute.co.id | eby@nlpinstitute.co.id

Powered by NLP Institute Indonesia

www.nlpinstitute.co.id

www.nlpcamp.com

 

Klik disini untuk unsubscribe dari newsletter kami

 
 

Another Following Schedule :

 

NO

JUDUL EVENT

TANGGAL PELAKSANAAN

TEMPAT PELAKSANAAN

1

Genius Kids Holiday Camp

23 - 26 Juni 2019

Palace Hotel Puncak

2

Genius Teens Holiday Camp

22 - 26 Juni 2019

Palace Hotel Puncak

3

NLP For Teens Super Camp

30 Juni - 06 Juli 2019

GH Universal Hotel - Bandung

4

International NLP Practicioner Certification

Modul 1 : 11 - 13 Juli 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 2 : 25 - 27 Juli 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 3 : 14 - 17 Agustus 2019

NLP Institute Learning Center

5

Smart Parenting With NLP

19 - 20 Juli 2019

NLP Institute Learning Center

6

NLP Business Skills

25 - 26 Juli 2019

NLP Institute Learning Center

7

Success Factor Modelling Certification

Modul 1 : 08 - 10 Agustus 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 2 : 22 - 24 Agustus 2019

NLP Institute Learning Center

8

International Coaching Certification

Modul 1 : 28 - 31 Agustus 2019

NLP Institute Learning Center

Modul 2 : 11 - 14 September 2019

NLP Institute Learning Center

9

The Story Telling Leader

4 - 6 September 2019

Grand Mercure Harmoni - Jakarta

10

The 1st Indonesia NLP Conference

7 September 2019

Podomoro University, Central Park

Tidak ada komentar:

Posting Komentar