Senin, 22 Juli 2019

Public Class August 2019: &

 
MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us :
Anna 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
 
 
GENERAL AFFAIR PROFESSIONAL
 
Jakarta, 1 - 2 Agustus 2019
 

 

SERVICE EXCELLENCE, UPGRADE YOUR SERVICE!
 
Jakarta, 5 - 6 Agustus 2019
 
LATAR BELAKANG

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor. Tugas seorang GA sungguh sangat kompleks karenanya biasa disebut “Job Matrix” yang mana kadangkala dalam satu waktu seorang GA dituntut menyelesaikan beberapa permasalahan.

Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

TUJUAN 
·         Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
·         Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
·         Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
·         Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
·         Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
·         Memahami Key Performance Indicator GA Officer
·         Memahami metode Coaching & Conseling Implementation
·         Memahami konsep Time management
·         Memahami Komunikasi yang efektif di tempat kerja
·         Mampu melakukan negosisiasi dengan baik
·         Memahami konsep Disain lay out Office room
·         Memahami konsep Audit Internal
·         Mampu melakukan Continuous Improvement di tempat kerja
 
 
 AGENDA TRAINING   

DAY 1

     Peran dan fungsi General Affair

  • Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internal
  • Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General Affairs
  • Penyusunan Key Performance Indicator General Affair
  • Coaching & Conseling KPI General Affairs

DAY 2

  • Komunikasi efektif di tempat kerja
  • Menciptakan Tempat Kerja Excellence  ( 5S )
  • Time management Implementation General Affairs
  • Continuous Improvement General Affairs
  • Negotiation skill Fundamentals
 
 
 
 
INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
LATAR BELAKANG

Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan.

Praktek-praktek service excellence biasanya dimiliki oleh brand kelas dunia, secara praktis dibahas dalam pelatihan ini. Dirangkai dalam diskusi interaktif, penyampain materi yang menyenangkan, eksplorasi contoh kasus yang inspiratif, serta simulasi peran.

Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima. Pelatihan service excellence adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda. 

 
TUJUAN
  • Memahami secara detail hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.
  • Menguasai standard mindset dan 5 perilaku kunci untuk selalu mampu memenangkan hati pelanggan.
  • Mempraktekkan detail 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer, mulai saat menyambut, berdialog, mengakhiri pembicaraan, maupun cara mempraktekkannya melalui saluran komunikasi lain seperti telepon, email, dan lain sebagainya.
  • Memahami ragam pelanggan yang mereka layani dan memahami sudut pandang masing-masing pelanggan.
  • Mengetahui cara melampaui harapan pelanggan secara konsisten.
  • Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.
  • Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.
  • Mengerti jenis dan dimensi problem yang dialami oleh pelanggan.
  • Menentukan secara tepat tindakan yang efektif untuk setiap masalah pelanggan yang berbeda.
  • Meningkatkan penjualan melalui service excellence.
  • Memahami service excellence strategy untuk merancang proses pelayanan yang luar biasa.
 
 
AGENDA TRAINING
 

Session 1.  Reaching Above Satisfaction-From Customers To Fans

Session 2. I Am My Organization-How service ambassadors create differences

Session 3. The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance

Session 4. Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience

Session 5. Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems

 
 
 
 
                     
INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
 
         
Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :
improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !
atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
JADWAL AGUSTUS 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Agustus General Affairs Professional Jakarta
2 1 - 2 Agustus Hiring Great People Jakarta
3 1 - 2 Agustus Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
4 5 - 6 Agustus Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
5 5 - 6 Agustus Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
6 5 - 6 Agustus Basic Accounting  Jakarta
7 7 - 8 Agustus Business Plan and budgeting Jakarta
8 7 - 8 Agustus Strategic Sourcing & Vendor Management                Jakarta
9 7 - 8 Agustus Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
10 7 - 8 Agustus Security Risk Management  Jakarta
11 8 - 9 Agustus Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
12 8 - 9 Agustus Personality Improvement Jakarta
13 8 - 9 Agustus Effective Public Relations  Jakarta
14 8 - 9 Agustus Integrated Presentation Skill Jakarta
15 12 - 13 Agustus Project Management using Primavera Jakarta
16 12 - 13 Agustus Business Ethics for Secretary Jakarta
17 12 - 13 Agustus General Affairs : Development Program  Jakarta
18 12 - 13 Agustus Leadership for Sales Manager Jakarta
19 12 - 13 Agustus Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
20 15 - 16 Agustus Pipe & Pipeline Technology Jakarta
21 15 - 16 Agustus Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
22 15 - 16 Agustus Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
23 19 - 20 Agustus Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
24 19 - 20 Agustus Finansial Statement Analys Jakarta
25 19 - 20 Agustus Telemarketing Workshop Jakarta
26 20 - 21 Agustus Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) & Spesifikasi Jakarta
27 20 - 21 Agustus Motivating & Empowering Jakarta
28 20 - 21 Agustus Strategic Procurement Management Jakarta
29 21 - 21 Agustus Leadership For Sales People Jakarta
30 21- 22 Agustus Business Plan and budgeting Jakarta
31 22 - 23 Agustus Total Quality Management Jakarta
32 22 - 23 Agustus Tax Planning And Management Jakarta
33 26 - 27 Agustus Workshop Compensation and Benefit Jakarta
34 29 - 30 Agustus Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
35 29 - 30 Agustus Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
                                                                                  JADWAL TRAINING BALI
1 5 - 6 Agustus Business Plan and budgeting Bali
2 14 - 15 Agustus Business Ethics for Secretary Bali
3 22 - 23 Agustus Customer Service Excellence Bali
4 29 - 30 Agustus Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
                                                                              JADWAL TRAINING BANDUNG
1 1 - 2 Agustus Project Management using Primavera Bandung
2 12 - 13 Agustus Effective Problem Solving Training  Bandung
3 20 - 21 Agustus Total Quality Management Bandung
4 27 - 28 Agustus Tax Planning And Management Bandung
5 29 - 30 Agustus Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar