Kamis, 11 Juli 2019

Public Class July 2019: &

 
MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us :
Anna 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
 
 
 

 

ACCOUNT RECEIVABLE AND COLLECTION MANAGEMENT

 
Jakarta, 18 - 19 JULI 2019

 

MODERN OFFICE MANAGEMENT BASED ON ISO 9001:2008 AND FILING SYSTEM

Jakarta, 25 - 26 JULI 2019

LATAR BELAKANG
Manajemen piutang (receivables management) dan manajemen penagihan piutang (debt collection management) sangat vital bagi manajemen keuangan perusahaan. Keduanya berkaitan dengan manajemen kas perusahaan dan keberlanjutan usaha perusahaan. Banyak kasus dimana organisasi yang sebetulnya berhasil mengumpulkan profit namun gagal mengelola piutang, akhirnya bisnis akan sulit bersaing dengan kompetitor.

Untuk bisa mengelola piutang dan penagihan piutang secara profesional, maka mereka yang bekerja terkait dengan manajemen keuangan dan penagihan harus memiliki pemahaman komprehensif tentang proses penerbitan kredit, analisa jaminan, aspek hukum dari piutang, manajemen kas, manajemen piutang, penagihan dan prosesnya.

 
TUJUAN 

·         Memiliki kemampuan untuk mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaan

·         Dapat meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account receivable dan Credit management yang efektif

·         Dapat membandingkan bagaimana pengelolaan Account Receivable dan credit management di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA

·         Mampu membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Receivable dan Credit Management

·         Mampu mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan anda dalam pengeloalan Account Receivable saat ini

·         Dapat memanfaatkan teknologi canggih dan SDM yg efektif dalam mengelola Account Revevable dan credit management.

 
 
AGENDA TRAINING

·         Account Receiveable In General

·         Credit Management

·         Collection Management

·         Kebijakan dan Pengukuran (measurement)

·         Pengelolan Bad Debt

·         Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan

·         Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis

·         Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R

·         Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R

·         Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R dan Credit Management

 
 
 
INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
LATAR BELAKANG
Keberhasilan misi dari office management suatu organisasi salah satunya jika didukung dengan tersedianya data dan informasi secara lengkap, tepat dan up to date. Karena pada dasarnya pekerjaan office management adalah bentuk pelaksanaan tata tertib administrasi perkantoran yang didasarkan pada pemahaman struktur organisasi, koordinasi dengan komunikasi yang efektif, penggunaan peralatan administrasi yang modern serta  penerapan sistem manajemen dokumen (Document Management System) dengan menggunakan aplikasi software tertentu atau bahkan dibuat dan dikembangkan sendiri berdasarkan aplikasi yang umum digunakan.
 
 
TUJUAN 
·         Memahami prinsip-prinsip Modern Office Management.
·         Memahami frame work Modern Office Management.
·         Memaksimalkan penggunaan sumber daya dan mengoptimalkan fungsi proses dari struktur organisasi yang pada.
·         Memahami Office Automation System (OAS) dengan contoh penerapannya di perusahaan.
·         Membuat Document Filing System berdasarkan referensi ISO 9001:2008 untuk standar minimal Office Management yang modern dengan menggunakan aplikasi Excel 2007/2010/2013.

 

 

AGENDA TRAINING

 

·         Office Management Fundamentals.

·         Office Organization.

·         Organization Structured for Office Management.

·         Office Management System.

·         Office Management Information System.

·         Understanding of Office Automation System (OAS).

·         Implementation of Office Automation System (OAS).

·         Document control of quality management system ISO 9001: 2008

·         Control of ISO 9001: 2008 quality recording

·         Records Management System

·         Filing System.

·         Standard Operating Procedure for Filing System.

·         Document Filing System based on ISO 9001:2008 reference with Excel 2007/2010/2013.

 
 
 
             INVESTASI
          *Rp. 5.000.000,- / Orang
             *Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
          *) Harga Sebelum Pajak
Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :
improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !
atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
                                                            JADWAL JULI 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Juli Exellent Management System Jakarta
2 1 - 2 Juli Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
3 1 - 2 Juli Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
4 3 - 4 Juli The 7 Selling Steps  for  Sales People Jakarta
5 3 - 4 Juli Analytical Creative Thinking Jakarta
6 3 - 4 Juli Total Productive Maintenance Jakarta
7 4 - 5 Juli Strategic Human Resource Management Jakarta
8 4 - 5 Juli Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
9 4 - 5 Juli Effective Interview skills Jakarta
10 8 - 9 Juli Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
11 8 - 9 Juli Creative Management of Internal Magazine Jakarta
12 8 - 9 Juli Training Industrial Relation Jakarta
13 8 - 9 Juli Public Speaking & Presentation skills Jakarta
14 10 - 11 Juli Powerfull databse Analysis & Dashbooard Reporting with Ms. Excel Jakarta
15 10 - 11 Juli Audit Pencegahan, Pendeteksian and Investigasi Atas Kecurangan Jakarta
16 10 - 11 Juli Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
17 11 - 12 Juli Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
18 11 - 12 Juli Operational & Strategic Procurement Jakarta
19 11 - 12 Juli Managing Account Payable and Receivable Jakarta
20 15 - 16 Juli Training Total Quality Management Jakarta
21 15 - 16 Juli Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
22 16 - 17 Juli Technical Report Writing Skills Jakarta
23 17 - 18 Juli Sales For Supervisory Jakarta
24 17 - 18 Juli Effective Presentation Skills  Jakarta
25 18 - 19 Juli Marketing Strategy Competitive Jakarta
26 18 - 19 Juli Training for Trainers Jakarta
27 18 - 19 Juli Account Receivable and Collection Management Jakarta
28 18 - 19 Juli Training PPIC (Production Planning & Inventory Control) Jakarta
29 22 - 23 Juli Negotiation Power of Purchasing Jakarta
30 22 - 23 Juli New Product Development Jakarta
31 22 - 23 Juli Ettiquette & Social Graces Jakarta
32 23 - 24  Juli Insight Selling Jakarta
33 23 - 24  Juli Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
34 25 - 26 Juli Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
35 25 - 26 Juli Business Etiquette & Protocoller Jakarta
36 25 - 26 Juli Total Quality Management Jakarta
37 29 - 30 Juli Workload Analysis  Jakarta
38 29 - 30 Juli Managing Office & Filing System  Jakarta
39 30 - 31 Juli Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
40 30 - 31 Juli KPI with Balance Scorecard  Jakarta
                                                                          JADWAL TRAINING BALI
1 3 - 4 Juli Train The Trainers Program  Bali
2 09 - 10 Juli General Affairs : Development Program  Bali
3 22 - 23 Juli Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 29 - 30 Juli Strategic Human Resource Management Bali
                                                                     JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Juli Legal For Non Legal Bandung
2 09 - 10 Juli Manajemen Perubahan  Bandung
3 09 - 10 Juli Public Speaking For Executive  Bandung
4 22 - 23 Juli Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 29 - 30 Juli Project Management Bandung
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar