Senin, 15 Juli 2019

PUBLIC CLASS JULI FIX RUNNING, "PPIC" & "ADVANCED SECRETARY PROGRAM"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

PPIC (Production Planning & Inventory Control)
Jakarta, 18-19 Juli 2019

ADVANCED SECRETARY PROGRAM

Jakarta, 25-26 Juli 2019

DESKRIPSI

Training PPIC (Production Planning & Inventory Control) ini akan mempelajari seputar sistem perencanaan dan pengendalian semua aspek manufaktur, termasuk mengelola bahan atau material, penjadwalan mesin dan tenaga kerja, dan mengkoordinasikan supplier dan customer utama.

Karena aktivitas production planning ini berubah seiring waktu dan merespon secara berbeda terhadap pasar dan strategi perusahaan, Training PPIC ini memberikan sebuah model untuk mengevaluasi respon terhadap perubahan lingkungan yang kompetitif.

 
TUJUAN

Dengan mengikuti training PPIC ini diharapkan peserta:

·         Peserta mampu memahami konsep dan ruang lingkup fungsi PPIC.

·         Peserta mampu memahami pengetahuan dan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan PPIC.

·         Perserta mampu menguasai teknis dari berbagai kegiatan PPIC dengan menggunakan software WinQSB.

·         Peserta mampu memahami konsep dan mengimpelementasikan teknik pengendalian kegiatan produksi.

 
 
AGENDA TRAINING  

 

1. Business plan / Perencanaan bisnis strategis:

  • Strategic
  • Marketing
  • Finance
  • Operation

 

2. S&OP (Sales & Operation Planning):

  • Fungsi
  • Step-step
  • Format, dll

 

3. MPS (Master Production Schedule) / Jadwal Produksi Utama:

  • Fungsi dan tujuan
  • Input, output, proses.
  • Format, dll

 

4. MRP (Material Requirement Planning) / Perencanaan Kebutuhan Material

  • Objektif.
  • Proses, input, dan output.
  • Bill of Material

 

5. Ekseskusi: PAC (Production Activity Control) dan Purchasing Capacity Planning / Perencanaan Kapasitas

  • Resource Planning (RP)
  • Rough-Cut Capacity Planning (RCCP)
  • Capacity Requirements Planning (CRP)

 

 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

DESKRIPSI 

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Workshop dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya.

 

Workshop interaktif ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Dalam forum public ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri.

 
 
TUJUAN
  • Peserta memiliki keyakinan diri dan pemahaman yang kuat akan perannya sebagai sekretaris
  • Peserta memiliki kemampuan berkomunikasi, baik terhadap rekan kerja, atasan ataupun customer
  • Peserta menguasai kemampuan public relation sebagai humas perusahaan
  • Peserta menguasai keterampilan dalam menjalankan even korporat, meeting, press conference, table manner, dan sebagainya
  • Peserta memahami dokumen filing dan pengelolaan ruang kerja berdasarkan konsep lean management
 
 
AGENDA TRAINING
 
  • Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional
  • Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

  • Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya) 
  • Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP
  • Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)
  • Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)
  • Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED
 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
                       JADWAL TRAINING BULAN JULI 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Juli Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
2 1 - 2 Juli Negotiation Skill & Lobbying  Jakarta
3 1 - 2 Juli Motivating & Empowering Jakarta
4 3 - 4 Juli The 7 Selling Steps: Total Selling Basic Jakarta
5 3 - 4 Juli Analytical Creative Thinking Jakarta
6 3 - 4 Juli General Affair Professional Jakarta
7 4 - 5 Juli Strategic Human Resource Management Jakarta
8 4 - 5 Juli Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
9 4 - 5 Juli Effective Interview skills Jakarta
10 8 - 9 Juli Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
11 8 - 9 Juli Creative Management of Internal Magazine Jakarta
12 8 - 9 Juli Training Industrial Relation Jakarta
13 8 - 9 Juli Public Speaking & Presentation skills Jakarta
14 10 - 11 Juli Powerfull databse Analysis & Dashbooard Reporting with Ms. Excel Jakarta
15 10 - 11 Juli Audit Pencegahan, Pendeteksian and Investigasi Atas Kecurangan Jakarta
16 10 - 11 Juli Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
17 11 - 12 Juli Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
18 11 - 12 Juli Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) & Spesifikasi Jakarta
19 11 - 12 Juli Managing Account Payable and Receivable Jakarta
20 15 - 16 Juli Training Total Quality Management Jakarta
21 15 - 16 Juli Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
22 16 - 17 Juli Technical Report Writing Skills Jakarta
23 17 - 18 Juli Sales For Supervisory Jakarta
24 17 - 18 Juli Effective Presentation Skills  Jakarta
25 18 - 19 Juli Marketing Strategy Competitive Jakarta
26 18 - 19 Juli Training for Trainers Jakarta
27 18 - 19 Juli Account Receivable and Collection Management Jakarta
28 18 - 19 Juli Training PPIC (Production Planning & Inventory Control) Jakarta
29 22 - 23 Juli Negotiation Power of Purchasing Jakarta
30 22 - 23 Juli New Product Development Jakarta
31 22 - 23 Juli Ettiquette & Social Graces Jakarta
32 23 - 24  Juli Insight Selling Jakarta
33 23 - 24  Juli Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
34 25 - 26 Juli Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
35 25 - 26 Juli Business Etiquette & Protocoller Jakarta
36 25 - 26 Juli Advanced Secretary Program Jakarta
37 29 - 30 Juli Workload Analysis  Jakarta
38 29 - 30 Juli Managing Office & Filing System  Jakarta
39 30 - 31 Juli Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
40 30 - 31 Juli KPI with Balance Scorecard  Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 3 - 4 Juli Train The Trainers Program  Bali
2 09 - 10 Juli General Affairs : Development Program  Bali
3 22 - 23 Juli Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 29 - 30 Juli Strategic Human Resource Management Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Juli Legal For Non Legal Bandung
2 09 - 10 Juli Manajemen Perubahan  Bandung
3 09 - 10 Juli Public Speaking For Executive  Bandung
4 22 - 23 Juli Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 29 - 30 Juli Project Management Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar