Rabu, 17 Juli 2019

PUBLIC CLASS JULI, "PENYUSUNAN SOP MENGGUNAKAN KPI" & "MANAGING OFFICE & FILING SYSTEM"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

PENYUSUNAN SOP MENGGUNAKAN KPI
Jakarta, 25-26 Juli 2019

MANAGING OFFICE & FILING SYSTEM

Jakarta, 29-30 Juli 2019

DESKRIPSI

Standar Operasional Prosedur (SOP) merupakan panduan pekerjaan bagi seorang karyawan. Namun seringkali karyawan menjalankan sebuah SOP yang tidak selaras dengan Key Performance Indicator (KPI) yang telah ditetapkan, sehingga terjadi gap antara target yang diharapkan dengan hasil kerja yang dicapai.

SOP dan KPI merupakan alat yang efektif  bagi manajemen perusahaan untuk mengelola sumber daya manusia dalam memenuhi tanggung jawab kerja mereka. Pertanyaannya, bagaimanakah menyusun sebuah SOP yang selaras dengan KPI?

Training Penyusunan SOP ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan peserta agar bisa menyusun SOP dalam setiap fungsi organisasi perusahaan yang selaras dengan KPI yang telah ditetapkan. Sehingga setiap karyawan bisa mencapai sasaran dan target sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing. 

 
TUJUAN
  • Memahami fungsi SOP dan KPI dalam mengelola kerja perusahaan.
  • Mampu mengembangkan KPI yang tepat dan terukur.
  • Mampu menyusun SOP sesuai KPI yang telah ditetapkan perusahaan.
  • Memahami langkah-langkah penerapan SOP  agar menghasilkan kinerja yang sesuai dengan KPI yang telah ditetapkan.
 
AGENDA TRAINING 
  • Standar Operasional Prosedur (SOP)
  • Menetapkan Key Performance Indicator (KPI)
  • Menentukan Key Result Area (KRA)
  • Faktor kunci penyusunan standar
  • Hubungan SOP dan KPI
  • Latihan-latihan
  • Penutup

 

 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

DESKRIPSI 

Managing Office & Filing System atau manajemen kantor dan pengarsipan merupakan keseharian yang harus dikelola dengan baik. Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang bertanggung jawab mengelola kantor.

Dalam pelatihan kali ini dipelajari tata kelola kantor berdasarkan sistem 5S (lean office) yang dipraktekan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Juga mempelajari pengelolaan arsip dan aset perusahaan, mencakup “master book” lokasi aset, status aset, dan penomoran aset. Ditambah bagaimana melakukan manajemen korespondensi dalam mengelola arsip.

Hal lain yang merupakan masalah utama dalam manajemen kantor adalah manajemen waktu diri dan atasan. Pendekatan mengatasi hal ini membutuhkan sentuhan smart-contingency, yang tentu saja berbeda untuk beragam situasi, hal mana hanya diperoleh dari pengalaman.

 

TUJUAN

  • Peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik untuk mempraktekan 5S (lean office) di tempat kerja.
  • Peserta dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi, & profesionalitas kerja.
 
 
AGENDA TRAINING
 

·         Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern

·         Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)

·         Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor

·         Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)

·         Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management

·         Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan

·        Change Management Dalam Penerapan SOP Baru

·        Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan

 

     

    Investasi

    Rp. 5.000.000,- / Peserta
    Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
     

    Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

    >> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

    improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

     

    for unsubscribe, click here

     

     

     

                                                                                                        click here for unsubscribed

     
                           JADWAL TRAINING BULAN JULI 2019
    NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
    1 1 - 2 Juli Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
    2 1 - 2 Juli Negotiation Skill & Lobbying  Jakarta
    3 1 - 2 Juli Motivating & Empowering Jakarta
    4 3 - 4 Juli The 7 Selling Steps: Total Selling Basic Jakarta
    5 3 - 4 Juli Analytical Creative Thinking Jakarta
    6 3 - 4 Juli General Affair Professional Jakarta
    7 4 - 5 Juli Strategic Human Resource Management Jakarta
    8 4 - 5 Juli Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
    9 4 - 5 Juli Effective Interview skills Jakarta
    10 8 - 9 Juli Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
    11 8 - 9 Juli Creative Management of Internal Magazine Jakarta
    12 8 - 9 Juli Training Industrial Relation Jakarta
    13 8 - 9 Juli Public Speaking & Presentation skills Jakarta
    14 10 - 11 Juli Powerfull databse Analysis & Dashbooard Reporting with Ms. Excel Jakarta
    15 10 - 11 Juli Audit Pencegahan, Pendeteksian and Investigasi Atas Kecurangan Jakarta
    16 10 - 11 Juli Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
    17 11 - 12 Juli Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
    18 11 - 12 Juli Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) & Spesifikasi Jakarta
    19 11 - 12 Juli Managing Account Payable and Receivable Jakarta
    20 15 - 16 Juli Training Total Quality Management Jakarta
    21 15 - 16 Juli Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
    22 16 - 17 Juli Technical Report Writing Skills Jakarta
    23 17 - 18 Juli Sales For Supervisory Jakarta
    24 17 - 18 Juli Effective Presentation Skills  Jakarta
    25 18 - 19 Juli Marketing Strategy Competitive Jakarta
    26 18 - 19 Juli Training for Trainers Jakarta
    27 18 - 19 Juli Account Receivable and Collection Management Jakarta
    28 18 - 19 Juli Training PPIC (Production Planning & Inventory Control) Jakarta
    29 22 - 23 Juli Negotiation Power of Purchasing Jakarta
    30 22 - 23 Juli New Product Development Jakarta
    31 22 - 23 Juli Ettiquette & Social Graces Jakarta
    32 23 - 24  Juli Insight Selling Jakarta
    33 23 - 24  Juli Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
    34 25 - 26 Juli Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
    35 25 - 26 Juli Business Etiquette & Protocoller Jakarta
    36 25 - 26 Juli Advanced Secretary Program Jakarta
    37 29 - 30 Juli Workload Analysis  Jakarta
    38 29 - 30 Juli Managing Office & Filing System  Jakarta
    39 30 - 31 Juli Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
    40 30 - 31 Juli KPI with Balance Scorecard  Jakarta
    JADWAL TRAINING BALI
    1 3 - 4 Juli Train The Trainers Program  Bali
    2 09 - 10 Juli General Affairs : Development Program  Bali
    3 22 - 23 Juli Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
    4 29 - 30 Juli Strategic Human Resource Management Bali
    JADWAL TRAINING BANDUNG
    1 3 - 4 Juli Legal For Non Legal Bandung
    2 09 - 10 Juli Manajemen Perubahan  Bandung
    3 09 - 10 Juli Public Speaking For Executive  Bandung
    4 22 - 23 Juli Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
    5 29 - 30 Juli Project Management Bandung
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar