Senin, 29 Juli 2019

Public Class Bali Aug 2019: &

 
MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us :
Anna 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
 
 
EFFECTIVE PUBLIC SPEAKING & PRESENTATION SKILL
Bali, 12 - 13 Agustus 2019

 

CUSTOMER SERVICE EXELLENCE
 
Bali, 26 - 27 Agustus 2019
 
 
LATAR BELAKANG

Survey secara internasional membuktikan bahwa peringkat No.1 untuk sukses dalam karir dan bisnis adalah Komunikasi dan Public Speaking. Hal ini terkait dengan kemampuan menyampaikan ide-ide dan mempengaruhi orang lain baik secara pribadi maupun massa. Semakin terampil seseorang berbicara akan semakin menunjukkan kualitas kecerdasan dan intelektualitas dirinya

Presentasi yang merupakan bagian dari proses komunikasi bisa di wakilkan dengan kemajuan teknologi dengan cara penyampaian SMS, BBM, WA, email, dll. Asumsi ini kemungkinan bisa salah. “Email, faxes, websites, cell phones &voice mail” bukan sebagai pengganti presentasi yang sifatnya personal ataupun persuasive.

Jika Anda ataupun teman yang mempunyai fakta-fakta di atas tersebut, ini akan membantu mengatasi hal tersebut.

Kami akan membantu Anda untuk melakukan efektif presentasi dengan melalui pembelajaran tentang “Mindset, Skillset and Toolset” dari sebuah presentasi.

 
TUJUAN 

·         Peserta memahami dasar-dasar Public Speaking yang baik dan efektif

·         Peserta menguasai teknik atau keterampilan dasar Public Speaking

·         Peserta tampil percaya diri dan piawai dalam melakukan Public Speaking dan Presentasi.

·         Peserta menguasa teknik berbicara di depan insan media, di radio dan televisi, sebagai bagian dari aktivitas public speaking.

·         Membangun citra diri positif di perusahaan melalui kemampuan berkomunikasi dan berbicara di depan umum (Public Speaking).

·         Melakukan presentasi suatu informasi dengan jelas, ringkas dan persuasif.

·         Membedakan dan mengatasi sikap dan kebutuhan dari Audience.

·         Mengatasi kegelisahan, kecemasan, dan tingkah laku yang mengganggu.

·         Mempraktekkan teknik komunikasi persuasif.

·         Mengontrol emosi dan membangun kepercayaan diri melalui keterampilan presentasi.

·         Merencanakan dan mengembangkan secara  lengkap materi presentasi sesuai dengan tujuan organisasi.

·         Melakukan presentasi yang terstruktur untuk mendapatkan efek yang maksimal.

·         Menggunakan teknik untuk  mengidentifikasi dan menangani pertanyaan dari Audience.

 
AGENDA TRAINING   

·         Public Speaking as a Communication

·         Public Speaking Components:  Verbal – Voice – Visual

·         Public Speaking Components: Self Confidence

·         Understanding The Audience

·         Planning & Designing Public Speaking

·         Practice Preparation

·         Practice

 
INVESTASI
*Rp. 6.500.000,- / Orang
*Rp. 5.500.000,- / Group (minimal 3 orang) & Early bird (H-5)
*) Harga Sebelum Pajak
LATAR BELAKANG

Organisasi yang menyediakan jasa layanan haruslah efisien, efektif, sangat baik dan adil, segala sesuatu yang mereka lakukan haruslah dilakukan dengan hati. Prinsip customer oriented (berfokus pada pelanggan) menempatkan frontline atau garis terdepan berperan sama pentingnya seperti peran besar perusahaan.

Sebuah training Customer Service Excellence dikembangkan untuk memberikan cara praktis agar organisasi berfokus pada pelanggan, dimana Training Customer Service Excellence -the key to customer loyalty ini merupakan hasil ramuan dari penelitian, model manajemen dan operasional, dan yang terpenting, pengalaman praktis sebagai penyedia layanan.
 
TUJUAN

Setelah mengikuti program ini, peserta diharapkan dapat:

·         Memberikan service yang lebih baik, lebih cepat dan meningkatkan kepuasan  dari orang yang berinteraksi.

·         Mempelajari bagaimana menjadi dibutuhkan orang lain

·         Mengetahui apa yang diharapkan orang lain

·         Meningkatkan kredibilitas terhadap orang lain dan nilai individu dalam organisasi

·         Mengelola situasi penuh tekanan dengan lebih efektif

·         Mengenali sinyal-sinyal yang menunjukan penolakan orang lain dan bagaimana

·         Cara menanggapi dengan lebih baik serta membantu untuk lebih cepat solusi yang dapat dilaksanakan dari masalah yang dialami orang lain

 
AGENDA TRAINING
 
·         Customer Service Self-Assessment
·         Customer Satisfaction as a Discipline
·         The Basics of Customer Satisfaction
·         Customer Service Excellence Standard
·         Delivery
·         Timeliness and Quality of Service
·         Segmenting the Customer Base
·         Continuously Improving Customer Service
·         Communicating Effectively with Customers
·         Revolutionizing How Our Field Defines Quality
                     
INVESTASI
*Rp. 6.500.000,- / Orang
*Rp. 5.500.000,- / Group (minimal 3 orang) & Early Bird (H-5)
*) Harga Sebelum Pajak
 
         
Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :
improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !
atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
 
JADWAL AGUSTUS 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Agustus General Affairs Professional Jakarta
2 1 - 2 Agustus Hiring Great People Jakarta
3 1 - 2 Agustus Advanced Selling Skill for maximum profit Jakarta
4 5 - 6 Agustus Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
5 5 - 6 Agustus Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
6 5 - 6 Agustus Basic Accounting  Jakarta
7 7 - 8 Agustus Business Plan and budgeting Jakarta
8 7 - 8 Agustus Strategic Sourcing & Vendor Management                Jakarta
9 7 - 8 Agustus Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
10 7 - 8 Agustus Security Risk Management  Jakarta
11 8 - 9 Agustus Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
12 8 - 9 Agustus Personality Improvement Jakarta
13 8 - 9 Agustus Effective Public Relations  Jakarta
14 8 - 9 Agustus Integrated Presentation Skill Jakarta
15 12 - 13 Agustus Project Management using Primavera Jakarta
16 12 - 13 Agustus Business Ethics for Secretary Jakarta
17 12 - 13 Agustus General Affairs : Development Program  Jakarta
18 12 - 13 Agustus Leadership for Sales Manager Jakarta
19 12 - 13 Agustus Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
20 15 - 16 Agustus Pipe & Pipeline Technology Jakarta
21 15 - 16 Agustus Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
22 15 - 16 Agustus Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
23 19 - 20 Agustus Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
24 19 - 20 Agustus Finansial Statement Analys Jakarta
25 19 - 20 Agustus Telemarketing Workshop Jakarta
26 20 - 21 Agustus Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) & Spesifikasi Jakarta
27 20 - 21 Agustus Behaviour Event Interview (BEI) Jakarta
28 20 - 21 Agustus Strategic Procurement Management Jakarta
29 21 - 21 Agustus Leadership For Sales People Jakarta
30 21- 22 Agustus Business Plan and budgeting Jakarta
31 22 - 23 Agustus Total Quality Management Jakarta
32 22 - 23 Agustus Tax Planning And Management Jakarta
33 26 - 27 Agustus Workshop Compensation and Benefit Jakarta
34 29 - 30 Agustus Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods Jakarta
35 29 - 30 Agustus Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
                                                                                  JADWAL TRAINING BALI
1 12 - 13 Agustus Effective Public Speaking & Presentation Skill Bali
2 15 - 16 Agustus Business Ethics for Secretary Bali
3 26 - 27 Agustus Customer Service Excellence Bali
4 29 - 30 Agustus Basic Relationship Management for Leaders.  Bali
                                                                              JADWAL TRAINING BANDUNG
1 1 - 2 Agustus Project Management using Primavera Bandung
2 12 - 13 Agustus Effective Problem Solving Training  Bandung
3 20 - 21 Agustus Total Quality Management Bandung
4 27 - 28 Agustus Tax Planning And Management Bandung
5 29 - 30 Agustus Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar