Selasa, 09 Juli 2019

PUBLIC CLASS JULI, "PPIC" & "NEW PRODUCT DEVELOPMENT"

 

 

                                                                                                                          MARKSHARE Training

                                                                                                                                            We Provide Workshop & Training

Call Us : 

 

 

 

PPIC (Production Planning & Inventory Control)
Jakarta, 18-19 Juli 2019

NEW PRODUCT DEVELOPMENT

Jakarta, 22-23 Juli 2019

DESKRIPSI

Training PPIC (Production Planning & Inventory Control) ini akan mempelajari seputar sistem perencanaan dan pengendalian semua aspek manufaktur, termasuk mengelola bahan atau material, penjadwalan mesin dan tenaga kerja, dan mengkoordinasikan supplier dan customer utama.

Karena aktivitas production planning ini berubah seiring waktu dan merespon secara berbeda terhadap pasar dan strategi perusahaan, Training PPIC ini memberikan sebuah model untuk mengevaluasi respon terhadap perubahan lingkungan yang kompetitif.

 
TUJUAN

Dengan mengikuti training PPIC ini diharapkan peserta:

·         Peserta mampu memahami konsep dan ruang lingkup fungsi PPIC.

·         Peserta mampu memahami pengetahuan dan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan PPIC.

·         Perserta mampu menguasai teknis dari berbagai kegiatan PPIC dengan menggunakan software WinQSB.

·         Peserta mampu memahami konsep dan mengimpelementasikan teknik pengendalian kegiatan produksi.

 
 
AGENDA TRAINING  

 

1. Business plan / Perencanaan bisnis strategis:

  • Strategic
  • Marketing
  • Finance
  • Operation

 

2. S&OP (Sales & Operation Planning):

  • Fungsi
  • Step-step
  • Format, dll

 

3. MPS (Master Production Schedule) / Jadwal Produksi Utama:

  • Fungsi dan tujuan
  • Input, output, proses.
  • Format, dll

 

4. MRP (Material Requirement Planning) / Perencanaan Kebutuhan Material

  • Objektif.
  • Proses, input, dan output.
  • Bill of Material

 

5. Ekseskusi: PAC (Production Activity Control) dan Purchasing Capacity Planning / Perencanaan Kapasitas

  • Resource Planning (RP)
  • Rough-Cut Capacity Planning (RCCP)
  • Capacity Requirements Planning (CRP)

 

 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)

DESKRIPSI 

Untuk tetap bertahan di market, diperlukan kemampuan membuat produk baru,  baik melalui Market Penetration, Market Development, Product Development atau Diversification. Mengapa product development  itu penting? Sebab masa depan pertumbuhan perusahaan ditentukan oleh sukses produk baru. Disamping itu sudah menjadi tradisi bahwa cita-cita seorang usahawan atau pemasar yang paling mengesankan kalau memang tidak boleh disebut paling tinggi adalah sukses melahirkan atau melakukan launching produk baru.

Keluarga Tirto Utomo yang dibantu seorang Willy Sidharta berhasil menjadi kaya raya berkat satu merek saja yakni AQUA. Pengalaman lebih dramatis dialami Harry Sanusi yang meraih sukses berkat permen Kino. Dengan keberhasilannya itu nama Kino dijadikan payung kerajaan bisnisnya. Lihat juga Barry Lesmana yang namanya mendunia karena sukses me-launching produk baru di BCA dan Citibank. Atau seorang Sudhamek AWS yang meraih sukses berkat produk kacang atau dr. Boenjamin Setiawan melalui obat panu bernama Kalpanax. Dapatkan jurus-jurus yang sudah terbukti sukses di workshop ini. 

 
 
TUJUAN

Membekali peserta dengan berbagai tools agar peserta siap membangun produk  yang handal dan siap bertempur di pasar yang hyperkompetitif

 
 
 
AGENDA TRAINING
  1. Understanding Organization Goals and Road Map –
  2. Ansoff Matrix –
  3. Red Ocean vs Blue Ocean –
  4. Launching new product
  5. Kegagalan peluncuran produk baru.
  6. Mendapatkan ide produk baru.
  7. IKSF: Customer and Competitor.
  8. Memahamai ekspektasi dan GAP.

 

Hari 2:

  1. Menciptakan kemasan yang menjual,
  2. Apa yang harus dilakukan sebelum memasarkan produk,
  3. Bagaimana strategi mengembangkan brand baru,
  4. Bagaimana melakukan Segmentasi,
  5. Targeting dan positioning,
  6. Bagaimana menetapkan harga,
  7. Bagaimana melakukan promosi,
  8. Bagaimana membangun channel of distribution,
  9. Melakukan persiapan launching,
  10. Selling in dan menciptakan selling out,
  11. Menciptakan kepuasan pelanggan,
  12. Melakukan evaluasi serta mempertahankan produk yang sukses agar tetap bertahan di pasar.
 
 

Investasi

Rp. 5.000.000,- / Peserta
Rp. 4.500.000,- / Group (Minimal 3 Peserta)
 

Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :

>> [[ Klik Disini Untuk Request Inhouse ]] <<

improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !

 

for unsubscribe, click here

 

 

 

                                                                                                    click here for unsubscribed

 
                       JADWAL TRAINING BULAN JULI 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Juli Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
2 1 - 2 Juli Negotiation Skill & Lobbying  Jakarta
3 1 - 2 Juli Motivating & Empowering Jakarta
4 3 - 4 Juli The 7 Selling Steps: Total Selling Basic Jakarta
5 3 - 4 Juli Analytical Creative Thinking Jakarta
6 3 - 4 Juli General Affair Professional Jakarta
7 4 - 5 Juli Strategic Human Resource Management Jakarta
8 4 - 5 Juli Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
9 4 - 5 Juli Effective Interview skills Jakarta
10 8 - 9 Juli Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
11 8 - 9 Juli Creative Management of Internal Magazine Jakarta
12 8 - 9 Juli Training Industrial Relation Jakarta
13 8 - 9 Juli Public Speaking & Presentation skills Jakarta
14 10 - 11 Juli Powerfull databse Analysis & Dashbooard Reporting with Ms. Excel Jakarta
15 10 - 11 Juli Audit Pencegahan, Pendeteksian and Investigasi Atas Kecurangan Jakarta
16 10 - 11 Juli Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
17 11 - 12 Juli Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
18 11 - 12 Juli Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) & Spesifikasi Jakarta
19 11 - 12 Juli Managing Account Payable and Receivable Jakarta
20 15 - 16 Juli Training Total Quality Management Jakarta
21 15 - 16 Juli Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
22 16 - 17 Juli Technical Report Writing Skills Jakarta
23 17 - 18 Juli Sales For Supervisory Jakarta
24 17 - 18 Juli Effective Presentation Skills  Jakarta
25 18 - 19 Juli Marketing Strategy Competitive Jakarta
26 18 - 19 Juli Training for Trainers Jakarta
27 18 - 19 Juli Account Receivable and Collection Management Jakarta
28 18 - 19 Juli Training PPIC (Production Planning & Inventory Control) Jakarta
29 22 - 23 Juli Negotiation Power of Purchasing Jakarta
30 22 - 23 Juli New Product Development Jakarta
31 22 - 23 Juli Ettiquette & Social Graces Jakarta
32 23 - 24  Juli Insight Selling Jakarta
33 23 - 24  Juli Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
34 25 - 26 Juli Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
35 25 - 26 Juli Business Etiquette & Protocoller Jakarta
36 25 - 26 Juli Contract Management Jakarta
37 29 - 30 Juli Workload Analysis  Jakarta
38 29 - 30 Juli Managing Office & Filing System  Jakarta
39 30 - 31 Juli Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
40 30 - 31 Juli KPI with Balance Scorecard  Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 3 - 4 Juli Train The Trainers Program  Bali
2 09 - 10 Juli General Affairs : Development Program  Bali
3 22 - 23 Juli Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 29 - 30 Juli Strategic Human Resource Management Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Juli Legal For Non Legal Bandung
2 09 - 10 Juli Manajemen Perubahan  Bandung
3 09 - 10 Juli Public Speaking For Executive  Bandung
4 22 - 23 Juli Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 29 - 30 Juli Project Management Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar