Kamis, 04 Juli 2019

Public Class July 2019: &

 
MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us :
Anna 0878 0355 7476 / 021 – 5793 2035
to unsubscribe, click here
 
 

 

MANAGING ACCOUNT PAYABLE & RECEIVABLE

Jakarta, 11 - 12 JULI 2019

KNOW YOUR CUSTOMER &
 ANTI MONEY LAUNDERING
 
Jakarta, 15 - 16 JULI 2019
 
LATAR BELAKANG

Pembayaran kewajiban (utang) kepada pemasok atau kreditor atau account payable selama ini dianggap hanya bagian dari proses pembayaran, tugas yang enteng, dan tidak terlalu diperhatikan. Perusahaan sering beranggapan menjual lebih sulit daripada membeli dan membayar. Tetapi, pembayaran kewajiban, sejatinya, bisa menjadi sumber kegagalan atau masalah dalam pengelolaan perusahaan. Ketidakmampuan perusahaan membayar kewajiban tepat waktu berdampak bagi citra dan kinerja perusahaan. Oleh karena itu, mereka yang bertanggung jawab dalam melakukan pembayaran kewajiban kepada pihak eksternal diharapkan mampu memahami dan mengelola pembayaran kewajiban kepada pihak lain secara professional.

TUJUAN 
  • -Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.
  • -Mampu meningkatkan pemahaman dan penguasaan para peserta dalam manajemen pembayaran kewajiban perusahaan kepada pihak ketiga secara efisien dan efektif.
  • -Mampu memiliki kemampuan untuk mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaan
  • -Dapat meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account payable dan receivable yang efektif• Untuk dapat membandingkan bagaimana pengelolaan Account Payable dan Receivable di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA
  • -Dapat membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Payable dan Receivable dan Credit Management
  • Dapat mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan anda dalam pengeloalan Account Payable dan Receivable saat ini
AGENDA TRAINING 

-Account Payable in General

-Account Receiveable In General

-Credit Management

-Kebijakan dan Pengukuran (measurement)

-Pengelolan Bad Debt

-Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan

-Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis

-Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R

-Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R

-Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R & Credit Management

 

      INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang)
*) Harga Sebelum Pajak
 
LATAR BELAKANG

Industri keuangan adalah sasaran empuk bagi para pelaku money laundry (pencuci uang illegal).  Berbagai macam cara akan dicoba akan dicoba oleh pelaku money laundry dengan menggunakan kelemahan sistem keuangan di industri keuangan (multi finance, sekuritas, perbankan, asuransi, modal ventura, dll).

Institusi-institusi terkait seperti BI, OJK memerintahkan lembaga keuanganbaik bank maupun non bank untuk mengimplementasikan prinsip-prinsip panduan sebagai upaya untuk memantau kegiatan transaksi yang mencurigakan dan melaporkannya kepada institusi terkait (PPATK).

 
 
TUJUAN
 

1.   Memahami mengapa Prinsip Mengenal Nasabah penting untuk diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari

2.   Memahami dampak negatif dengan tidak diterapkan Prinsip Mengenal Nasabah dalam pekerjaan

3.   Dapat menerapkan Prinsip Mengenal Nasabah dalam pekerjaan sehari-hari 

 

AGENDA TRAINING 

1.      Pengertian Prinsip Mengenal Nasabah               

2.      Peraturan-peraturan dari institusi terkait mengenai Prinsip Mengenal Nasabah

3.      Langkah-langkah dalam pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah

4.      Prinsip Mengenal Nasabah vs Money Laundering                 

5.      Identifikasi transaksi Money Laundering

6.      Pembuatan profil nasabah

 
        INVESTASI
*Rp. 5.000.000,- / Orang
*Rp. 4.500.000,- / Group (minimal 3 orang
*) Harga Sebelum Pajak
 
Untuk topic lainnya dan In house Training, silahkan sampaikan kebutuhan dan request anda dengan cara :
improve the quality of human resources by Inhouse training, scale UP your Business !
atau anda bisa melihat jadwal kami di website kami: https://marksharetraining.co.id/class-schedule/
  
                                                             JADWAL JULI 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 1 - 2 Juli Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
2 1 - 2 Juli Negotiation Skills & Lobbying  Jakarta
3 1 - 2 Juli Motivating & Empowering Jakarta
4 3 - 4 Juli The 7 Selling Steps: Total Selling Basic Jakarta
5 3 - 4 Juli General Affair Professional Jakarta
6 4 - 5 Juli Strategic Human Resource Management Jakarta
7 4 - 5 Juli Comprehensive Compensation & Benefit Course  Jakarta
8 4 - 5 Juli Effective Interview skills Jakarta
9 8 - 9 Juli Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
10 8 - 9 Juli Corporate Journalism-Creative Managing In-House Media Writing Jakarta
11 8 - 9 Juli Financial Statement Analysis Jakarta
12 8 - 9 Juli Public Speaking & Presentation skills Jakarta
13 10 - 11 Juli Powerfull databse Analysis & Dashbooard Reporting with Ms. Excel Jakarta
14 10 - 11 Juli Analytical Creative Thinking Jakarta
15 10 - 11 Juli Audit Pencegahan, Pendeteksian and Investigasi Atas Kecurangan Jakarta
16 10 - 11 Juli Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
17 11 - 12 Juli Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
18 11 - 12 Juli Perkiraaan Harga Sendiri Jakarta
19 11 - 12 Juli Managing Account Payable and Receivable Jakarta
20 15 - 16 Juli Training Total Quality Management Jakarta
21 15 - 16 Juli Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Jakarta
22 16 - 17 Juli Technical Report Writing Skills Jakarta
23 17 - 18 Juli Sales For Supervisory Jakarta
24 17 - 18 Juli Basic Marketing & Customer Relation Management Jakarta
25 17 - 18 Juli Behavioral Event Interview (BEI) Jakarta
26 17 - 18 Juli Effective Presentation Skills  Jakarta
27 18 - 19 Juli Marketing Strategy Competitive Jakarta
28 18 - 19 Juli Training for Trainers Jakarta
29 18 - 19 Juli Account Receivable and Collection Management Jakarta
30 18 - 19 Juli Training PPIC (Production Planning & Inventory Control) Jakarta
31 22 - 23 Juli Negotiation Power of Purchasing Jakarta
32 22 - 23 Juli New Product Development Jakarta
33 22 - 23 Juli Ettiquette & Social Graces Jakarta
34 23 - 24  Juli Insight Selling Jakarta
35 23 - 24  Juli Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration  Jakarta
36 25 - 26 Juli Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
37 25 - 26 Juli Business Etiquette & Protocoller Jakarta
38 25 - 26 Juli Contract Management Jakarta
39 29 - 30 Juli Workload Analysis  Jakarta
40 29 - 30 Juli Managing Office & Filing System  Jakarta
41 30 - 31 Juli Supply Chain Management for Best Operation Jakarta
42 30 - 31 Juli KPI with Balance Scorecard  Jakarta
                                                                             JADWAL TRAINING BALI
1 3 - 4 Juli Train The Trainers Program  Bali
2 09 - 10 Juli General Affairs : Development Program  Bali
3 22 - 23 Juli Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 29 - 30 Juli Strategic Human Resource Management Bali
                                                                        JADWAL TRAINING BANDUNG
1 3 - 4 Juli Legal For Non Legal Bandung
2 09 - 10 Juli Manajemen Perubahan  Bandung
3 09 - 10 Juli Public Speaking For Executive  Bandung
4 22 - 23 Juli Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 29 - 30 Juli Project Management Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar