Rabu, 03 Desember 2014

Almost Running : Payroll Management System With Ms. Excel 16 - 17 Desember 2014

Hadiri dan Ikuti

2 Days Training :

PAYROLL MANAGEMENT SYSTEM WITH MS. EXCEL

16 - 17 Desember 2014

 

Dalam workshop ini peserta akan dibekali dengan dasar teori dan pengetahuan tentang strategi kompensasi dan ketrampilan dalam merancang dan membuat sistem penggajian dengan menggunakan aplikasi yang praktis akan tetapi memenuhi kebutuhan perusahaan anda secara komprehensif dan dapat diintegrasikan ke dalam sistim HRIS perusahaan anda.

Masalah lain yang juga dibahas adalah tentang upah ( gaji ) dan tunjangan. Bagaimana menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual ataupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen-komponen perhitungan seperti : golongan, masa kerja, jabatan, jam kerja, pinjaman, tunjangan-tunjangan, dan jamsostek.

Dalam era teknologi informasi ini, untuk perusahaan yang ingin maju dan berkembang agar terhindar dari kerugian, baik kerugian waktu akibat keterlambatan dalam mendapatkan informasi penting yang dibutuhkan dan kerugian dalam mendapatkan laporan yang tidak valid, maka mau tidak mau, perusahaan tersebut harus menggunakan aplikasi administrasi penggajian yang terintegrasi dengan master data employee, matrix salary dan daily absence. Sehingga dapat diarahkan sebagai salah satu tujuan untuk memuaskan karyawan.

Workshop Outline:

1.      Definisi kompensasi

2.      Metode – metode kompensasi

3.      Sistem kompensasi

4.      Faktor-faktor yang mempengaruhi  penentuan upah.

5.      Pedoman penetapan tingkat upah.

6.      Struktur dan skala upah ( Matrix Salary )

7.      Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib.

8.      Menghitung jumlah gaji.

9.      Menghitung upah lembur.

10.  Gambaran umum proses – proses dari Payroll Administration System.

11.  Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari  membuat database, membuat system absensi otomatis, penentuan penanggalan pembayaran, potongan, simpanan dan angsuran karyawan, membuat master gaji, berbagai tunjangan, lembur sampai dengan pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya.

 

FASILITATOR :

Ghani Basyar

Adalah praktisi yang mampu menjawab kebutuhan para manajer akan informasi tentang informasi keuangan beserta indikatornya berupa dashboard. Secara khusus, pelatihan di dirancang untuk kebutuhan pengambil keputusan perusahaan melalui keuangan yang aplikatif dengan didukung software yang biasa digunaka dan sangat mudah diterapkan sehingga para peserta dapat melaksanakan sendiri pembuatan program dan scenario penerapannya dalam penyajian inforamasi yang dibutuhkan perusahaan. Pengalamannya dalam membangun system membuat pelatihan ini tidak hanya mendiskusikan konsep keuangan tetapi lebih mengedepankan sisi kasus yang sering diemukan sehari-hari sehingga mampu melahirkan rekomendasi keputusan yang berdasarkan hasil data. Pengunaan fungsi tersembunya pada Ms. Excell untuk pemrosesan data yang powerfull namun mudah, diberikan selama pelatihan sehingga mampu membekali peserta untuk terjun langsung sebagai periset-periset pemasaran yang handal.

 For More Info, special price offer, register :

MARKSHARE TRAINING

Eby (Ms.)

021 – 5793 2035

0856 1044 530

eby@marksharetraining.co.id

eby.markshare@gmail.com

 

 Click here to Unsubscribe
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

NO

TANGGAL PELATIHAN

JUDUL PELATIHAN

1

04 Des 2014

Creating Balance Scorecard Step By Step

2

10 – 11 Des 2014

Clinic of Essential Excel For Data Processing System

3

11 – 12 Des 2014

Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly

4

11 – 12 Des 2014

Optimizing PDCA (Plan-Do-Check-Act) in Organization

5

16 – 17 Des 2014

Payroll Management System With Ms. Excel

6

16 – 17 Des 2014

Effective Office management With Kaizen 5S & Filing Sysytem

7

18 – 19 Des 2014

Excel For Dashboard Reporting & Data Analysis

8

18 – 19 Des 2014

Teknik Penyusunan SOP menggunakan KPI

9

22 – 23 Des 2014

Powerfull Communication Skills

Tidak ada komentar:

Posting Komentar