MARKSHARE TRAINING Call us : 021 – 5793 2035 ; marketing@marksharetraining.com Hadiri dan Ikuti 2 Days Training : | |
CLINIC OF ESSENTIAL EXCEL FOR DATA PROCESSING SYSTEM 10 - 11 Desember 2014 DESKRIPSI : pengolahan data yang relatif banyak dan dengan jenis kriteria yang komplek, kerap kali merepotkan kita dalam mengolahnya sesuai dengan standar yang ingin dihasilkan perusahaan guna menghasilkan informasi yang nantinya akan dijadikan dasar analisis atau keputusan bisnis berikutnya. didalam paket aplikasi pengolah angka / data yang sudah sangat populer didunia bisnis, yaitu Microsoft Excel sebenarnya sudah menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dimaksimalkan dalam membantu pengolahan data yang komplek tersebut, hanya terkadang kita (user) belum dapat memaksimalkan fitur/menu yang sudah ada. Pelatihan ini akan membuat kita mengekplorasi Microsoft Excel dan membuat kita mampu dan memahami bagaimana memanfaatkan dan mengoptimalkan fitur-fitur yang belum tergali di microsoft excel yang dapat memaksimalkan performance kita dalam pekerjaan sehari-hari.
KONTEN PROGRAM :
1. Working with More Formulas and Functions o Using Series Command o Working Insert Function Wizard o Utilising Excel Function Categories o Correcting Formulas o Harnessing Formula Error Checker o Using Formula Auditing Toolbar
2. Utilizing Auto Filter and Custom Filter o Sorting Data o Using AutoFilter o Creating a Custom AutoFilter o Using Advanced Filter
3. Applying Advanced Formatting Techniques o Custom Formatting o Conditional Formatting o Creating and Applying Templates
4. Comprehending PivotTable and PivotChart o Analyzing Data Dynamically o Filtering, Showing, and Hiding PivotTable Data o Editing and Formatting PivotTables o Creating PivotTables from External Data o Creating Dynamic Charts by Using PivotCharts
5. Utilizing Data Validation o Overview of Data Validation o Adding Data Validation o Handling Data Validation Alerts o Using Input and Error Messages
6. Harnessing Data Analysis o Describing Data o Comparing Variables o Conducting Tests of Significance o Data Analysis ToolPak 7. Summarizing Data with Graph o Create Line, Column and modified o Format Line, Column and budget o Clear Line, Column and spidometer
8. Enhancing ‘Solver Analysis Tool Pack’ o Working with Solver Tool o Using Conditions and Constraints o Working with Solver Results o Generating Report
9. Generating Financial Modeling o Working with “What If” o Utilizing Scenario Manager o Valuing Goal Seek Function
10. Mastering Lookup Functions o Comprehending Lookup Array o Valuing Lookup Vector o Implementing V-Lookup o Implementing H-Lookup
11. Harnessing Macros o Creating and Modifying Macros o Enabling and Examining Macros o Running Macros
FASILITATOR : Ghani Basyar Adalah praktisi yang mampu menjawab kebutuhan para manajer akan informasi tentang informasi keuangan beserta indikatornya berupa dashboard. Secara khusus, pelatihan di dirancang untuk kebutuhan pengambil keputusan perusahaan melalui keuangan yang aplikatif dengan didukung software yang biasa digunaka dan sangat mudah diterapkan sehingga para peserta dapat melaksanakan sendiri pembuatan program dan scenario penerapannya dalam penyajian inforamasi yang dibutuhkan perusahaan. Pengalamannya dalam membangun system membuat pelatihan ini tidak hanya mendiskusikan konsep keuangan tetapi lebih mengedepankan sisi kasus yang sering diemukan sehari-hari sehingga mampu melahirkan rekomendasi keputusan yang berdasarkan hasil data. Pengunaan fungsi tersembunya pada Ms. Excell untuk pemrosesan data yang powerfull namun mudah, diberikan selama pelatihan sehingga mampu membekali peserta untuk terjun langsung sebagai periset-periset pemasaran yang handal.
| MANAGING DIFFICULT CUSTOMER & HANDLING COMPLAINT PROFESSIONALY 16 - 17 Desember 2014 DESKRIPSI : Selama masih ada complain yang datang dari pelanggan dan nasabah, berarti bisnis masih berjalan positif dan masih bergerak. Penanganan complain pun harus dilakukan cepat, tepat dan antisipatif. Dalam memberikan pelayanan ke pelanggan, keinginan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan sangatlah penting. Namun kebutuhan dan harapan pelanggan juga berkembang. Berbagai upaya tentu dilakukan setiap bentuk pelayanan, baik itu dalam tujuan bisnis atau sosial, untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan tersebut. Adakalanya kebutuhan dan harapan pelanggan terkendala oleh satu dan lain hal, yang kemudian menimbulkan keluhan. Selain prosedur penanganan keluhan telah kita persiapkan sedemikian rupa, ternyata para pelanggan dengan karakter tertentu adalah justru yang paling loyal pada produk kita. Bagaimanakah menyelaraskan prosedur keluhan pelanggan dan memelihara beberapa pelanggan yang sulit . Pelatihan 2 hari ini akan menjawab tuntas semua hal yang selama ini menghambat operasional.
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan: 1. Memahami tipe pelanggan yang sesuai dengan perusahaannya 2. Mengetahui dan memahami prosedur keluhan pelanggan 3. Mengetahui dan memahami langkah-langkah keluhan pelanggan 4. Mengetahui dan Memahami keluhan pelanggan 5. Mengetahui tipe-tipe pelanggan 6. Memahami caramerubah difficult customer menjadi loyal customer
KONTEN PROGRAM :
OUTLINE PROGRAM :
· Perusahaan dan pelanggan · Penyebab pelanggan complaint. · Hal-hal untuk menghindati complaint. · Membentuk mindset :complaint adalah sebuah ‘Hadiah’
· Teknik menangan Keluhan Pelanggan · Difficult customer dan cara menghadapinya
FASILITATOR : ANTONIUS KARYA
Menjadi trainer professional sejak 2008 pada bidang penjualan, pelayanan, kepemimpian, pendidikan keuangan dan motivasi serta telah melatih ribuan orang dari berbagai institusi seperti perbankan (BNI,BCA,PANIN, OCBC NISP, BPD,dsb), Asuransi, Consumer Goods (Garudafood,Indofood,TOTAL air minum,dsb), Media(MNC Group,Ciputra Group,KompasGramedia,dsb), institusi pemerintah(KOMINFO,KEJAKSAAN,dll), Oil and Gas (CHEVRON,PERTAMINA,dsb), advertising agency, property developer dan brokerage(PPI, AREBI),pendidikan dan lain-lain
|
For More Info, special price offer, register : MARKSHARE TRAINING Eby (Ms.) 021 – 5793 2035 0856 1044 530 |
Senin, 08 Desember 2014
Clinic of Essential Excel : 10 - 11 Desember 2014 ; Handling Difficult Customers & Complaints 16 - 17 Des 2014
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar