Rabu, 24 Desember 2014

Januari Program : Strategic Business Plan & Professional General Affairs

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

STRATEGIC BUSINESS PLAN AND BUDGETING

Hotel Menara Peninsula, 8 – 9 Januari 2015

 

Setiap organisasi maupun perusahaan dituntut tetap survive dan terus mampu mengembangkan dirinya di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Di sisi lain pengeluaran usaha dalam bentuk investasi dan belanja perusahaan menjadi sangat terbatas dan harus memiliki ukuran-ukuran efisiensi yang tinggi. Dalam pelatihan dua hari ini akan dikenalkan tata cara pembuatan Business Plan secara praktis yang dirancang khusus bagi atasan, pelaksana operasional setingkat supervisor sampai manager, agar visi dan misi manajemen puncak mampu mereka jabarkan dalam rencana kerja tahunan yang efektif.

 

Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus.

 

Target peserta: Supervisor hingga manager

Materi Bahasan:

Hari 1 Training.

Sesi 1: Menterjemahkan Visi dan Misi Perusahaan ke dalam Rencana Bisnis.

Sesi 2. Melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal usaha menggunakan model SWOT –Analysis

Sesi 3. Menetapkan objectives dari rencana kerja tahunan dan kriteria kinerja utama.

Sesi 4. Menetapkan rangkaian strategi dan taktik pencapaian rencana kerja .

 

Hari 2 Training.

Sesi 5. Menyusun kebutuhan sumber daya dan menetapkan anggaran rencana kerja.

Sesi 6. Menetapkan langkah: monitoring, dan evaluasi tindakan.

Sesi 7 & 8. Presentasi & Diskusi terhadap proposal bisnis plan yang dibuat oleh kelompok peserta dan kelompok peserta lainnya menilai apakah proposal bisnis plan tersebut memungkinkan untuk dilakukan.

Fasilitator :

Natar Adri

Beliau berpengalaman di bidang Corporate Planning, Finance & Accounting, serta Office & Warehouse Management pada suatu group perusahaan terkemuka di Indonesia. Selain itu sebagai konsultan beliau telah berpengalaman menjalankan Consulting & Training, serta Marketing Support pada klien-kliennya. Beliau berpengalaman dalam pembuatan Master Plan & Business Plan, salah satunya ialah proyek promosi pariwisata untuk kawasan Sabang, di Nanggroe Aceh Darussalam, serta juga menguasai model implementasi 5S System dan Production Management.

 

                                                      

Training Fee :

Rp. 4.000.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

Professional General Affairs

Hotel Menara Peninsula, 13-14 Januari 2015

Sebagian besar para Professional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.

 

Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA,  ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ?

 

Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.

Sasaran  

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan :

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan

Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs

  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

Metoda:
Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta. Simulasi dan pembelajaran dari perusahaan sukses.

MATERI

  1. Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
  2. Jenis layanan yang menjadi tanggung jawab GA
  3. Menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi & internal customer.
  4. Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  5. Menerapkan kebijakan kedalam sistem di GA
  6. Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional GA
  7. Menghadapi internal customer yang sulit
  8. Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA

                                                    

Training Fee :

Rp. 4.000.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

               Jadwal Public Class Januari - Maret 2015 MARKSHARE Training

JANUARI 2015

Strategic Business Plan & Budgeting

8 - 9 Jan 2015

Professional General Affairs

13 - 14 Jan 2015

Managing Integration of Job desc,Compensation - reward

13-14 Jan 2015

effektif inventory Management ( Bandung )

15 - 16 Jan 2015

Business Excellence

20 -21 Jan 2015

Negotiation for purchasing

22 - 23 Jan 2015

HR for Non HR

22 - 23 Jan 2015

The 7 selling step for sales people

22 - 23 Jan 2015

Certified Talent management

22 - 23 Jan 2015

Managerial & Leadership Skill

27 - 28 Jan 2015

Risk Management berbasis ISO 13000

27 - 28 Jan 2015

Presentation skill

28 - 29 Jan 2015

Advanced secretary Development Program

28 - 29 Jan 2015

Corporate Journalism

28 - 29 Jan 2015

FEBRUARI 2015

Culture management

3 - 4 Feb 2015

HR Audit

3 - 4 Feb 2015

Time Management

5 - 6 Feb 2015

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

Managerial & leadership Skill

10 - 11 feb 2015

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

PKWT & Oursoucing

12 - 13 Feb 2015

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

Best Practice Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

MARET 2015

Advanced Secretary Program

3 - 4 Maret 2015

Extraordinary journalism corporate website

5 - 6 Maret 2015

Culture Management

10 - 11 Maret 2015

Technical Report Writing

11 - 12 Maret 2015

The 7 selling skill for sales people

12 -13 Maret 2015

Project Management

17 - 18 Maret 2015

Strategic business Plan

17 -1 8 Maret 2015

HR for Non HR

18 - 19 Maret 2015

Kepemimpinan situasional

19 - 20 Maret 2105

negotiation for purchasing ( bandung )

19 - 20 Maret 2105

Risk Management ( Bandung )

19 - 20 Maret 2105

Coaching & Conseling

24 - 25 Maret 2015

Time Management

25 -26 Maret 2015

Finance for Non Finance

26 - 27 Maret 2105

 

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar