Selasa, 02 Desember 2014

Confirm Running : Optimizing PDCA, Kiat Untuk Meningkatkan Produktivitas Perusahaan : 11 - 12 Desember 2014

Click here to Unsubscribe

Hadiri dan Ikuti

2 Days Training :

OPTIMIZING PDCA

(PLAN - DO - CHECK - ACT )
Kiat Untuk Meningkatkan Produktivitas Perusahaan
 
11 - 12 Desember 2014
 
DESKRIPSI :
 

Konsep dalam PDCA (Plan-Do-Check-Act) merupakan suatu lingkaran yang terdiri dari empat buah langkah, yaitu Planning atau merencanakan, Doing atau melaksanakan, Checking atau melakukan pemeriksanaan dan Acting atau melakukan evaluasi terhadap hasil pemeriksaan. Ke-empat teknik tersebut apabila dilaksanakan secara tepat akan meningkatkan produktivitas perusahaan. Training ini akan mempelajari  langkah-langkah dalam penerapan PDCA dengan dibantu  14 Teknik pendekatan yang  memberikan pemahaman mengenai penerapan metode PDCA dalam suatu proses aktivitas perusahaan sehingga aktivitas-aktivitas perusahaan dapat berjalan efektif. Untuk mempermudah pemahaman mengenai metode PDCA, training ini akan disertai dengan studi kasus dan role play.

 
 
OUTLINE PROGRAM :
 

1        Introduction to PDCA Problem Solving Cycle:

a.       Sejarah PDCA dan kenapa PDCA tersebut diperlukan.

b.      Pemahaman arti penting dari PDCA sebagai alat bantu untuk memecahkan masalah di tempat kerja.

 

2        Key Steps in PDCA

a.       Memahami untuk setiap phase dan tujuan di dalam PDCA (Plan, Do, Check, Act).

b.      Konsep dan metodologi pemecahan masalah dengan PDCA

c.       PDCA sebagai alur dari proses pemecahan masalah.

 

3        14 Techniques used in PDCA

a.       Mengenal  14 metode yang dipergunakan di dalam PDCA.

b.      Menyeleksi  ke 14 metode tersebut yang dapat di pergunakan ke dalam PDCA.

 

4        Using the 14 Techniques

a.       Mempelajari konsep dan teknik dari 14 metode tersebut dan bagaimana penerapan serta implementasinya dalam PDCA.

b.      Latihan: 14 metode.

 

5        PDCA Reviews - Racetrack.

a.       Membuat Table of Duties sebagai alat bantu untuk memonitor dan mengidentifikasikan bahwa program atau aktivitas tersebut telah dilakukan (Control & Check Point)

b.      Membuat ukuran sebagai target dari keberhasilan program atau aktivitas tersebut sudah dijalankan.

c.       Menetapkan batas akhir dari program (due date)

d.      Menetapkan PIC selama program atau aktivitas tersebut dijalankan.

 
FASILITATOR :
 
Natar Adri

Berpengalaman di bidang collection sejak karir pertamanya selama 7 tahun di Djajanti Group dengan posisi terakhir sebagai Accounting Manager, keterlibatan Adri juga sebagai Financial Restrukturing saat Djajanti Group masuk ke dalam BPPN, kemudian melanjutkan karirnya di perbankan selama 2 tahun di HSBC sebagai Business Banking Officer Corporate Specialist. Adri juga terlibat sebagai Financial Specialist dalam pembuatan Master Plan dan Bisnis Plan untuk BPKS (Badan Pengusahaan Kawasan Sabang), serta menguasai model implementasi 5S System dan Production Management. Adri juga menulis buku dengan judul ”Solusi Cerdas Mengatasi Hutang dan Kredit”

Natar Adri memperoleh pasca sarjananya di bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada. Beliau pernah turut serta mengembangkan sumber daya manusia dan membangun Departement Marketing Support & Training di Prudential BancBali. Natar Adri juga ikut membuat Master Plan & Business Plan, serta melakukan project promosi pariwisata untuk kawasan Sabang. Sebagai seorang konsultan, ia telah terlibat dalam berbagai proyek pengembangan keahlian SDM, antara lain pada topik-topik Accounting & Business Banking, Handling Customer & Complaints, Office & Filing Management, serta Financial Management & Retirement Planning.

 
 For More Info, special price offer, register :
MARKSHARE TRAINING
Eby (Ms.)
021 – 5793 2035
0856 1044 530
 
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

NO

TANGGAL PELATIHAN

JUDUL PELATIHAN

1

04 Des 2014

Creating Balance Scorecard Step By Step

2

10 – 11 Des 2014

Clinic of Essential Excel For Data Processing System

3

11 – 12 Des 2014

Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly

4

11 – 12 Des 2014

Optimizing PDCA (Plan-Do-Check-Act) in Organization

5

16 – 17 Des 2014

Payroll Management System With Ms. Excel

6

16 – 17 Des 2014

Effective Office management With Kaizen 5S & Filing Sysytem

7

18 – 19 Des 2014

Excel For Dashboard Reporting & Data Analysis

8

18 – 19 Des 2014

Teknik Penyusunan SOP menggunakan KPI

9

22 – 23 Des 2014

Powerfull Communication Skills

Tidak ada komentar:

Posting Komentar