Rabu, 10 Desember 2014

Confirm Running : Problem Solving And Decision Making , Building Service Excellence Culture In Your Team

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

Building Service Excellence Culture in your Team

Hotel menara Peninsula, 16-17 Desember 2014

 

LATARBELAKANG  PELATIHAN

Pernahkan kita menanyakan ke diri kita “ Siapa yang harus melayani customer ini”? Sudahkan kita berinisiatif memberikan hal yang lebih bagi customer kita “?....”Sebenarnya melayani itu pekerjaan siapa yaa “? Atau pertanyaan yang terakhir : “Siapa melayani siapa”?

Pelayanan sudah bukan hanya  dimiliki oleh “Customer Service Department”saja. Ketika berbicara mengenai “ Budaya Melayani” sudah bukan waktunyalagiseorangkaryawan berpegang padajobdescription masing-masing. “Service Excellence Culture “ (Budaya Pelayanan Prima) tidak bisa hanya dijalankan oleh karyawan yang menjadi bawahan saja, atasan juga bertanggung terhadap pelayanan. Semua karyawan harus bersatu melaksanakan budaya ini.

Setiap karyawan mewakili potret perusahaandierasekarangini. Karyawan mampumemberikan pengalamanterbaik, melebihi apa yang diharapkan setiap customer,  perusahaanakan(mulai)bisa menikmatiapayangdinamakanloyalitascustomer yangpadasaat inisemakin sulitdidapat

TUJUANPELATIHAN

Pelatihan “Building Service Excellence Culture in your Team” :

1.       Membangun setiap anggota Team Anda tentang “Gambaran Besar Perpektif dari potensi yang mereka miliki akan budaya ini.

2.       Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab akan hasil yang “Excellence” dengan melakukan pilihan dan action yang tepat.

3.       Mengembangkan kualitas pelayanan dan kemampuan berkomunikasi dari setiap anggota Team.

4.       Mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat “Budaya Pelayanan Prima”.

5.       Setiap anggota Team mempunyai kemampuan dan secara konsisten melaksanakan “Budaya Pelayanan Prima”

Dalampelatihaninijuga ditujukanbagi para customerservice,front office–desk, ataupunsetiap karyawan yang berhubungandengancustomer internal ataupun eksternal,untuk membangunperilaku yang mau mengertiterhadapkeinginancustomerterlebihdahulu, dan menjauhkanperilakuyangegois.

Pesertajuga diharapkanmampu mengenalikelebihandan kelemahannyasecara   individu, danmengetahuiarea-areayangharus diperbaiki. Peserta juga akan   ditanamkantentang bagaimana kepuasan customer berdampak besar terhadapkelangsungansuatu Organisasi.

Perilaku memuaskancustomer itu sebagaisalahsatubagianpentingdaripencapaianvisi,misi,dantarget Organisasi/Perusahaan.

PESERTAPELATIHAN

1.  CustomerService.

2.  CallCenter

3.  FrontLiner(receptionist,security ).

4Semua Karyawan

 

MATERIPELATIHAN

PHASE 1 : “SERVICE EXCELLENCE MINDSET”

PHASE2: “SERVICE EXCELLENCE SKILLSET”

PHASE 3 : “SERVICE EXCELLENCE SUSTAINABILITY”

 

                                                      

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

2 Day Training : 18 – 19 desember 2014

PROBLEM SOLVING & DECISION MAKING 

Dalam menjalankan roda organisasi bisnis, mengatur aser terpenting yaitu Human Resources makin memerlukan strategy yang efektif.  Kemampuan berkomunikasi berperan besar dalam hal ini.

 

Problem solving adalah bagaimana cara menyelesaikan masalah dengan beberapa alternative solusi kreatif yang dapat diterapkan. Beberapa kasus dan latihan akan dibahas untuk memecahkan problem yang dihadapi atau trouble shooting dengan cara yang kreatif dan langkah-langkah yang sistematis.

 

Decision making, akan membahas bagaimana pengambilan keputusan secara kreatif dan inovatif yang menggantikan cara-cara konvensional yang sudah banyak ditinggalkan. Pelatihan ini akan mengajarkan peserta tentang teknik-teknik mengenali hambatan dalam organisasi, mengelola dan memecahkan hambatan tersebut menjadi kreativitas, yang selanjutnya dapat digunakan untuk memecahkan masalah-masalah dan pengambilan keputusan.


Tujuan  

1.      Memahami konsep Problem Solving dan Decision Making

2.      Mengembangkan kreatifitas dalam Problem Solving dan Decision Making

3.      Mampu mencari solusi yang terefektif dan terefisien dalam Problem Solving dan Decision Making.

4.      Mengelola konflik dan mengatasi orang-orang yang sulit dalam perusahaan

Materi

  1. Konsep dasar effective problem solving & decision making
  2. Karakteristik Masalah dan Teknik Identifikasi Masalah
  3. Proses Problem Solving dan Decision Making
  4. Group creative problem solving and decision making model: Brainstorming, facilitation and mediation, dan process improvement
  5. Management Konflik dan Tipe Konflik dalam manajemen
  6. Hambatan organisasi dan pengelolaan lingkungan yang ‘kreatif’
  7. Psikologi Konflik bagaimana konflik terbentuk dan menular
  8. Kemampuan Mengelola Konflik dan Menjaga Pecapaian Kinerja Yang Baik.
  9. Seni Mempengaruhi dalam konteks kepemimpinan
  10. Teknik berfikir kreatif
  11. Role play dan study kasus

Metode  

Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment

                                                    

Training Fee :

Rp. 3.750.000,- (Full Fare)

Informasi & Registrasi  & SPECIAL PRICE :

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Get Efficient Package For Inhouse Training !

Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami

 

Jadwal Public Class Desember MARKSHARE Training

1

16 - 17 Desember 2014

Extraordinary journalism For Corporate Website

ConfirmRunning

2

11 - 12 Desember 2014

Optimizing PDCA in Organization

Almost Running

3

16 -17 Desember 2014

effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

Almost Running

4

16 – 17 desember 2014

Payroll Administration System with ms. Excel

Almost Running

5

16 - 17 Desember 2014

Building Service Excellence Culture in your Team

Confirm Running

6

18 – 19 Desember 2014

Powerfull database Analyst and dashboard reporting with excel

Almost Running

7

18 - 19 Desember 2014

Kiat Penyusunan SOP with KPI

Almost Running

8

18 - 19 Desember 2014

Basic Marketing & CRM

ConfirmRunning

9

18 – 19 Desember 2014

Quality control

Almost Running

10

18 – 19 Desember 2014

Problem Solving and Decision Making

Confirm Running

11

23 – 24 Desember 2014

Negotiation for Purchasing

Almost Running

12

29 Desember 2014

Powerpoint Do More

Confirm Running

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar