MARKSHARE Training Call Us : D. Sari Effendi , 021 – 5793 2035 0858 9026 0140
|
| |||||
The 7 Selling Step for Sales People 12 – 13 Maret 2015 Hotel Menara Peninsula, Jakarta Zaman sekarang, lebih banyak yang di lakukan oleh seorang sales adalah melakukan 2 hal yaitu, “telling dan selling” .Apakah hal itu sudah cukup untuk membuat mereka menjadi survive menjadi seorang penjual? Sudah bias menjadi penjual yang handal? Jawabannya adalah belummmmm......!!! Untuk memenangkan iklim kompetisi yang begitu ketat ini( bahasa kerennya : hypercompetitive), seorang penjual dituntut tidak hanya bias mengetahui product, tetapi juga harus mempunyai perilaku “ asking” dan “giving the solutions”. Ya...it’s time to change.... Jika ada suatu pertanyaan, mana yang benar, sebagai seorang sales kita harus banyak bicara atau mendengar? Cara menjawabnya gampang..ingat aja berapa jumlah mulut dan telinga kita? Yang jumlahnya lebih banyaklah yang kita pakai. Ya..seorang sales peope harus lebih banyak mendengarkan. Cara mendengarkannya adalah dengan aktif bertanya, menanyakan kebutuhan, menggali kebutuhan customernya, karena tidak selamanya kebutuhan itu ditampakkan oleh customer kita, apakah lewat kata-kata ataupun bahasa tubuhnya. Dengan mendengarkan secara aktif, kita jadi tahu apa yang menjadi kebutuhan sebenarnya customer kita. Tehnik mendengarkan secara aktif (listening) adalah dengan bertanya, berbeda dengan mendengarkan secara pasif (hearing). Waktunya untuk merubah cara berpikir sebagai penjual yang transaksional menjadi penjual yang konsultatif. Sasaran Setelah berhasil menyelesaikan program ini, peserta akan mampu:
Materi Program A. Bagaimana Membangun Self Confidence B. Bangga sebagai seorang Sales Force C. Research, Analysis dan Planning Skills D. Opening, Listening dan Questioning Skills E. Presentation dan Handling Objection Skills. F. Closing Skills G. Follow Up Skills Metodologi:
Peserta:
|
ADVANCED SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM Kiat Efektif Tingkatkan Kapasitas Diri dan Efektivitas Kerja Menuju Sekretaris Profesional
Hotel menara Peninsula, Jakarta, 17 - 18 Maret 2015
|
STRATEGIC BUSINESS PLAN AND BUDGETING Hotel Menara Peninsula, 17 – 18 Maret 2015
Setiap organisasi maupun perusahaan dituntut tetap survive dan terus mampu mengembangkan dirinya di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Di sisi lain pengeluaran usaha dalam bentuk investasi dan belanja perusahaan menjadi sangat terbatas dan harus memiliki ukuran-ukuran efisiensi yang tinggi. Dalam pelatihan dua hari ini akan dikenalkan tata cara pembuatan Business Plan secara praktis yang dirancang khusus bagi atasan, pelaksana operasional setingkat supervisor sampai manager, agar visi dan misi manajemen puncak mampu mereka jabarkan dalam rencana kerja tahunan yang efektif.
Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus. Target peserta: Supervisor hingga manager
Materi Bahasan:
Hari 1 Training. Sesi 1: Menterjemahkan Visi dan Misi Perusahaan ke dalam Rencana Bisnis. Menterjemahkan Visi dan Misi Perusahaan dengan bisnis yang akan dibuat berdasarkan dari ‘passion’ tim yang terlibat.
Sesi 2. Melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal usaha menggunakan model SWOT –Analysis Mengenali bermacam-macam peluang usaha yang bisa dilakukan. Menganalisa faktor-faktor kunci dari peluang usaha yang akan dilakukan.
Sesi 3. Menetapkan objectives dari rencana kerja tahunan dan kriteria kinerja utama. Penetapan Perencanaan Bisnis Plan dan bagaimanaPelaksanaannya.
Sesi 4. Menetapkan rangkaian strategi dan taktik pencapaian rencana kerja . Mengumpulkan informasi-informasi dari pesaing dan bagaimana menghadapinya. Strategi perekrutan tenaga kerja.
Hari 2 Training. Sesi 5. Menyusun kebutuhan sumber daya dan menetapkan anggaran rencana kerja. Mencari alternatif-alternatif sumber pembiayaan (Permodalan). Kalkulasi keuangan berdasarkan sumber permodalan dan penggunaannya.
Sesi 6. Menetapkan langkah: monitoring, dan evaluasi tindakan. Pemahaman betapa penting melakukan evaluasi dalam bisnis. Kapan waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi dan monitoring. Aspek-aspek yang perlu dievaluasi dan monitoring.
Sesi 7 & 8. Presentasi & Diskusi terhadap proposal bisnis plan yang dibuat oleh kelompok peserta dan kelompok peserta lainnya menilai apakah proposal bisnis plan tersebut memungkinkan untuk dilakukan.
|
| |||
For More Info, special price offer, In-House Training, register : MARKSHARE TRAINING |
|
| ||||
OTHER FOLLOWING SCHEDULE
Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training | |
MARET 2015 | |
Extraordinary journalism corporate website | 5 - 6 Maret 2015 |
HR Audit | 10 - 11 Maret 2015 |
Technical Report Writing | 11 - 12 Maret 2015 |
The 7 selling skill for sales people | 12 -13 Maret 2015 |
Project Management | 17 - 18 Maret 2015 |
Strategic business Plan | 17 -1 8 Maret 2015 |
Advanced Secretary Program | 17 – 18 Maret 2015 |
HR for Non HR | 18 - 19 Maret 2015 |
Communication & Interpersonal Skill | 18 - 19 Maret 2015 |
The Art Presentation skill | 19 - 20 maret 2015 |
Sales For Supervisory | 19 - 20 Maret 2105 |
Negotiation for purchasing | 19 - 20 Maret 2105 |
Risk Management ( Bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Coacing & Conseling | 24 - 25 Maret 2015 |
Time Management | 25 -26 Maret 2015 |
Finance for Non Finance | 26 - 27 Maret 2105 |
Certified Recruitment Management | 26 - 27 Maret 2105 |
Cost Reduction & Risk Mitigation | 30 - 31 Maret 2015 |
Training Needs Analyst ( TNA ) | 30 – 31 Maret 2015 |
APRIL 2015
Corporate Journalism | 1 - 2 April 2015 |
excellence management system : managerial & Leadership skill | 9 - 10 April 2015 |
Powerpoint Do More | 8-Apr-15 |
Building Service Excellence Culture In Your Team | 14 - 15 April 2015 |
Problem Solving and decision Making | 15 - 16 April 2015 |
Sales Presentation Skill | 16 - 17 April 2015 |
basic HRM | 16 - 17 April 2015 |
Sales Insight | 16 - 17 April 2015 |
Marketing Analist | 16 - 17 April 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 16 - 17 April 2015 |
Know Your Customer ( KYC ) | 21 - 22 April 2015 |
Supply Chain Management | 21 - 22 April 2015 |
Star Trainer : Train for Trainers | 22 - 23 April 2015 |
MOT : Is your really service Excellence | 22 - 23 April 2015 |
best Practice Warehouse Management | 23 - 24 April 2015 |
Creative Thingking | 23 - 24 April 2015 |
Procurement Management | 28 - 29 April 2015 |
Training Need Analyst ( TNA ) | 28 - 29 April 2015 |
Business excellence | 29 - 30 April 2015 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar