Selasa, 24 Maret 2015

BALI : Penerapan Prinsip Know Your Customer ( KYC ) , 29 - 30 April 2015

 

Public Training MARKSHARE TRAINING Maret 2015

www.marksharetraining.co.id

Call Us : 021 5793 2035 / 0858 9026 0140

 
PENERAPAN PRINSIP KNOW YOUR CUSTOMER AND
ANTI MONEY LAUNDERING
BALI RANI, DENPASAR : 29 - 30 APRIL 2015

Introduction :

Industri keuangan adalah sasaran empuk bagi para pelaku money laundry (pencuci uang illegal).  Berbagai macam cara akan dicoba akan dicoba oleh pelaku money laundry dengan menggunakan kelemahan sistem keuangan di industri keuangan (multi finance, sekuritas, perbankan, asuransi, modal ventura, dll).

Institusi-institusiterkaitseperti BI, OJK memerintahkan lembaga keuanganbaik bank maupunnon bank untuk mengimplementasikan prinsip-prinsip panduan sebagai upaya untuk memantau kegiatan transaksi yang mencurigakan dan melaporkannya kepada institusi terkait (PPATK).

 

PRINSIP MENGENAL NASABAH (KYC)

Prinsip Mengenal Nasabah (KYC) adalah program pelatihan yang dibuat untuk para karyawan di semua lini baik front liners (sales, marketing), back office, maupun support.

Dengan mengetahui, memahami dan menerapkan prinsip mengenal nasabah sesuai dengan peraturan yang berlaku yang dikeluarkan oleh institusi terkait di dalam pekerjaannya, para karyawan dapat membantu dalam menjaga reputasi perusahaan. .

Objective :

Yang diharapkan dari para peserta training setelah pelatihan dilaksanakan:

  1. Memahami mengapa Prinsip Mengenal Nasabah penting untuk diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari
  2. Memahami dampak negatif dengan tidak diterapkan Prinsip Mengenal Nasabah dalam pekerjaan
  3. Dapat menerapkan Prinsip Mengenal Nasabah dalam pekerjaan sehari-hari

 

Outline :

Day One:

1.      PengertianPrinsip Mengenal Nasabah               

2.     Peraturan-peraturan dari institusi terkait mengenai Prinsip Mengenal Nasabah

3. Langkah-langkah dalam pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah

4.      Case Study

Day Two:

1.      Prinsip Mengenal Nasabah vs Money Laundering                 

2.Identifikasi transaksi Money Laundering

3.Pembuatan profil nasabah

4. Case Study

.
Investasi
 
  • FULLfARE:Rp.6.250.000 / Peserta
  • Group(3Orang): Rp.5.000.000/peserta
  • EarlyBird (pendaftaransampai tanggal15April2015 ) : Rp.5.250.000/Peserta
Workshop Leader:  
Kurnia Hadi 
Profesional banker yang sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun di bidang perbankan dan keuangan.
Fasilitator public dan in house training yang sudah membawakan 60 kelas di Jakarta, Bandung, Manado, Bogor, Surabaya, Batamuntuk berbagai topik perbankan dan keuangan.
Pembicara di event internasional “Commodity Trade & Finance World Asia 2012” di Singapore
Konsultanbisnis, pelatihandankeuangan

                        Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :

                                                                                   Sdri. SARI

                                                            Telp. : (021) 5793 2035  / 0858 9026 0140

                                 E-mail : sari@marksharetraining.co.id / www.marksharetraining.co.id

                                                          Visit and see our other following schedule

                              If you no longer wish to receive message from us, Click here to Unsubscribe

TRAINING

April

Mei

Juni

 

Excellent Management System :

Managerial & Leadership skill

9 – 10

 

9 -10

 

Problem Solving & Decision Making

15 – 16

 

11 - 12

Basic HRM

16 – 17

12 - 13

 

Anger Management Skill

22

 

11

 

Business Excellence

29 – 30

 

23 – 24

 

Creative Analytical Thingking

23 – 24

27 - 28

 

Effektive Time Management

16 – 17

 

25 - 26

Corporate Journalism

1 – 2

 

16 - 17

General Affairs Program

9 – 10

 

11 - 12

Extraordinary Journalism for

 Corporate Website

 

20-21

25-26

Public Speaking

29 - 30

12 – 13

18 - 19

Advanced secretary Development Program

 

6 – 7

9 - 10

Managing Office & 5 S with filing system

 

7 – 8

16 - 17

Negotiation & Lobbying skill

 

21 – 22 ( BALI )

23 - 24

Techical Report Writing

 

19 – 20

18 - 19

Cara Penyusunan Gaji with 3P

16 – 17

 

25 - 26

Star Trainer : Training for Trainer

22 – 23

19 - 20

 

Creative Analytical Thingking

23 – 24

19 - 20

 

Training Needs Analyst ( TNA )

28 – 29

21 – 22 ( BANDUNG )

 

Powerpoint Do More

8

12

 

Infographic with Powerpoint

 

27

25

Building Service Excellence with your team

14 -15

 

9 - 10

Effective Communication & Interpersonal skill

16 – 17

21 - 22

 

The Art Presentation Skill

9 – 10

 

4 - 5

Best Practice Warehouse Management

23 – 24

 

17 - 18

Supply Chain Management

21 – 22

 

18 - 19

Procurement management

28 – 29

 

23 - 24

Negotiation For Purchasing

29 – 30 ( BANDUNG )

19 - 20

11 - 12

Marketing Analyst

16 – 17

 

23 - 24

New Product Development ( NPD )

16 – 17

21 – 22 ( BANDUNG )

 

Sales for Supervisor

 

 

11 - 12

Sales Insight

 

21 - 22

 

The 7 selling skill for sales people

 

12 – 13

9 - 10

Know Your Customer ( KYC )

29 – 30 ( BALI )

 

18 - 19

Finance for Non Finance

 

20 – 21

11 - 12

Risk Management & Anjak Piutang

 

28 – 29

 

Cash Managemet

28 – 29

 

18 - 19

Cara Penyusunan SOP & KPI

 

7 – 8

9 - 10




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar