MARKSHARE Training For more information Call : D. Sari Effendi Telp. 021 – 5793 2035 , 0858 9026 0140
|
| |||
Kamis – Jumat, 9 -10 April 2015 Sebagian besar para Professional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.
Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA, ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa “GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan” dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ?
Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan. Sasaran Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan :
Metoda: MATERI
FASILITATOR : Sih Hartono, SE.MM Senior Consultan HRD, 25 th berkarir di dunia SDM. Puncak Karirnya di Mulia Grup.Telah mendampingi berbagai perusahaan baik sebagai fasilitator maupun mendampingin program SDM. |
| |||
For More Info, special price offer, In-House Training, register : MARKSHARE TRAINING |
|
| ||
OTHER FOLLOWING SCHEDULE
Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training | |
The Art Presentation skill | 19 - 20 maret 2015 |
Sales For Supervisory | 19 - 20 Maret 2105 |
Negotiation for purchasing | 19 - 20 Maret 2105 |
Risk Management ( Bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Coacing & Conseling | 24 - 25 Maret 2015 |
Time Management | 25 -26 Maret 2015 |
Finance for Non Finance | 26 - 27 Maret 2105 |
Certified Recruitment Management | 26 - 27 Maret 2105 |
Cost Reduction & Risk Mitigation | 30 - 31 Maret 2015 |
Training Needs Analyst ( TNA ) | 30 – 31 Maret 2015 |
Technical Report Writing | 30 - 31 Maret 2015 |
Corporate Journalism | 1 - 2 April 2015 |
Professional GA | 9 - 10 April 2015 |
excellence management system : managerial & Leadership skill | 9 - 10 April 2015 |
Powerpoint Do More | 8-Apr-15 |
Building Service Excellence Culture In Your Team | 14 - 15 April 2015 |
Problem Solving and decision Making | 15 - 16 April 2015 |
Sales Presentation Skill | 16 - 17 April 2015 |
basic HRM | 16 - 17 April 2015 |
Effektif Communication & Interpersonal skill | 16 -17 April 2015 |
Sales Insight | 16 - 17 April 2015 |
Marketing Analist | 16 - 17 April 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 16 - 17 April 2015 |
Sales For Supervisory | 21- 22 April 2105 |
Know Your Customer ( KYC ) | 21 - 22 April 2015 |
Supply Chain Management | 21 - 22 April 2015 |
Anger Management skill | 22-Apr-15 |
Star Trainer : Train for Trainers | 22 - 23 April 2015 |
MOT : Is your really service Excellence | 22 - 23 April 2015 |
best Practice Warehouse Management | 23 - 24 April 2015 |
Creative Thingking | 23 - 24 April 2015 |
Procurement Management | 28 - 29 April 2015 |
Training Need Analyst ( TNA ) | 28 - 29 April 2015 |
Business excellence | 29 - 30 April 2015 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar