Senin, 30 Maret 2015

TRAINING : Building Service Excellence Culture in Your Team , 14-15 April 2015

             
     

Public Training MARKSHARE TRAINING April 2015

www.marksharetraining.co.id

Call Us : 021 5793 2035 / 0858 9026 0140

 
Building Service Excellence Culture in your Team
Selasa - Rabu, 14 – 15 April 2015
 
Pernahkan kita menanyakan ke diri kita “ Siapa yang harus melayani customer ini”? Sudahkan kita berinisiatif memberikan hal yang lebih bagi customer kita “?....”Sebenarnya melayani itu pekerjaan
siapa yaa “? Atau pertanyaan yang terakhir : “Siapa melayani siapa”?
Pelayanan sudah bukan hanya  dimiliki oleh “Customer Service Department”saja. Ketika berbicara mengenai “ Budaya Melayani” sudah bukan waktunyalagiseorangkaryawan berpegang padajobdescription masing-masing. “Service Excellence Culture “ (Budaya Pelayanan Prima) tidak bisa hanya dijalankan oleh karyawan yang menjadi bawahan saja, atasan juga bertanggung terhadap pelayanan. Semua karyawan harus bersatu melaksanakan budaya ini.
Setiap karyawan mewakili potret perusahaandierasekarangini. Karyawan mampumemberikan pengalamanterbaik, melebihi apa yang diharapkan setiap customer,  perusahaanakan(mulai)bisa menikmatiapayangdinamakanloyalitascustomer yangpadasaat inisemakin sulitdidapat.
 
TUJUANPELATIHAN
Pelatihan “Building Service Excellence Culture in your Team” :
1.       Membangun setiap anggota Team Anda tentang “Gambaran Besar Perpektif dari potensi yang mereka miliki akan budaya ini.
2.       Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab akan hasil yang “Excellence” dengan melakukan pilihan dan action yang tepat.
3.       Mengembangkan kualitas pelayanan dan kemampuan berkomunikasi dari setiap anggota Team.
4.       Mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat “Budaya Pelayanan Prima”.
5.       Setiap anggota Team mempunyai kemampuan dan secara konsisten melaksanakan “Budaya Pelayanan Prima”
 
MATERIPELATIHAN
PHASE 1 : “SERVICE EXCELLENCE MINDSET”
a.       What is Service Mindset ?
b.       The difference between customer service excellence and mediocrity.
c.       How mindset impacts behaviour and customer service performance.
Memahamidenganbaikapa ituartiservice,caraberpikir  kitaselama initentang service dan aspek-aspekyangmembuatitumenjadi“serviceexcellence”. Siapasajakahyangmenjadi orangpentingdanbertanggungjawabdidalam“serviceexcellence”dandikemasmenjadi suatu budayamelaluiproses yangberkesinambungan.
PHASE2: “SERVICE EXCELLENCE SKILLSET”
a.       Improving your Service Excellence Skill ”.
b.       Delivering Service Excellence.
c.       It’s My Call.
Melakukan pelayanan yang  anda  miliki saat  ini  secara tepat untuk melakukanimprovement dalam  melakukan  pelayanan sehingga terjadi   perubahanterhadapservice yang dilakukan yang dijadikan sebagaistandarkerja.
PHASE 3 : “SERVICE EXCELLENCE SUSTAINABILITY”
a.       Knowing your Customer.
b.       Communicating your Service.
c.       TheSTEPSofServiceExcellence.
d.       Keep sustaining service excellence behavior in your workplace.
Bagaimana  team akan mengenali profile Customernya dan mengkomunikasikandengan teknik dan bahasayang baik serta tatanan bahasayangruntundan jelassehinggamampumenjadisymbol kekuatananda dan menjadi dayatarikterhadappelanggan anda. Mencobamengidentifikasikanbagaimanaprofile kepribadian pelanggananda sehinggamampumemetakandenganbenarbagaimana melakukanSERVICESEXCELLENT CULTURE.
Menjaga secara terus menerus momentum Budaya “Service Excellence” dan tingkat “Customer Satisfaction” didalam menghadapipelanggan yang  sedangmelakukancomplaint”dengantenangtanpamemberikanfeedbackatau respon negative terhadap pelanggan, baik  dengan pelanggan yang  memiliki   tipikal emosionalataupun yang datar  (biasa-biasa saja).
Investasi
Full Fare : Rp. 4.000.000,-/Peserta 
Group ( 3 orang )  : Rp. 3.250.000/peserta
Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 7 april ) : Rp. 3.500.000/Peserta
 
Workshop Leader : Widijatmoko
Core Competencies :
  • Deep expertise and experience in sales and marketing for medical products
  • Excellent interpersonal communication skill
  • Deep knowledge and excellent trainer for Training & Development
  • National Training Manager, PT. Fonterra Brand Indonesia (2011, March – 2014, April)
  • National Sales Training Manager, PT. Abbott Nutrition International Indonesia (2010, February – 2011, March).
  • National Sales Training Manager, PT Unilever Foodsolutions (2008, October – 2010, January)
  • Training Manager, PT. Dua Berlian (National Dist. for SC JOHNSON), 2007, September – 2008, October.
  • Training Manager, PT. Actavis Indonesia (2006, October – 2007, September).
  • Training Manager, PT. Sanofi-Aventis Group (2005 – 2006).
  • Product Specialist, PT. Aventis Pharma (2001 – 2005)
  • Hospital Medical Representative, PT Rhone Poulenc Rorer, (1997 – 2001)
  • Medical Representative PT Pradja Pharin (1996 – 1997)
  • Entertainment Manager PT Oasik Produktama, (1995 – 1996).
 

                        Untuk pendaftaran atau informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :
                      Sdri. SARI
            Telp. : (021) 5793 2035  / 0858 9026 0140
                                 E-mail : sari@marksharetraining.co.id / www.marksharetraining.co.id
           Visit and see our other following schedule
                              If you no longer wish to receive message from us, Click here to Unsubscribe
     
             
 

OTHER FOLLOWING SCHEDULE

                         Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training

 

TRAINING

April

Mei

Juni

 

Excellent Management System :

Managerial & Leadership skill

9 – 10

 

9 -10

 

Problem Solving & Decision Making

15 – 16

 

11 - 12

Basic HRM

16 – 17

12 - 13

 

Anger Management Skill

22

 

11

 

Leadership Effectiveness and Development

21 – 22

12 – 13

11 - 12

Business Excellence

29 – 30

 

23 – 24

 

Creative Analytical Thingking

23 – 24

27 - 28

 

Effektive Time Management

16 – 17

 

25 - 26

Corporate Journalism

1 – 2

 

16 - 17

General Affairs Program

9 – 10

 

11 - 12

Extraordinary Journalism for

 Corporate Website

 

20-21

25-26

Public Speaking

29 - 30

12 – 13

18 - 19

Advanced secretary Development Program

 

6 – 7

9 - 10

Managing Office & 5 S with filing system

21 - 22

7 – 8

16 - 17

Negotiation & Lobbying skill

 

21 – 22 ( BALI )

23 - 24

Techical Report Writing

 

19 – 20

18 - 19

Cara Penyusunan Gaji with 3P

16 – 17

 

25 - 26

Star Trainer : Training for Trainer

22 – 23

19 - 20

 

Creative Analytical Thingking

23 – 24

19 - 20

 

Training Needs Analyst ( TNA )

23 - 24

21 – 22 ( BANDUNG )

 

Powerpoint Do More

8

12

 

Infographic with Powerpoint

 

27

25

Building Service Excellence with your team

14 -15

 

9 - 10

Effective Communication & Interpersonal skill

16 – 17

21 - 22

 

The Art Presentation Skill

9 – 10

 

4 - 5

Best Practice Warehouse Management

23 – 24

 

17 - 18

Supply Chain Management

21 – 22

 

18 - 19

Procurement management

28 – 29

 

23 - 24

Negotiation For Purchasing

29 – 30 ( BANDUNG )

19 - 20

11 - 12

Marketing Analyst

16 – 17

 

23 - 24

New Product Development ( NPD )

16 – 17

21 – 22 ( BANDUNG )

 

Sales for Supervisor

 

 

11 - 12

Sales Insight

 

21 - 22

 

The 7 selling skill for sales people

 

12 – 13

9 - 10

Know Your Customer ( KYC )

29 – 30 ( BALI )

 

18 - 19

Finance for Non Finance

 

20 – 21

11 - 12

Risk Management & Anjak Piutang

 

28 – 29

 

Cash Managemet

28 – 29

 

18 - 19

Cara Penyusunan SOP & KPI

 

7 – 8

9 - 10




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar