MARKSHARE TRAINING Call Us : 021 – 5793 2035 / 085890260140 | |
Building Effective Communication & Interpersonal Skills A Key to Success in the Workplace Jakarta , 30 – 31 Juli 2015
Pelatihan ini memberikan Peserta pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan interpersonal mereka. Keterampilan interpersonalsangat penting untuk membangun hubungan yang positif di tempat kerja. Dengan mengembangkan kompetensi pribadi dan sosial kita, kita mampu mempengaruhi interaksi tim yang positif dan kinerja. Ini berkaitan dengan semua aspek komunikasi dalam lingkungan yang beragam di tempat kerja. Lokakaryaini juga menunjukkan bagaimana fungsi otak kita menciptakan perilaku kita, dan bagaimana menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dalam diri kita sendiri dan diri orang lain. TOPIK PEMBAHASAN 1. The Power of Interpersonal Skills at Work • What are Interpersonal Skills • The Importance of Effective Communication • Typical Communication Challenges • Effects of Poor Communication • Barriers to Effective Communication • Group Activity 2. Successful Interpersonal Skills • Using the Right Words o What You Say vs How it is Interpreted o What are the Words to Avoid? o Choosing Positive Words • Body Language o Eye Contact o Greeting the Customers o Standing and Sitting Postures o Walking Confidently o Facial Expressions and Gestures 3. Enhancing Your Emotional Quotient • Developing Self Awareness • Managing Emotions • Improving Motivation • Improving Empathy • Improving Social Skills 4. Building Relationships at Work • Building Rapport and Maintaining Relationships • Personality Profiling • Understanding the Different Personality Traits • How to Handle Different Personalities 5. Influential Communication Dynamics • The 5-Step Process for Influencing Skills • Sharpening Your Influencing Skills • The Four Patterns of Influence • Influencing Different Personality Types 6. Managing Difficult People • Types of Difficult People • Handling Difficult People Professionally • Handling Conflict Tactfully
Investasi : Full Fare : Rp. 4.000.000,-/ Peserta Group ( 3 orang ) : Rp. 3.500.000/ peserta Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 15 JULI 2015 ) : Rp. 3.750.000/Peserta |
Corporate Journalism How to run publication for PR & HR purposes Jakarta , 30 – 31 Juli 2015 Corporate Journalism (jurnalisme perusahaan) –disebut juga Brand Journalism– dapat diartikan sebagai aktivitas atau aplikasi jurnalistik di sebuah perusahaan untuk komunikasi pemasaran –promosi dan penjualan produk– serta publikasi aktivitas perusahaan kepada publik. Corporate journalism merupakan strategi baru dalam bidang pemasaran sekaligus kehumasan (public relation). Dengan corporate journalism, sebuah perusahaan tidak hanya memasang iklan atau spanduk untuk berkomunikasi dengan klien atau konsumennya, tapi juga memproduksi sekaligus menyebarkan sendiri berita, artikel, atau feature tentang produk dan aktivitasnya kepada publik melalui media yang mereka miliki.
Materi Pelatihan · Sesi 1: Jurnalistik, Media Korporasi & Practical PR o Media korporasi dan internal relations o Media korporasi dan external relations o Media online dan karakteristiknya o Media cetak dan karakteristiknya o Jenis tulisan untuk media online o Jenis tulisan untuk media cetak · Sesi 2: Kriteria Materi & Manajemen Media. o Tujuh kriteria memilih bahan baku media o Proses kerja jurnalistik o Manajemen media · Sesi 3: Menulis Straight News. o Komponen straight news o Bangun dasar straight news § Extreme straight news § Narrative straight news · Sesi 4: Menulis News Feature (1). o Bahan baku narrative news o Ciri dan karakteristik narrative news o Komponen penting narrative news § Narasi § Deskripsi § Adegan · Sesi 5: Menulis News Feature (2). o Bangun / Bentuk dasar o Memikat pembaca dengan judul o Memikat pembaca dengan lead · Sesi 6: Menulis Artikel (knowledge-sharing). o Menulis berbasis pengetahuan o Jenis-jenis pengetahuan § Fokus 1: why § Fokus 2: how. · Sesi 7: Menulis Opini dan Refleksi. o Bahan baku, bagaimana memilih o Menentukan opini, sikap o Bangun dasar o Variasi model penulisan · Sesi 8: Fotografi Jurnalistik o Dasar umum fotografi o Fotografi jurnalistik VS Salon o Komponen dalam objek foto o Frame dan coverage o Sikap dasar fotografer jurnalistik Investasi : Full Fare : Rp. 4.000.000,-/ Peserta Group ( 3 orang ) : Rp. 3.500.000/ peserta Early Bird ( pendaftaran sebelum tanggal 15 JULI 2015 ) : Rp. 3.750.000/Peserta |
| |
For More Info & Registration Call Us : 021 – 5793 2035 / 085890260140 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar