Senin, 29 Juni 2015

MAGICAL PRESENTATION WITH POWERPOINT , 7 Juli 2015

MARKSHARE TRAINING

Call Us : 021 – 5793 2035  / 085890260140

 

MAGICAL PRESENTATION WITH POWERPOINT :

Powerpoint Do More !

Selasa , 7 Juli 2015

TUJUAN PROGRAM

  • Mengajarkan bagaimana memanfaatkan kecanggihan MS Powerpoint
  • Mengetahui fungsi-fungsi Power Point yang selama ini tidak dapat tergali oleh pengguna program
  • Membuat sebuah presentasi yang mirip dengan Flash
  • Menginspirasi untuk membuat tampilan yang kreatif dengan fungsi-fungsi baru
  • Dapat menggunakan Aplikasi dari software yang dapat ditanamkan
  • Membuat peserta mampu melakukan presentasi online & presentasi wireless

SASARAN & OUTCOME:

Setelah mengikuti latihan praktik di kelas, peserta diharapkan dapat memaksimalkan MS Powerpoints khususnya pada Menu bar Custom Animation dan bagian integrasi multimedia sehingga bahan presentasi menjadi lebih hidup dan soundsual.

MATERI PROGRAM :

Hands-on training training Powerpoint Do:More! ini memperlengkapi anda dengan teknik modern merangkai slide dan menyajikannya secara menawan, antara lain:

Layout, colors:

  1. Merancang sendiri Design Template
  2. Membuat latar bergerak
  3. Menerapkan four visual elements penting

 Multimedia:

  1. Mengedit video dengan Movie Maker
  2. Download video dari Youtube, edit dan paste
  3. Streaming video langsung dari Youtube
  4. Merekam suara dan meletakkan di slide
  5. Mendapatkan GIF animaton dari Google dan paste
  6. Simpan Slide di Slideshare.net dan bagi link-nya

Animation:

1.             Membuat custom drawings, dan menganimasikanya

2.             Membuat latar bergerak

3.             Membuat sendiri animasi transisi! (baru 2014)

4.             Membuat sendiri tombol-tombol animasi yang interaktif (custom)

Online, wireless presentation:

1.       Presentasi online (cloud computing)  dengan slideshare.net dan slideshark.com

2.       Presentasi wireless dengan komputer Tablet

Table dan Charts:

1.             Merancang Charts dari MS Excel, meng-ekspor ke Slide dan menganimasikan

2.             Membuat animasi Charts sendiri (custom)

3.             Meletakkan table MS Excel ke Slide, menambahkan animasi Zoom

METODE PELATIHAN

Praktek Dan latihan

Pesyaratan :

Peserta pengguna MS Power Point 2007/2010

Wajib menggunakan lap top /orang, tidak disarankan menggunakan netbook

Investasi

Normal  : Rp. 2.950.000,-/Peserta

 

 

For More Info & Registration Call Us :

021 – 5793 2035  / 085890260140

d.sari131282@gmail.com / sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

 
 

For more Information Hub. Sari 

MarkShare Training

Telp/HP :021.5793 2035 , 0858 9026 0140

E-mail:sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Visit and see our other following schedule Here

If you no longer wish to receive message from us, Click here to UNSUBSCRIBE

Judul Training

Tanggal Pelaksanaan

Objective

Isi Materi

Public Speaking

4 – 5 Agustus 2015

SASARAN :

  • Mengatasi kegelisahan, kecemasan, dan tingkah laku yang mengganggu.
  • Melakukan “speaking” suatu informasi dengan jelas, ringkas dan persuasif.
  • Menggunakan tehnik yang efektif untuk suara, artikulasi, kecepatan dan kelancaran, bahasa tubuh, kontak mata, dan gerakan.
  • Membedakan dan mengatasi sikap dan kebutuhan dari Audience .
  • Mempraktekkan teknik komunikasi persuasif.
  • Mengontrol emosi dan membangun kepercayaan diri melalui keterampilan public speaking.

MATERI  :

DAY 1 :

o   Understand the dynamics of public speaking

o   Learn how to research an audience

o   Overcoming Nervousness

DAY 2 :

o   Know how to prepare for a speech

o   Delivering your Speech

o   Know how to prepare for questions and answers

o   Public Speaking in Action

General Affairs Professional

6 – 7 Agustus 2015

SASARAN :

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

MATERI :

  • Definisi / pandangan umum General Affairs
  • Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organisasi
  • Kompetensi motivasi yang diperlukan oleh professional General Affairs
  • Fungsi / peran “ Industrial Relations “ dalam suatu organisasi
  • Ruang lingkup tanggung jawab “ Industrial Relations “
  • Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs
  • Komunikasi internal dengan departemen di lingkungan perusahaan dan direksi
  • Komunikasi eksternal dengan lingkungan sekitar tempat usaha
  • (Antar Perusahaan Yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat Keamanan Terdekat, Rt/Rw/Lurah, Dsb)
  • Antisipasi & Penanganan Masalah Di Bidang General Affair
  • Menetapkan Kompetensi General Affairs & Industrial Relations
  • Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.
  • Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  • Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
  • Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
  • Menghadapi internal customer yang sulit
  • Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs
  • Teknik Melakukan Negosiasi dengan vendor
  • Tiga elemen penting dalam negosiasi
  • Evaluasi Negosiasi
  • Cara Memperbaiki Kemampuan Menyimak
  • Tahap Negosiasi
  • Antisipasi Permasalahan pekerjaan di general Affairs

The Art Of Presentation Skill

6 – 7 Agustus 2015

SASARAN :

  • Melakukan presentasi suatu informasi dengan jelas, ringkas dan persuasif.
  • Meggunakan tehnik yang efektif untuk suara, artikulasi, kecepatan dan kelancaran, bahasa tubuh, kontak mata, dan gerakan.
  • Membedakan dan mengatasi sikap dan kebutuhan dari Audience .
  • Mengatasi kegelisahan, kecemasan, dan tingkah laku yang mengganggu.
  • Mempraktekkan teknik komunikasi persuasif.
  • Mengontrol emosi dan membangun kepercayaan diri melalui keterampilan presentasi.
  • Merencanakan dan mengembangkan secara  lengkap materi presentasi sesuai dengan tujuan organisasi.
  • Melakukan presentasi yang terstruktur untuk mendapatkan efek yang maksimal.
  • Menggunakan teknik untuk  mengidentifikasi dan menangani pertanyaan dari Audience.

MATERI :

A. Plan the Presentation

B. Type of Presenter

C. Analysis your audience

D. Presentation Structure

E. Presentation Technique

F. Presentation in Action

Mengenal

Lean Six Sigma

Secara Sederhana dengan pendekatan STATISTIK

11 – 12 Agustus 2015

Six Sigma*) adalah salah satu metode dalam perbaikan proses (process improvement) yang

belakangan ramai dibicarakan orang. Bahkan, bagi sebagian organisasi, Six Sigma bukan hanya

sekadar metode tapi sudah menjadi strategi bisnis yang menjadi tulang punggung perusahaan

tersebut. Mungkin ada diantara pembaca yang baru mendengar istilah ini, tapi banyak juga

yang sudah mendengar istilah ini tapi kurang berminat karena mendengar bahwa Six Sigma itu

banyak berurusan dengan statistik

MATERI

·         Apa Itu Six Sigma

·         Mengenal Analisis Statistik Sederhana

·         Lebih Jauh dengan Analisis Statistik

·         Sebuah Contoh Implementasi Six Sigma: Mengurangi Waktu Antrian

·         Untuk Pengenalan Lanjut (lean Sigma)

Recruitmen & Selection System

12 – 13 Agustus 2015

SASARAN :

  • Peserta mampu dan melaksanakan program rekrutmen secara lebih efektif di organisasinya.
  • Peserta mampu mengembangkan dan melakukan improve terhadap recruitment system di organisasinya.
  • Peserta mampu menerapkan strategi rekrutmen berbasis pada the right man in the time, right place, right track, and right culture

MATERI :

Hari I

  • Recruitment Terminology Culture, Competency & Talenta
  • Employee Equal Opportunity
  • Man Power Planning
  • Job Specification & Man Specification
  • Resourcing Strategy 

Hari II

  • Resourcing Strategy
  • Menyusun Recruitment Action Planning
  • Recruitment Process Evaluation 
  • Menentukan Alat Ukur Seleksi : Psikometri vs Tes Psikologi
  • Orientasi Karyawan Baru 

Building Management

13 – 14 Agustus 2015

SASARAN :

1.    Memahami dasar-dasar Building Management serta permasalahannya

2.    Mengetahui item-item kelengkapan dalam Building Management

3.    Mengetahui berbagai pihak yang terkait dalam Building Management

4.       Memahami teknik pengoperasian, pemeliharaan dan perbaikan peralatan gedung

MATERI :

1.    Perkembangan terbaru dalam Building Management serta Permasalahan dalam Building Management

2.    Efisiensi dalam Pengelolaan Gedung

3.    Surat-Surat Kepemilikan/sewa menyewa bangunan/ruangan

4.    Surat-surat perizinan bangunan/lahan

5.    Pajak-Pajak

The 7 Selling Step for sales people

13 – 14 Agustus 2015

SASARAN :

  • Meningkatkan kepercayaan diri untuk mencapai target penjualan.
  • Mengembangkan pola pikir pemenang untuk setiap sales people.
  • Memahami dan mengelola proses penjualan.
  • Memahami fitur eksklusif dan manfaat dari suatu produk.
  • Mengembangkan strategi probing yang kuat untuk menggali kebutuhan customer.
  • Menerapkan keterampilan profesional penjualan tatap muka dengan pelanggan
  • Menangani keprihatinan pelanggan secara profesional
  • Mendapatkan komitmen dari pelanggan

MATERI :

A. Bagaimana Membangun Self Confidence

B. Bangga sebagai seorang Sales Force

C. Research, Analysis dan Planning Skills

D. Opening, Listening dan Questioning Skills

E. Presentation dan Handling Objection Skills

F. Closing Skills

G. Follow Up Skills

 

Hubungan Industrial Relation

14 Agustus

Mengelola secara optimal hubungan antara pekerja dengan perusahaan adalah hal yang krusial dalam konteks produktivitas kerja dan keberlangsungan perusahaan itu sendiri. Ketidak mampuan mengelola hubungan dengan karyawan dapat menimbulkan akibat-akibat negatif yang bukan saja memiliki konsekwensi hukum, tapi juga memiliki konsekwensi lateral dengan eksistensi bisnis.

Untuk mampu mengelola hubungan industrial, seorang Industrial Officer bukan saja perlu dibekali dengan konteks legalitas (perburuhan), tapi juga dengan keterampilan yang memadai dalam menginisiasi program-program yang dapat menjaga dan menjamin hubungan yang produktif antara perusahaan dan karyawan.

MATERI :

  1. Konsep Hubungan Industrial
  2. Model Pendekatan dalam Hubungan Industrial
  3. Mengelola hubungan dengan karyawan
  4. Dimensi kunci dalam membangun hubungan dengan karyawan
  5. Mengelola hubungan perburuhan
  6. Aspek legalitas (Serikat Pekerja, Asosiasi Pemberi Kerja, KKB, UU perburuhan dll)
  7. Disciplinary Action
  8. Proses penyelesaian perselisihan Perburuhan

Effektive Time Management

19 – 20 Agustus 2015

SASARAN :

1.       mempelajari strategi penghematan waktu yang dapat langsung diimplementasikan

2.       mengantisipasi situasi yang dapat memboroskan waktu, mengidentifikasi penyebab anda suka menunda-nunda,

3.       mengubah frustasi menjadi percaya diri,

4.       melatih orang lain agar dapat melakukan performa secara efisien, mendelegasikan tugas secara efektif,

5.       meningkatkan keefektifan anda sebagai seorang manajer, meningkatkan daya tampil anda di dalam organisasi.

AGENDA TRAINING

 Sesi 1 : Manage yourself, Not Your Time

 Sesi 2 : How to Stay In Control: From Daily Plan to How to Decide, Delegate and Do Say “NO” 

Sesi 3 : Seni Memahami Diri Sendiri dengan Metode Tipologi

 Sesi 4 : Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin

 Sesi 5 : Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas

 Sesi 6 : Teknik Komunikasi Pendelegasian Alam Bawah Sadar

 Sesi 7 : The art of execution dalam aktivitas sehari-hari

 Sesi 8 : Integrasi produktivitas diri dan team untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan diri saat ini dan di masa yang akan datang

Supply Chain Management

20 – 21 Agustus 2015 ( BANDUNG )

SASARAN : 

·         Memahami konsep supply chain

·         Bagaimana menciptakan kolaborasi dan integrasi internal dan eksternal

·         Mereview kondisi Supply Chain perusahaan saat ini dan melakukan perbaikan

·         Menerapkan strategi Supply Chain

MATERI :

1.       SCM:

·         Basic Supply Chain

·         SC Performance

·         Vertical vs Horizontal Integration

·         Tahap Evolusi SC

·         SC Objectives

·         SC Benefit

2.       Optimalsasi fungsi internal Supply Chain :

·         Procurement

·         Logistics: Inventory, warehouse, dan transportation management

·         Distribution

·         Fungsi terkait lainnya

3.       Kolaborasi dan Integrasi internal Supply Chain:

·         S&OP : Sales and Operation Planning

·         Other internal collaboration and integration program

4.       Kolaborasi dan Integrasi external Supply Chain:

·         SRM (Supplier Relationship Management)

·         CRM (Customer Relationship Management)

·         CPFR (Collaborative Planning, Forecasting, and Replenishment)

·         Other internal collaboration and integration program

5.       Diskusi :

·         Identifikasi tahap evolusi Supply Chain Management perusahaan anda

·         Supply Chain Risk Mgmt

·         Supply Chain cost saving.

Problem Solving and Decision Making

20 – 21 Agustus 2015

SASARAN :

1.      Memahami konsep Problem Solving dan Decision Making

2.       Mengembangkan kreatifitas dalam Problem Solving dan Decision Making

3.       Mampu mencari solusi yang terefektif dan terefisien dalam Problem Solving dan Decision Making.

4.      Mengelola konflik dan mengatasi orang-orang yang sulit dalam perusahaan

MATERI :

  1. Konsep dasar effective problem solving & decision making
  2. Karakteristik Masalah dan Teknik Identifikasi Masalah
  3. Proses Problem Solving dan Decision Making
  4. Group creative problem solving and decision making model: Brainstorming, facilitation and mediation, dan process improvement
  5. Management Konflik dan Tipe Konflik dalam manajemen
  6. Hambatan organisasi dan pengelolaan lingkungan yang ‘kreatif’
  7. Psikologi Konflik bagaimana konflik terbentuk dan menular
  8. Kemampuan Mengelola Konflik dan Menjaga Pecapaian Kinerja Yang Baik.
  9. Seni Mempengaruhi dalam konteks kepemimpinan
  10. Teknik berfikir kreatif
  11. Role play dan study kasus

Project Risk Management

26 – 27 Agustus 2015

SASARAN :

1.       Memahami dasar teori manajemen resiko proyek

2.       Mampu membuat perencanaan manajemen resiko suatu proyek

3.       Mampu melakukan analisis resiko

4.       Mampu menggunakan program komputer untuk menganalisis resiko proyek secara kuantitatif

MATERI :

1.       Teori Dasar Manajemen Risiko Proyek

2.       Perencanaan dan Identifikasi Manajemen Resiko

3.       Landasan Kuantifikasi

4.       Analisis dan Prioritas Risiko

5.       Perencanaan Risiko

6.       Respon terhadap Risiko

7.       Workshop

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar