Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Ditempat
Berikut ini kami informasikan program training kami, yaitu :
MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 0858 9026 0140 | |
Hadiri dan ikuti : 2 Day Training Program BEST PRACTICE WAREHOUSE MANAGEMENT Hotel Menara Peninsula, 27 - 28 Agustus 2014 Operasional di Warehouse memiliki pola aktifitas yang berbeda berdasarkan; kompleksitas inventory, produk, & kategori industry. Selain itu dinamika tekhnologi & konsep terkini supply chain management sangat berpengaruh terhadap cara kita mengelola warehouse secara efektif, efisien, terukur, & akuntabel. Warehouse modern memerlukan investasi yang besar untuk; infrastruktur, teknologi, tol kits, hingga biaya outsourcing. Kualitas pengelolaan Warehouse yang profesional juga akan menjadi key success factors bagi pencapaian customer satisfaction, karena semua proses product handling & delivery sangat dipengaruhi oleh tingkat kompetensi pengelola warehouse dalam merespon kebutuhan raw material user internal serta finished goods delivery kepada end customer. TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk: 1. Memahami konsep terbaru & terkini warehouse management 2. Memahami prinsip & konsep improvement dalam pengelolaan warehouse 3. Memahami metode improvement process dalam pengelolaan warehouse 4. Update konsep, best practice, & teknologi terkini 5. Membuat & merevisi metode evaluasi kinerja yang efektif, efisien, terukur, & akuntabel METODE PELATIHAN Class presentation, discussion, case study, & video presentation, dengan konsep: v 20% teori berdasarkan literatur praktisi v 40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri v 40% studi kasus nyata & diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta TARGET PESERTA Para Praktisi & Profesional di bidang: 1. Supply Chain, PPIC, Produksi, Warehouse, Distribusi, 2. Project Manager, Key Account Manager, GA 3. Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan, Auditor 4. Supervisor/Manager terkait 5. Yang ingin meningkatkan kompetensinya di bidang ini. OUTLINE PELATIHAN HARI PERTAMA 1. Warehouse Manual, Procedures, & WMS 2. Inventory Management 3. Industrial Packaging & Material Handling 4. Warehouse Lay-Out & Stock Locations 5. Case study & discussion sharing HARI KEDUA 6. Receiving, Quality Inspection, & Order Handling 7. QHSSE in the Warehouse 8. Warehouse KPI & Audit 9. Lean Warehousing 10. Case study & closing review RUANG LINGKUP MATERI 1) SCM Strategy 2) Sales & Operation Plan 3) Warehouse & Distribution Management 4) Performance Management / KPI SCM 5) Production Planning 6) Materials Management 7) Total Quality Management 8) SCM Improvement 9) Case Study & discussion sharing EFFEKTIF NEGOTIATION & LOBBYING SKILLS Hotel Menara Peninsula , Jakarta , 26 - 27 Agustus 2014 Salah satu tugas penting dari para pemegang keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan bisnis dan hal lainnya dari yang sangat serius maupun yang remeh temeh.
Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Workshop ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobby bagi para decision maker. Materi yang diberikan tidak hanya konsep tapi dipenuhi juga denga nrole-play dari yang sederhana maupun yang complicated serta game agar peserta dapat memahami bagaimana cara meng-implemantasikan berbagai konsep negosiasi maupun lobby yang diberikan.
Sasaran
MATERI 1. NEGOSIASI DAN LOBBYING DALAM BISNIS DAN AKTIFITAS PERUSAHAAN · Negosiasi dan Lobby dalam bisnis dan kegiatan perusahaan · Masalah dan tantangan dalam negosiasi dan Lobby · Hubungan antara Negosiasi dan Lobby 2. LOBBYING DAN NEGOSIASI · Kriteria sukses lobby & negosiasi · Konteks negosiasi · WIN-WIN Solution sebagai prioritas hasil negosiasi 3. UNSUR-UNSUR POKOK DALAM SUKSES NEGOSIASI · Kunci sukses negosiasi · Point of negotiation dan hakekat konsesi · Effective negotiation Proccees 4. KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM NEGOSIASI & LOBBYING · Komunikasi persuasive sebagai kunci sukses negosiasi · Active listening technique in negotiation & lobby · Mengatasi hambatan komunikasi dalam lobby & negosiasi 5. PRINSIP DAN TEKNIK NEGOSIASI · 5 Prinsip sukses untuk bernegosiasi · Teknik dan strategi negosiasi · Teknik membaca taktik dan teknik lawan negosiasi 6. PRINSIP-PRINSIP LOBYING · Lobbying dan Lobbyist · Prinsip dasar dan tujuan dari Lobby · Etika dalam melakukan Lobbyi 7. PRAKTEK & IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN LOBBY 8. BAGAIMANA MENINDAKLANJUTI HASIL NEGOSIASI 9. GOOD PROBLEM SOLVER 10. 3 ELEMENT UTAMA DALAM NEGOSIASI · Time · Information / Knowledge · Power
METODA PELATIHAN
· Diskusi Konsep · Games · Role-Play
Fasilitator : Elyus Lanin adalah Konsultan senior yang sudah malang melintang dalam bidang pelatihan dan konsultasi. Pernah bergabung di lembaga manajemen PPM darith 1984 hingga 1990. Sarjana Geografi Universitas Indonesia ini, sebelum memperoleh gelar Msi dari UI, lebih dulu pernah mengikuti Program Wijawiyata Manajemen di PPM Jakarta. Mengawali karir sebagai Instruktur pada suatu lembaga konsultan sehingga telah banyak mendampingi berbagai perusahaan untuk pelatihan management maupun konsultansi SDM. Lulusan S2 Komunikasi UI ini telah mempunyai jam terbang mengajar yang cukup tinggi diantaranya : PT Indosat Tbk, PT IPTN,PT Telkom Tbk.,PT Aplikanusa Lintasarta,PT Telkomsel,PT Samudera Indonesia,PT Excelcomindo Pratama, PT Charoen Pokphand, Bank Indonesia,PT Unilever,Bank
Get Efficient Package For Inhouse Training ! Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami. | |
Informasi & Registrasi & SPECIAL PRICE : MARKSHARE Training 021 5793-2035 |
Informasi & Pendaftaran
Gedung STC Senayan lantai 4 no 1055 - 1056
P : (021) 5793 2035
F : (021) 5793 1773
M : 0858 9026 0140
E : sari@marksharetraining.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar