Selasa, 03 Februari 2015

ALmost Running : Basic Marketing & CRM Management, 17-18 Februari 2015

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

BASIC MARKETING AND CUSTOMER RELATION MANAGEMENT

Hotel menara peninsula, jakarta, 17 – 18 Februari 2015

Dalam era ekonomi baru dimana pasar telah dibanjiri oleh beragam produk sejenis dan teknologi mengubah hampir semua aspek kompetisi bisnis, peran marketing menjadi semakin krusial untuk kesuksesan bisnis.

Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya agar hasil bisnis yang diharapkan bisa tercapai. Dengan pemahaman dasar-dasar marketing tadi, akan tercipta ketertarikan dari para karyawan pada proses-proses marketing di perusahaan tersebut. Dari sana rasa tanggung jawab untuk ikut menyukseskan program-program yang ada akan terbangun.

Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah CRM.

CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan.

Strategi pengembangan penjualan  sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan.

Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan.

CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi  informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan.

Tujuan & sasaran

  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan .

Agenda Pelatihan

1.      INTRODUCTION TO MARKETING

·         Ekonomi Penawaran Keempat

·         Sejarah Marketing

·         Pendekatan-pendekatan Awal Marketing

2.      DEVELOPING MARKETING FOCUS

·         Tiga Pendekatan Marketing

·         Melakukan Riset Marketing

·         Melakukan Segmentasi Pasar

3.      MARKETING MIX

·         10 P’s of Marketing

4.      CREATING CUSTOMER VALUE

·         Menentukan Positioning

·         Melakukan Targeting

·         Memahami Customer

5.      WRITING MARKETING PLAN

·         Memahami Marketing Plan

·         Detil Penulisan Marketing Plan

6.      CRM  DAN STAKE HOLDERS

·         Fungsi dan peran CRM

·         Hubungan Produk dengan stake holeders

·         Loyalitas customer dan mengoptimalkan  customer experience

7.      CRM DALAM AKTIVITAS MARKETING

·         CRM dan aktivitas Marketing

·          Customer Retention

·           Customer and Business Value

8.      CRM DAN PELAYANAN PELANGGAN

·      Customer Satisfaction Measurement

·       Customer Service Checklist for Success

9.      AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM

·Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing

·Handling Complain dalam aktivitas marketing

 

10.  PLANNING CRM PROGRAM

·         Developing a CRM Strategy

·         CRM     9.    AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM

·          Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing
·          Handling Complain dalam aktivitas marketing

  10. PLANNING CRM PROGRAM

·         Developing a CRM Strategy

·         CRM Business Plan

·         Implementation CRM

FASILITATOR :

 

 GUGUH  UNGGUL  SATRIADI

Personality yang menarik, cair ( ice breaker ) dan memiliki kemampuan determinasi terhadap segala situasi, sehingga mampu memberikan stimulan yang efektif dan positif kepada setiap individu dalam nuansa yang berbeda. Membangun kemampuan individu untuk terus menemukan sukses pribadi dan kualitas kerja yang baik serta terus melakukan perbaikan dalam     proses kerja dengan memberdayakan kemampuan, kekuatan berpikir dan pendekatan emosional menjadi hal yang menjadi concern yang utama sebagai media dalam penyampaian dalam setiap pelatihan dan seminar.

Memiliki kompetensi dalam Success in Leading Teams, Secret of Communication Skill, Motivation, Building Improvement and Productivity, Sales  dan Service Excellent.

Latar belakang bekerja di beberapa perusahaan seperti PT. Berdikari Cita Sejahtera sebuah perusahaan Oil Supplier and General Trading sebagai Sales Respresentative ( 1997 – 1999 );  PT. Pratama Daya Paramaartha sebuah Travel dan Educational Tour sebagai Marketing supv. ( 1999 – 2003 ) ; PT. Mandiri Duta Dinamika (MDD) sebuah perusahaan Garment and Buying Agent sebagai Marketing dan Business Development Manager ( 2003 – 2006 ); PT. Wijaya sebuah perusahaan Manufacturing and Metal Forming sebagai PPIC Manager ( 2006 – 2008 ); PDP Consulting sebuah perusahaan pelatihan dan konsultasi sebagai Business Operational Head ( 2008 – 2011 )

 

Memiliki latar belakang pendidikan Hukum ( S1 ) 1998, dilanjutkan dengan pengembangan SDM ( S2 ) 2012 - Now, Marketing Public Relations ( Six Month Course,  ) dan beberapa pelatihan Leadership Style, Seven Habit, Building Effective Team, Sales, Communication Skills dan Supervisiry Skill.

 

Training Fee :

Rp.4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

 

  OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

Jadwal Public Class Januari - Maret 2015 MARKSHARE Training

FEBRUARI 2015

Culture management

3 - 4 Feb 2015

HR Audit

3 - 4 Feb 2015

Time Management

5 - 6 Feb 2015

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

managerial & leadership Skill

10 - 11 feb 2015

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

Sales For Supervisory

12 - 13 Feb 2015

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

Best Practive Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

MARET 2015

Advanced Secretary Program

3 - 4 Maret 2015

Extraordinary journalism corporate website

5 - 6 Maret 2015

Culture Management

10 - 11 Maret 2015

Technical Report Writing

11 - 12 Maret 2015

The 7 selling skill for sales people

12 -13 Maret 2015

Project Management

17 - 18 Maret 2015

Strategic business Plan

17 -1 8 Maret 2015

HR for Non HR

18 - 19 Maret 2015

Kepemimpinan situasional

19 - 20 Maret 2105

negotiation for purchasing ( bandung )

19 - 20 Maret 2105

Risk Management ( Bandung )

19 - 20 Maret 2105

Coacing & Conseling

24 - 25 Maret 2015

Time Management

25 -26 Maret 2015

Finance for Non Finance

26 - 27 Maret 2105

Certified Recruitment Management

26 - 27 Maret 2105

 

 

 

 


This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com

 

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar