MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 085890260140 ( SARI ) Hadiri dan ikuti : Two Day Training Program BASIC MARKETING AND CUSTOMER RELATION MANAGEMENTHotel menara peninsula, jakarta, 17 – 18 Februari 2015 Dalam era ekonomi baru dimana pasar telah dibanjiri oleh beragam produk sejenis dan teknologi mengubah hampir semua aspek kompetisi bisnis, peran marketing menjadi semakin krusial untuk kesuksesan bisnis. Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya agar hasil bisnis yang diharapkan bisa tercapai. Dengan pemahaman dasar-dasar marketing tadi, akan tercipta ketertarikan dari para karyawan pada proses-proses marketing di perusahaan tersebut. Dari sana rasa tanggung jawab untuk ikut menyukseskan program-program yang ada akan terbangun. Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah CRM. CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan. Strategi pengembangan penjualan sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan. Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan. CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi informasi untuk menarik pelanggan baru yang mengguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan. Tujuan & sasaran
Agenda Pelatihan
9. AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM ·Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing ·Handling Complain dalam aktivitas marketing
10. PLANNING CRM PROGRAM · Developing a CRM Strategy · CRM 9. AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM · Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing · Handling Complain dalam aktivitas marketing 10. PLANNING CRM PROGRAM
FASILITATOR :
GUGUH UNGGUL SATRIADI Personality yang menarik, cair ( ice breaker ) dan memiliki kemampuan determinasi terhadap segala situasi, sehingga mampu memberikan stimulan yang efektif dan positif kepada setiap individu dalam nuansa yang berbeda. Membangun kemampuan individu untuk terus menemukan sukses pribadi dan kualitas kerja yang baik serta terus melakukan perbaikan dalam proses kerja dengan memberdayakan kemampuan, kekuatan berpikir dan pendekatan emosional menjadi hal yang menjadi concern yang utama sebagai media dalam penyampaian dalam setiap pelatihan dan seminar. Memiliki kompetensi dalam Success in Leading Teams, Secret of Communication Skill, Motivation, Building Improvement and Productivity, Sales dan Service Excellent. Latar belakang bekerja di beberapa perusahaan seperti PT. Berdikari Cita Sejahtera sebuah perusahaan Oil Supplier and General Trading sebagai Sales Respresentative ( 1997 – 1999 ); PT. Pratama Daya Paramaartha sebuah Travel dan Educational Tour sebagai Marketing supv. ( 1999 – 2003 ) ; PT. Mandiri Duta Dinamika (MDD) sebuah perusahaan Garment and Buying Agent sebagai Marketing dan Business Development Manager ( 2003 – 2006 ); PT. Wijaya sebuah perusahaan Manufacturing and Metal Forming sebagai PPIC Manager ( 2006 – 2008 ); PDP Consulting sebuah perusahaan pelatihan dan konsultasi sebagai Business Operational Head ( 2008 – 2011 )
Memiliki latar belakang pendidikan Hukum ( S1 ) 1998, dilanjutkan dengan pengembangan SDM ( S2 ) 2012 - Now, Marketing Public Relations ( Six Month Course, ) dan beberapa pelatihan Leadership Style, Seven Habit, Building Effective Team, Sales, Communication Skills dan Supervisiry Skill.
Training Fee : Rp.4.000.000,- (Full Fare) Get Spesial price for 2 person or More
For More Info, special price offer, register : |
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
Jadwal Public Class Januari - Maret 2015 MARKSHARE Training | |
FEBRUARI 2015 | |
Culture management | 3 - 4 Feb 2015 |
HR Audit | 3 - 4 Feb 2015 |
Time Management | 5 - 6 Feb 2015 |
Proffesional General Affairs | 5 - 6 Feb 2015 |
managerial & leadership Skill | 10 - 11 feb 2015 |
Negotiation & Lobbying skill | 12 - 13 Feb 2015 |
Sales For Supervisory | 12 - 13 Feb 2015 |
Creatif & Analytical Thingking | 16 - 17 Feb 2015 |
Basic marketing & CRM Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Best Practive Warehouse Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Training for Trainers | 24 - 25 Feb 2015 |
Human Resources management ( HRM ) | 24 -25 Feb 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Know your Customer ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Public Speaking ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
MARET 2015 | |
Advanced Secretary Program | 3 - 4 Maret 2015 |
Extraordinary journalism corporate website | 5 - 6 Maret 2015 |
Culture Management | 10 - 11 Maret 2015 |
Technical Report Writing | 11 - 12 Maret 2015 |
The 7 selling skill for sales people | 12 -13 Maret 2015 |
Project Management | 17 - 18 Maret 2015 |
Strategic business Plan | 17 -1 8 Maret 2015 |
HR for Non HR | 18 - 19 Maret 2015 |
Kepemimpinan situasional | 19 - 20 Maret 2105 |
negotiation for purchasing ( bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Risk Management ( Bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Coacing & Conseling | 24 - 25 Maret 2015 |
Time Management | 25 -26 Maret 2015 |
Finance for Non Finance | 26 - 27 Maret 2105 |
Certified Recruitment Management | 26 - 27 Maret 2105 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar