Rabu, 25 Februari 2015

TOPIK TRAINING : Project Management , The 7 Selling step for sales People

 

MARKSHARE Training

Call Us : D. Sari Effendi , 021 – 5793 2035

0858 9026 0140

 

 

PROJECT MANAGEMENT

Hotel Menara Peninsula, Jakarta , 17 – 18 Maret 2015

Bila anda mengendalikan sebuah tim dalam bekerja, apakah benar anda sudah menjadi seorang Project Manager? Pernahkah anda memahami apakah fungsi seorang project manager? Atau mungkin, saat ini anda sudah diberikan jabatan sebagai Project Manager namun anda belum mengerti apa yang harus anda lakukan? 

Bila anda masih bingung untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, maka workshop ini akan sangat membantu anda. Sebagai seorang Project Manager, banyak tanggung jawab yang harus anda emban. Namun demikian mengapa banyak Project Manager yang tetap sukses menjalankan tugasnya? Tentunya karena mereka mengerti konsep-konsep dasar dari Project Management.

Workshop ini menjadi dasar dari serial workshop project management. Dengan mengetahui konsep-konsep dasar ini, akan memudahkan anda sebagai project manager untuk mengetahui batas-batas tanggung jawab, area pengetahuan yang wajib dikuasai, serta cara-cara mengontol masing-masing elemen dalam project management. Area pengetahuan tersebut meliputi antara lain: Scope Management, Time Mangaement, Cost Management, Quality Management, Human Resource managment, Communication management, Risk Management, Procurement Management.

Sasaran :

  1. Agar seorang Project manager memiliki dasar pengetahuan yang benar mengenai konsep-konsep Project management.
  2. Area bidang pengetahuan Project management secara umum.
  3. Membangun karakter seorang Project Manager dalam hubungan interpersonal.
  4. Setiap orang yang memimpin sebuah tim dalam perusahaan, apapun nama jabatannya. 

Outline :
1.
Definition

  • Project
  • Project Management
  • Project Manager

2. Project Life Cycle:

  • initiation
  • planning
  • execution
  • clusure

3. How to track your project
4. Monitor and control
5. Interpersonal Skill

  • Leadership
  • Motivation
  • Communication
  • Negotiation skill
  • Influence
  • Decision Maker

6. Project Management knowledge area:

  • System Integration Management
  • Scope Management
  • Time Management
  • Cost Management
  • Quality Management
  • Human Resource management
  • Communication management
  • Risk Management
  • Procurement Management

7. Exercise for each of the PM knowledge area respectively
8. Tools for Project Management: a brief of MS Project 2007
 

Workshop Leader :

Dion Widia

 

Adalah seorang project management consultant dengan 14 tahun dengan latar belakang teknik di bidang infrastruktur telekomunikasi. Banyak mendapat pengalaman dengan bekerja untuk perusahaan system integrator lokal dan vendor telekomunikasi multinasional di Indonesia. Berpengalaman selama 9 tahun sebagai Project Manager untuk implementasi dan pengembangan jaringan komunikasi selular, jaringan komunikasi satelit dan perangkat lunak di berbagai operator telekomunikasi di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, Excelcomindo, Telkom, Bakrie Telecom, Smart Telecom dan lain-lain. Certified IT Project Management, Praktisi NLP dan saat ini bekerja juga sebagai Pelatih Bisnis di PT Formula Bisnis Indonesia.

  

 

The 7 Selling Step for Sales People

Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 12 – 13 Maret 2015

Zaman sekarang, lebih banyak  yang di lakukan oleh seorang sales adalah melakukan 2 hal yaitu, “telling dan selling” .Apakah hal itu sudah cukup untuk membuat mereka menjadi survive menjadi seorang penjual? Sudah bias menjadi penjual yang handal? Jawabannya adalah belummmmm......!!!

Untuk memenangkan iklim kompetisi yang begitu ketat ini( bahasa kerennya : hypercompetitive), seorang penjual dituntut tidak hanya bias mengetahui product, tetapi juga harus mempunyai perilaku “ asking” dan “giving the solutions”. Ya...it’s time to change....

Jika ada suatu pertanyaan, mana yang benar, sebagai seorang sales kita harus banyak bicara atau mendengar?  Cara menjawabnya gampang..ingat aja berapa jumlah mulut dan telinga kita? Yang jumlahnya lebih banyaklah yang kita pakai.

Ya..seorang sales peope harus lebih banyak mendengarkan. Cara mendengarkannya adalah dengan aktif bertanya, menanyakan kebutuhan, menggali kebutuhan customernya, karena tidak selamanya kebutuhan itu ditampakkan oleh customer kita, apakah lewat kata-kata ataupun bahasa tubuhnya. Dengan mendengarkan secara aktif, kita jadi tahu apa yang menjadi kebutuhan sebenarnya customer kita. Tehnik mendengarkan secara aktif (listening) adalah dengan bertanya, berbeda dengan mendengarkan secara pasif (hearing).

Waktunya untuk merubah cara berpikir sebagai penjual yang transaksional menjadi  penjual yang konsultatif.

Sasaran

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, peserta akan mampu:

  • Meningkatkan kepercayaan diri untuk mencapai target penjualan.
  • Mengembangkan pola pikir pemenang untuk setiap sales people.
  • Memahami dan mengelola proses penjualan.
  • Memahami fitur eksklusif dan manfaat dari suatu produk.
  • Mengembangkan strategi probing yang kuat untuk menggali kebutuhan customer.
  • Menerapkan keterampilan profesional penjualan tatap muka dengan pelanggan
  • Menangani keprihatinan pelanggan secara profesional
  • Mendapatkan komitmen dari pelanggan

 Materi Program

A. Bagaimana Membangun Self Confidence

B. Bangga sebagai seorang Sales Force

C. Research, Analysis dan Planning Skills

D. Opening, Listening dan Questioning Skills

E. Presentation dan Handling Objection Skills

F. Closing Skills

G. Follow Up Skills

Metodologi:

  • Sharing
  • Case Study
  • Role Play with sales scripts
  • Games
  • Job Assignment – Action Plan (optional)

Workshop Leader : Widijatmoko

Core Competencies :

  • Deep expertise and experience in sales and marketing for medical products
  • Excellent interpersonal communication skill
  • Deep knowledge and excellent trainer for Training & Development
  • National Training Manager, PT. Fonterra Brand Indonesia (2011, March – 2014, April)
  • National Sales Training Manager, PT. Abbott Nutrition International Indonesia (2010, February – 2011, March).
  • National Sales Training Manager, PT Unilever Foodsolutions (2008, October – 2010, January)
  • Training Manager, PT. Dua Berlian (National Dist. for SC JOHNSON), 2007, September – 2008, October.
  • Training Manager, PT. Actavis Indonesia (2006, October – 2007, September).
  • Training Manager, PT. Sanofi-Aventis Group (2005 – 2006).
  • Product Specialist, PT. Aventis Pharma (2001 – 2005)
  • Hospital Medical Representative, PT Rhone Poulenc Rorer, (1997 – 2001)
  • Medical Representative PT Pradja Pharin (1996 – 1997)
  • Entertainment Manager PT Oasik Produktama, (1995 – 1996).

.

 

For More Info, special price offer, In-House Training, register :

MARKSHARE TRAINING

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Click here to Unsubscribe

 

 

 OTHER FOLLOWING SCHEDULE

Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training

MARET 2015

The Art Presentation skill

2 - 3 maret 2015

Advanced Secretary Program

3 - 4 Maret 2015

Extraordinary journalism corporate website

5 - 6 Maret 2015

HR Audit

10 - 11 Maret 2015

Technical Report Writing

11 - 12 Maret 2015

The 7 selling skill for sales people

12 -13 Maret 2015

Project Management

17 - 18 Maret 2015

Strategic business Plan

17 -1 8 Maret 2015

HR for Non HR

18 - 19 Maret 2015

Communication & Interpersonal Skill

18 - 19 Maret 2015

Sales For Supervisory

19 - 20 Maret 2105

Negotiation for purchasing

19 - 20 Maret 2105

Risk Management ( Bandung )

19 - 20 Maret 2105

Coacing & Conseling

24 - 25 Maret 2015

Time Management

25 -26 Maret 2015

Finance for Non Finance

26 - 27 Maret 2105

Certified Recruitment Management

26 - 27 Maret 2105

Cost Reduction & Risk Mitigation

30 - 31 Maret 2015

Training Needs Analyst ( TNA )

30 – 31 Maret 2015

                                                  APRIL 2015

Corporate Journalism

1 - 2 April 2015

excellence management system : managerial & Leadership skill

9 - 10 April 2015

Powerpoint Do More

8-Apr-15

Building Service Excellence Culture In Your Team

14 - 15 April 2015

Problem Solving and decision Making

15 - 16 April 2015

Sales Presentation Skill

16 - 17 April 2015

basic HRM

16 - 17 April 2015

Sales Insight

16 - 17 April 2015

Marketing Analist

16 - 17 April 2015

New Product Development ( NPD )

16 - 17 April 2015

Know Your Customer ( KYC )

21 - 22 April 2015

Supply Chain Management

21 - 22 April 2015

Star Trainer : Train for Trainers

22 - 23 April 2015

MOT : Is your really service Excellence

22 - 23 April 2015

best Practice Warehouse Management

23 - 24 April 2015

Creative Thingking

23 - 24 April 2015

Procurement Management

28 - 29 April 2015

Training Need Analyst ( TNA )

28 - 29 April 2015

Business excellence

29 - 30 April 2015

 

 

 

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar