Kamis, 12 Februari 2015

Managing People (Leadership & Managerial skills For Supervisor & Manager & Finance For Non Finance : 26 - 27 Feb 2015

MARKSHARE Training

Call Us : 021 – 5793 2035 ; 08561044530

Join us in 2 Day Training

26 - 27 Februari 2015

 

MANAGING PEOPLE

“Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager”

 

 

DESKRIPSI :

Bagi para Kepala Divisi, Kepala Unit, Supervisor maupun Manager dengan tugas-tugas baru (line manager), tidak dapat disangkal bahwa kepemimpinan menjadi salah satu masalah pokok dalam mengelola tim dan pekerjaannya. Para pemimpin ini dihadapkan pada realitas baru dimana mereka tidak hanya mengelola pekerjaan yang sifatnya tehnikal saja, namun juga melebar pada mempertajam konseptual dan kecakapan dalam mengelola hubungan manusia. Workshop dengan tajuk “Fundamental Leadership” ini didesain khusus untuk memberikan tehnik-tehnik kepemimpinan bagi para pemimpin dalam berbagai level agar semakin solid memimpin tim dan berkinerja optimal dalam organisasi.

  

OUTLINE PROGRAM :

1.      Personal Mastery

·         Sikap professional

·         Kejujuran dan integritas

2. Ketrampilan Mengelola Waktu

·         Empat predikat manajemen waktu

·         Mengelola prioritas

·         Gaya manajemen waktu dan praktik mengelola waktu

3. Kepemimpinan Situasional:  Directing, Coaching, Supporting dan Delegating

·         Pendekatan kepemimpinan situasional (empat karakter anak buah)

·         Kiat melakukan directing

·         Mengapa perlu coaching?

·         Pengaruh supporting dalam kepemimpinan

·         Perkakas (tools) untuk pendelegasian

4.  Komunikasi Efektif

·         Konsep komunikasi

·         5 Kendala berkomunikasi

·         Menjadi pendengar dan pembicara efektif

5.  Manajemen Perubahan dan Inovasi

·         Mengapa perlu berubah?

·         Supervisor – Manager sebagai agen perubahan

·         Berpikir kreatif dan bertindak inovatif

6.  Membuat Perencanaan Kerja (Planning)

·         Jenis jenis perencanaan (rencana strategis, tetap, situasional dan pribadi)

·         Sifat sifat dari rencana yang efektif

·         Praktik membuat rencana kerja

 

FASILITATOR :

AM Lilik Agung

Instruktur perusahaan a.l.: Auto 2000, Asian Agri, Honda Mobil, Bank Permata, Bank Artha Graha, Koperasi Astra, Indosat, Bank Mandiri, Commonwealth Bank, Bank SBI Indonesia, B. Braun, Charoen Pokphand, Guiness, Bank Riau, MSM Consultant, Berau Coal, Ciputra Group, Kompas Gramedia Group, Ekanuri Group, Bisnis Indonesia Group, Bank UOB Indonesia, Samudera Indonesia Group, Badan Pemeriksa Keuangan, Dept Hukum & HAM,  ACSET, Toko Trubus, ACSET, Bina Swadaya Group, Triputra Agro, dll. Menulis 17 buku, diantaranya ”Kiat Menjadi Supervisor Unggul”  ”Spiritual Leadership”  “CEO Wisdom seri 1 & 2” & “Managing People.” 

 

Join us in 2 Days Training

26 – 27 Februari 2015

 

FINANCE MANAGEMENT FOR NON FINANCE EXECUTIVE

LATAR BELAKANG

 

Menghasilkan Laba dan Tumbuh Berkembang merupakan tujuan perusahaan yang sangat mendasar. Kinerja ini merupakan hasil kerjasama prima dari seluruh Eksekutif dan karyawan. Eksekutif atau Manajer yang memahami liku-liku keuangan pasti akan menghasilkan keputusan bisnis yang lebih lengkap dan lebih matang

Fakta di banyak perusahaan membuktikan bahwa pemahaman atas liku-liku fundamental keuangan di kalangan Eksekutif dari bidang Non-Keuangan telah menjadi salah satu kunci sukses.

 

1.    KERANGKA  MANAJEMEN  KEUANGAN DAN AKUNTANSI

·    Cakupan Manajemen Keuangan

·    Cakupan Manajemen Akuntansi

·    Arus Keuangan sebagai urat nadi perusahaan

·    Karakteristik Pendapatan & Biaya, Penerimaan & Pengeluaran, Investasi & Biaya Operasional

 

2.    LAPORAN  KEUANGAN

·    Laporan Keuangan sebagai end result seluruh kegiatan perusahaan;

·    Pendapat Akuntan Publik pada Laporan Keuangan dan Dampaknya;

·    Laporan Laba Rugi sebagai Prestasi Keuangan Perusahaan;

·    Makna berbagai Komponen dalam Laporan Laba Rugi (Prestasi Keuangan) dan dalam Neraca (Posisi Keuangan)

 

3.    MANAJEMEN MODAL KERJA

·    Modal Kerja sebagai alat Perencanaan Likuiditas & Profitabilitas

·    Kegiatan Operasional sebagai unsur Penentu Kebutuhan  Modal Kerja

·    Keterlibatan seluruh Manajer dalam penentuan Modal Kerja

 

4.    EVALUASI  KINERJA   PERUSAHAAN

·    Laporan Keuangan sebagai Indikator Posisi, Prestasi, dan Pertumbuhan Perusahaan

·    Sistematika Analisa dengan Berbagai Tolok Ukur Keuangan

·    Cakupan, Cara Menilai Kinerja, Manfaat dan Kendala Analisa Konvensional

 

5.    ANALISA KELAYAKAN INVESTASI

·    Pola pikir strategis (jangka panjang) dalam pertimbangan investasi

·    Alternatif Investasi: Beli, Bangun, Sewa, Replacement, dll.

·    Proyeksi Cashflow dan Penerapan Time Value of Money

·    Sistematika Analisa Penilaian Kelayakan

 

 

 

 

 

 

 

FASILITATOR :

 

Ghani Basyar

Adalah praktisi yang mampu menjawab kebutuhan para manajer akan informasi tentang informasi keuangan beserta indikatornya berupa dashboard. Secara khusus, pelatihan di dirancang untuk kebutuhan pengambil keputusan perusahaan melalui keuangan yang aplikatif dengan didukung software yang biasa digunaka dan sangat mudah diterapkan sehingga para peserta dapat melaksanakan sendiri pembuatan program dan scenario penerapannya dalam penyajian inforamasi yang dibutuhkan perusahaan. Pengalamannya dalam membangun system membuat pelatihan ini tidak hanya mendiskusikan konsep keuangan tetapi lebih mengedepankan sisi kasus yang sering diemukan sehari-hari sehingga mampu melahirkan rekomendasi keputusan yang berdasarkan hasil data. Pengunaan fungsi tersembunya pada Ms. Excell untuk pemrosesan data yang powerfull namun mudah, diberikan selama pelatihan sehingga mampu membekali peserta untuk terjun langsung sebagai periset-periset pemasaran yang handal.

For More Info, special price offer, In-House Training, register :

MARKSHARE TRAINING

Eby (Ms.)

021 – 5793 2035

0856 1044 530

eby@marksharetraining.co.id

eby.markshare@gmail.com

Click here to Unsubscribe

 

 

Other Following Schedule : FEBRUARI 2015

 

NO

JUDUL TRAINING

TANGGAL

1

Creating Balance Scorecard (BSC) Step by Step

18 feb 2015

2

Electronic Filing (E-Filing) & Document Management System

25 – 26 Feb 2015

3.

Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionally

26 – 27 Feb 2015

4.

Managing People (Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager)

26 – 27 Feb 2015

5.

Finance Management For Non Finance Executive

26 – 27 Feb 2015

6.

Skillfully Presents a Quality Report

26 – 27 Feb 2015

 

Other Following Schedule : Maret 2015

 

NO

JUDUL TRAINING

TANGGAL

1

Powerfull Communication Skills

04 – 05 Maret 2015

2

The Art of Getting Paid : Collection & Control Management

05 – 06 Maret 2015

3

Payroll Management System With Ms. Excel

11 – 12 Maret 2015

4

Mastering Basic Accounting & Financial Statement

12 – 13 Maret 2015

5

Business Process Mapping

17 Maret 2015

6

Powerfull Database Analysis & Dashboard Reporting Using Excel 2007 - 2010

17 – 18 Maret 2015

7

Skillfully Presents The In-House Magazine

17 – 18 Maret 2015

8

Managing People (Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager)

19 – 20 Maret 2015

9

Effective Negotiation & Lobbying Skills

24 – 25 Maret 2015

10

Mastering Excel 2007 / 2010 For Office Data Processing System

24 – 25 Maret 2015

11

Optimizing PDCA (Kiat Untuk Meningkatkan Produktivitas Perusahaan)

26 – 27 Maret 2015

12

Kiat Menyusun SOP Menggunakan KPI

26 – 27 Maret 2015

13

Creative Inventory Management For Sparepart & Engineering Material

26 – 27 Maret 2015

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar