MARKSHARE Training Call Us : 021 - 5793 2035 ; 085890260140 |
| ||||
2 Day Workshop Training EXTRAORDINARY JOURNALISM FOR CORPORATE WEBSITE Jakarta , 5 – 6 Maret 2015 WHY THIS WORKSHOP IS IMPORTANT TO YOU? Tidak bisa dipungkiri, di era internet ini website telah menjadi etalase terdepan bagi kalangan korporasi, lembaga pemerintahan dan aneka organisasi lainnya. Tetapi dalam kenyataannya banyak website milik korporasi, lembaga pemerintah dan organisasi tersebut yang tidak dikelola dengan baik. Indikatornya antara lain: website yang statis, tidak pernah ada pembaruan (update) bahkan untuk waktu yang lama. Akibatnya aneka update korporasi tidak terkomunikasikan dengan baik kepada khalayak yang membutuhkan. Sementara itu, ada sejumlah lembaga atau korporasi yang berminat membangun website tetapi terkendala oleh minimnya know-how dan sumberdaya untuk mengeksekusinya. Workshop ini ditujukan untuk membantu kalangan korporasi, lembaga, atau organisasi untuk mengelola website mereka masing-masing. Secara spesifik workshop akan ditekankan pada manajemen redaksional website, mulai dari organisasi, perencanaan isi, penulisan, dan penyuntingan isi. WHO SHOULD ATTEND · Para manajer dan staf humas atau public relations atau marketing communications · Para manajer dan pengelola website korporasi · Para manajer dan staf yang menjadi redaktur atau staf redaksi website korporasi · Para manajer, staf, dan karyawan yang diharapkan ikut secara rutin mengisi website korporasi GOALS · Agar korporasi, lembaga, atau organisasi bisa memiliki dan mengelola website yang komunikatif dinamis · Website korporasi di satu sisi harus komunikatif dalam arti: mampu mengkomunikasikan seluruh aspek yang perlu disampaikan kepada publik, dan publik bisa menerima baik dengan mudah maupun dengan antusias · Website ini juga mesti dinamis, sejalan dengan dinamika korporasi itu sendiri maupun dinamika masyarakat. KEY BENEFITS · Peserta memahami manajemen redaksi media online (yang berbeda dengan manajemen redaksi media cetak) · Peserta memahami bagaimana memilih materi komunikasi yang diperlukan korporasi sekaligus diminati (memikat) pembaca · Peserta mampu mengemas materi yang penting untuk dikomunikasikan dengan cara yang memikat · Peserta mengenal model dasar penulisan media online berita maupun non berita · Peserta mampu menulis materi komunikasi berbahan baku peristiwa (news / berita) · Peserta mampu menulis materi komunikasi berbahan baku non peristiwa (non news / knowledge / insight dll) SESSIONS Hari pertama: I. Pengantar Umum Jurnalistik II. Manajemen Media Online Korporasi III. Kriteria Bahan Baku: Penting Vs Menarik IV. Model Penulisan Online: First Thing First Hari kedua: I. Non-News Features for Online Media II. Narrative Writing Model III. Descriptive Writing Model IV. Making-up your Writing (editing) COACH & FACILITATORS Her Suharyanto
Her Suharyanto, berpengalaman lebih dari 25 tahun di bidang tulis menulis di sejumlah media seperti Utusan, Hidup, Kedaulatan Rakyat, Kompas, Tempo, Koran Tempo, Surabaya Post, Joglosemar, Asia Insurance Review dan tentu saja beberapa media tempatnya pernah bekerja seperti Indonesia Business Weekly, Bisnis Indonesia dan Dow Jones Newswires [penerbit (Asian) Wall Street Journal]. Her juga berpengalaman menulis sandiwara radio. Ketika masih aktif sebagai wartawan Indonesia Business Weekly, dia memenangi beasiswa post graduate study dari British Council, dalam skema British Chevening Award, untuk studi jurnalistik di Cardiff, Wales, Inggris. Di samping telah menulis ribuan straight news dan ratusan features, dia juga menulis sejumlah biografi dan buku populer, beberapa buku ditulis atas namanya sendiri, dan banyak buku lainnya yang ditulis untuk orang lain dalam skema ghost-writing. Her juga aktif memberikan pelatihan jurnalistik, fotografi dan penulisan populer untuk berbagai kalangan mulai dari sekolah (SMP Regina Pacis, SMA Stella Maris, SMA Santa Ursula, Unika Atmajaya) kelompok-kelompok wartawan profesional (Surabaya, Semarang, Makassar, Ambon) , lembaga pemerintah (Depdiknas, Depkeu, BPK, Kantor Menteri UPW, Kementrian Pekerjaan Umum), perusahaan swasta (Bank Mandiri, Bank NISP, Indocement, PLN), dan kelas-kelas umum untuk para eksekutif di Jakarta. Dia juga pernah mendapatkan kepercayaan dari Aliansi Jurnalis Independen dan dari RMIT Australia untuk memberikan sejumlah pelatihan kepada para wartawan di beberapa daerah. Telah menulis lebih dari 20 buku dan saat ini aktif sebagai konsultan penulisan di berbagai organisasi perusahaan. |
| ||||
For More Info, special price offer, In-House Training, register : MARKSHARE TRAINING Sari (Ms.) 021 - 5793 2035 0858 9026 0140 |
| ||||
| |||||
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training | |
FEBRUARI 2015 | |
STAR TO TRAIN : Training for Trainers | 24 - 25 Feb 2015 |
Human Resources management ( HRM ) | 24 -25 Feb 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Know your Customer ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Public Speaking ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
MARET 2015 | |
The Art Presentation skill | 2 - 3 maret 2015 |
Advanced Secretary Program | 3 - 4 Maret 2015 |
Extraordinary journalism corporate website | 5 - 6 Maret 2015 |
HR Audit | 10 - 11 Maret 2015 |
Technical Report Writing | 11 - 12 Maret 2015 |
The 7 selling skill for sales people | 12 -13 Maret 2015 |
Project Management | 17 - 18 Maret 2015 |
Strategic business Plan | 17 -1 8 Maret 2015 |
HR for Non HR | 18 - 19 Maret 2015 |
Communication & Interpersonal Skill | 18 - 19 Maret 2015 |
Sales For Supervisory | 19 - 20 Maret 2105 |
Negotiation for purchasing | 19 - 20 Maret 2105 |
Risk Management ( Bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Coacing & Conseling | 24 - 25 Maret 2015 |
Time Management | 25 -26 Maret 2015 |
Finance for Non Finance | 26 - 27 Maret 2105 |
Certified Recruitment Management | 26 - 27 Maret 2105 |
Cost Reduction & Risk Mitigation | 30 - 31 Maret 2015 |
APRIL 2015
Corporate Journalism | 1 - 2 April 2015 |
excellence management system : managerial & Leadership skill | 9 - 10 April 2015 |
Powerpoint Do More | 8-Apr-15 |
Building Service Excellence Culture In Your Team | 14 - 15 April 2015 |
Problem Solving and decision Making | 15 - 16 April 2015 |
Sales Presentation Skill | 16 - 17 April 2015 |
basic HRM | 16 - 17 April 2015 |
Sales Insight | 16 - 17 April 2015 |
Marketing Analist | 16 - 17 April 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 16 - 17 April 2015 |
Know Your Customer ( KYC ) | 21 - 22 April 2015 |
Supply Chain Management | 21 - 22 April 2015 |
Star Trainer : Train for Trainers | 22 - 23 April 2015 |
MOT : Is your really service Excellence | 22 - 23 April 2015 |
best Practice Warehouse Management | 23 - 24 April 2015 |
Creative Thingking | 23 - 24 April 2015 |
Procurement Management | 28 - 29 April 2015 |
Training Need Analyst ( TNA ) | 28 - 29 April 2015 |
Business excellence | 29 - 30 April 2015 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar