Jumat, 13 Februari 2015

SALES FOR SUPERVISORY, 26 - 27 Februari 2015

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 – 5793 2035 ; 085890260140

 

 

Join us in 2 Days Training

26 - 27 Februari 2015

 

LEADERS AS CHANGE AGENTS IN THE PROCESS OF SELLING AND BEHAVIOR

LEAD WELL, SELL MORE

Seluruh individu sales dalam sebuah tim akan kesulitan meningkatkan penjualan secara signifikan tanpa keberadaan seorang sales supervisor yang handal. Seorang sales supervisor dituntut untuk mampu melihat keseluruhan tim sebagai sebuah sistem dan menyelaraskannya dengan strategi yang sudah ditentukan oleh manajemen.

 

Para sales supervisor yang terkait penjualan bekerja ibarat seorang arranger di sebuah pagelaran konser musik. Ia yang bertugas untuk merancang komposisi-komposisi musik yang harus dimainkan, menyeleksi alat-alat musik apa yang akan digunakan, memilih musisi-musisi yang akan memainkan alat musik itu, dan memberikan arahan agar semua komposisi mampu ditampilkan secara sempurna oleh timnya. Seperti itulah tugas seorang sales supervisor terkait penjualan dan pemasaran.

 

Lead Well, Sell More adalah sebuah program workshop untuk mentransformasi para sales supervisor menjadi arranger yang siap mengoptimalisasi semua sumber daya yang ia miliki, termasuk SDM, untuk mencapai prestasi-prestasi di bidang penjualan.

PROGRAM OUTCOMES

Apa saja yang dihasilkan pelatihan ini?

Dengan partisipasi positif para peserta, di akhir pelatihan, peserta ditargetkan untuk:

1.       Menjadi seorang sales supervisor yang mampu mendorong peningkatan-peningkatan penjualan oleh tim yang dipimpinnya.

2.       Memahami tata cara mengevaluasi kinerja penjualan dan menemukan solusi terhadap kendala yang ada.

3.       Mengetahui cara mengembangkan rencana perbaikan penjualan yang simple dan praktis bagi tim penjualan.

4.       Menguasai cara-cara untuk memberikan coaching kepada anggota tim agar mampu mendongkrak produktifitas penjualan mereka.

5.       Memahami cara menginspirasi dan memotivasi tim agar mampu mencapai kinerja terbaik.

6.       Menjadi contoh yang baik bagi anak buahnya sehingga menginspirasi berprestasi anggota timnya.

GARIS BESAR PELATIHAN

Creating Better Sales Culture

·         Mengapa mempertahankan konsistensi penjualan itu sulit?

·         Menciptakan lingkungan ‘sadar penjualan’

·         6 pilar untuk konsistensi kesuksesan penjualan

·         Best Practices dalam memimpin peningkatan penjualan

Strengthening Your Core Leadership

·         Menjadi ‘real sales supervisor’ bukan menjadi ‘sales’ yang ‘supervisor’

·         Memperbaiki kemampuan menjalin hubungan yang produktif

·         Menyeimbangkan fokus tim

Improving Individual Sales Leadership Skill

·         Mengukur kemampuan dan kecakapan sales leadership

·         Mengembangkan kemampuan untuk membangun tim penjualan yang solid

·         Meningkatan kemampuan sales coaching

Enhancing Sales Person Selling Skill

·         Operational selling skill

·         Tactical selling skill

·         Strategic positioning selling skill

Creating A Sales Team Improvement Plan

·         Mendesain rencana perbaikan yang dinamis

·         Merancang strategi pembelajaran dan pengembangan untuk masing-masing sales

·         Melakukan rekam jejak perkembangan masing-masing sales

Reflection and Call To Action

·         Action planning

·         Individual presentation

·        Circle of commitments

FASILITATOR :

 

GUGUH  UNGGUL  SATRIADI

Personality yang menarik, cair ( ice breaker ) dan memiliki kemampuan determinasi terhadap segala situasi, sehingga mampu memberikan stimulan yang efektif dan positif kepada setiap individu dalam nuansa yang berbeda. Membangun kemampuan individu untuk terus menemukan sukses pribadi dan kualitas kerja yang baik serta terus melakukan perbaikan dalam     proses kerja dengan memberdayakan kemampuan, kekuatan berpikir dan pendekatan emosional menjadi hal yang menjadi concern yang utama sebagai media dalam penyampaian dalam setiap pelatihan dan seminar.

Memiliki kompetensi dalam Success in Leading Teams, Secret of Communication Skill, Motivation, Building Improvement and Productivity, Sales  dan Service Excellent.

Latar belakang bekerja di beberapa perusahaan seperti PT. Berdikari Cita Sejahtera sebuah perusahaan Oil Supplier and General Trading sebagai Sales Respresentative ( 1997 – 1999 )PT. Pratama Daya Paramaartha sebuah Travel dan Educational Tour sebagai Marketing supv. ( 1999 – 2003 ) ; PT. Mandiri Duta Dinamika (MDD) sebuah perusahaan Garment and Buying Agent sebagai Marketing dan Business Development Manager ( 2003 – 2006 ); PT. Wijaya sebuah perusahaan Manufacturing and Metal Forming sebagai PPIC Manager ( 2006 – 2008 ); PDP Consulting sebuah perusahaan pelatihan dan konsultasi sebagai Business Operational Head ( 2008 – 2011 )

Memiliki latar belakang pendidikan Hukum ( S1 ) 1998, dilanjutkan dengan pengembangan SDM ( S2 ) 2012 - Now, Marketing Public Relations ( Six Month Course,  ) dan beberapa pelatihan Leadership Style, Seven Habit, Building Effective Team, Sales, Communication Skills dan Supervisiry Skill.

 

INVESTASI

            Rp.4.000.000 / peserta

 

 

For More Info, special price offer, In-House Training, register :

MARKSHARE TRAINING

Sari (Ms.)

021 – 5793 2035

0858 9026 0140

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Click here to Unsubscribe

 

 

 OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training

FEBRUARI 2015

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

Best Practive Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

Communication & Interpersonal Skill

17 – 18 Feb 2015

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

MARET 2015

The Art Presentation skill

2 - 3 maret 2015

Advanced Secretary Program

3 - 4 Maret 2015

Extraordinary journalism corporate website

5 - 6 Maret 2015

HR Audit

10 - 11 Maret 2015

Technical Report Writing

11 - 12 Maret 2015

The 7 selling skill for sales people

12 -13 Maret 2015

Project Management

17 - 18 Maret 2015

Strategic business Plan

17 -1 8 Maret 2015

HR for Non HR

18 - 19 Maret 2015

Communication & Interpersonal Skill

18 – 19 Maret 2015

Sales For Supervisory

19 - 20 Maret 2105

Negotiation for purchasing

19 - 20 Maret 2105

Risk Management ( Bandung )

19 - 20 Maret 2105

Coacing & Conseling

24 - 25 Maret 2015

Time Management

25 -26 Maret 2015

Finance for Non Finance

26 - 27 Maret 2105

Certified Recruitment Management

26 - 27 Maret 2105

Cost Reduction & Risk Mitigation

30 - 31 Maret 2015

                                                  APRIL 2015

Corporate Journalism

1 - 2 April 2015

excellence management system : managerial & Leadership skill

9 - 10 April 2015

Powerpoint Do More

8-Apr-15

Building Service Excellence Culture In Your Team

14 - 15 April 2015

Problem Solving and decision Making

15 - 16 April 2015

Sales Presentation Skill

16 - 17 April 2015

basic HRM

16 - 17 April 2015

Sales Insight

16 - 17 April 2015

Marketing Analist

16 - 17 April 2015

New Product Development ( NPD )

16 - 17 April 2015

Know Your Customer ( KYC )

21 - 22 April 2015

Supply Chain Management

21 - 22 April 2015

Star Trainer : Train for Trainers

22 - 23 April 2015

MOT : Is your really service Excellence

22 - 23 April 2015

best Practice Warehouse Management

23 - 24 April 2015

Creative Thingking

23 - 24 April 2015

Procurement Management

28 - 29 April 2015

Training Need Analyst ( TNA )

28 - 29 April 2015

Business excellence

29 - 30 April 2015

 

 

 

  

 

 

 

 

 


This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar