Jumat, 20 Februari 2015

MARET PROGRAM : Advanced Secretary Development Program

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 - 5793 2035 ; 085890260140

 

 

ADVANCED SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

Kiat Efektif Tingkatkan Kapasitas Diri dan Efektivitas Kerja Menuju Sekretaris Profesional

Jakarta , 3 -4 Maret 2015

 

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Workshop dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya.

Workshop interaktif ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Dalam forum public ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri. Hal ini akan sangat membantu dalam menjalani karir di tahun-tahun mendatang sebagai Sekretaris yang proffesional.

 

AGENDA TRAINING

Sesi 1 : Pengembangan Diri, Keahlian & Pilihan Jenjang Karir bagi Sekretaris Profesional

·         Memberikan wawasan & pemahaman sekretaris yang profesional dengan kompetensi, keahlian, pengetahuan.dan semangat kerja yang tinggi sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan profesionalisme.

·         Bagaimana peranan seorang sekretaris dalam suatu perusahaan

·         Memahami konsep Service Excellent dengan model CARRE in 3C's agar dapat menjadi seorang sekretaris yang selalu energik & bahagia

Sesi 2 : Tehnik Komunikasi dan Negosiasi Efektif: Memahami Perilaku Atasan, Rekan Kerja, Supplier dan Pihak Eksternal Lainnya Guna Mendapatkan Kerjasama Penuh

·         Memahami cara berkomunikasi yang efektif dengan atasan, rekan kerja, dan eksternal.

·         Profesionalitas berkomunikasi dan membangun hubungan kerja dengan atasan dan organisasi perusahaan secara keseluruhan.

·         Menghadapi keluhan atasan / kolega melalui telepon.

·         Menggunakan telepon secara efesien untuk menyelesaikan keluhan atasan.

Sesi 3 : Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

·         Peserta diajarkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan mempergunakan teknik: Tiru, Samakan, Pimpin.

·         Komunikasi yang baik dan disenangi lawan bicara hanya dengan 5 menit pertama.

·         Mempelajari 5 bahasa tubuh utama yang harus diperhatikan saat berkomunikasi.

·         Peserta dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan efektif karena para peserta mengetahui bagaimana informasi masuk ke otak melewati tiga jalur utama: Visual, Auditory, dan Kinestetik.

Sesi 4 : Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

·         Peserta memahami cara berkomunikasi yang baik dengan menggunakan telepon.

·         Peserta memahami cara bertelepon yang efektif baik telepon masuk dan telepon keluar.

·         Peserta dapat membuat script menggunakan telepon secara efektif dan lebih profesional.

·         Peserta mempelajari karakteristik suara dari setiap orang.

Sesi 5 : Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

·         Peserta memahami mengenai desain dan bentuk-bentuk tata ruang untuk meeting, annual plan, RUPS, sosialisasi kegiatan perusahaan dan training.

·         Peranan seorang sekretaris menjadi MC dalam event perusahaan.

Sesi 6 : Manajemen Ruang Kerja Prinsio Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·         Membahas tentang konsep 5 S, penerapannya di tempat kerja dan bagaimana sistem 5 S bekerja.

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik) dan Shitsuke (Rawat).

·         Memahami Makna Pilar Utama Seiketsu (Rajin) dan Integrasi Kelima Pilar serta studi kasus (identifikasi dan peningkatan pemahaman)

Sesi 7 & 8 : Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

·         Sesi ini memberikan pengetahuan kepada para peserta perihal keterampilan dalam membuat rekap file dari berbagai dokumen- dokumen yang dikelolanya.

·         Dengan keterampilan melakukan rekap file tersebut para peserta diharapkan dapat dengan cepat menemukan filenya kembali pada saat atasan, rekan kerja, ataupun untuk kegiatan lain yang memerlukan file tersebut.

·         Keterampilan lain yang akan didapat dari sesi ini adalah para peserta dapat melakukan klasifikasi file, penilaian file, membuat Table ALFRED dari file yang mempermudah mereka menemukan filenya kembali, membedakan arsip dinamis dan arsip statis, membuat jadwal retensi dari file dan ketrampilan lainnya dalam mengelola file.

FASILITATOR :

NATAR ADRI

Beliau berpengalaman di bidang Warehouse & Office Management Departement pada suatu group perusahaan terkemuka di Indonesia. Selain itu beliau juga memiliki berbagai pengalaman di bidang Corporate Planning, Finance, Accounting, serta Marketing Support dam Training. Ia menguasai model Implementasi 5S System dan Production Management. Sebagai konsultan, Beliau juga berpengalaman dalam pembuatan Master Plan & Business Plan, yang salah-satunya ialah projek promosi pariwisata untuk kawasan Sabang.

 

 

For More Info, special price offer, In-House Training, register :

MARKSHARE TRAINING

Sari (Ms.)

021 - 5793 2035

0858 9026 0140

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Click here to Unsubscribe

 

 

 OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training

FEBRUARI 2015

STAR TO TRAIN : Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

MARET 2015

The Art Presentation skill

2 - 3 maret 2015

Advanced Secretary Program

3 - 4 Maret 2015

Extraordinary journalism corporate website

5 - 6 Maret 2015

HR Audit

10 - 11 Maret 2015

Technical Report Writing

11 - 12 Maret 2015

The 7 selling skill for sales people

12 -13 Maret 2015

Project Management

17 - 18 Maret 2015

Strategic business Plan

17 -1 8 Maret 2015

HR for Non HR

18 - 19 Maret 2015

Communication & Interpersonal Skill

18 – 19 Maret 2015

Sales For Supervisory

19 - 20 Maret 2105

Negotiation for purchasing

19 - 20 Maret 2105

Risk Management ( Bandung )

19 - 20 Maret 2105

Coacing & Conseling

24 - 25 Maret 2015

Time Management

25 -26 Maret 2015

Finance for Non Finance

26 - 27 Maret 2105

Certified Recruitment Management

26 - 27 Maret 2105

Cost Reduction & Risk Mitigation

30 - 31 Maret 2015

                                                  APRIL 2015

Corporate Journalism

1 - 2 April 2015

excellence management system : managerial & Leadership skill

9 - 10 April 2015

Powerpoint Do More

8-Apr-15

Building Service Excellence Culture In Your Team

14 - 15 April 2015

Problem Solving and decision Making

15 - 16 April 2015

Sales Presentation Skill

16 - 17 April 2015

basic HRM

16 - 17 April 2015

Sales Insight

16 - 17 April 2015

Marketing Analist

16 - 17 April 2015

New Product Development ( NPD )

16 - 17 April 2015

Know Your Customer ( KYC )

21 - 22 April 2015

Supply Chain Management

21 - 22 April 2015

Star Trainer : Train for Trainers

22 - 23 April 2015

MOT : Is your really service Excellence

22 - 23 April 2015

best Practice Warehouse Management

23 - 24 April 2015

Creative Thingking

23 - 24 April 2015

Procurement Management

28 - 29 April 2015

Training Need Analyst ( TNA )

28 - 29 April 2015

Business excellence

29 - 30 April 2015

 

 

 

  

 

 

 

 

 


This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com

 

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar