MARKSHARE Training Call Us : 021 – 5793 2035 ; 085890260140
|
| |||
Join us in 2 Days Training 26 - 27 Februari 2015
LEADERS AS CHANGE AGENTS IN THE PROCESS OF SELLING AND BEHAVIOR LEAD WELL, SELL MORE Seluruh individu sales dalam sebuah tim akan kesulitan meningkatkan penjualan secara signifikan tanpa keberadaan seorang sales supervisor yang handal. Seorang sales supervisor dituntut untuk mampu melihat keseluruhan tim sebagai sebuah sistem dan menyelaraskannya dengan strategi yang sudah ditentukan oleh manajemen.
Para sales supervisor yang terkait penjualan bekerja ibarat seorang arranger di sebuah pagelaran konser musik. Ia yang bertugas untuk merancang komposisi-komposisi musik yang harus dimainkan, menyeleksi alat-alat musik apa yang akan digunakan, memilih musisi-musisi yang akan memainkan alat musik itu, dan memberikan arahan agar semua komposisi mampu ditampilkan secara sempurna oleh timnya. Seperti itulah tugas seorang sales supervisor terkait penjualan dan pemasaran.
Lead Well, Sell More adalah sebuah program workshop untuk mentransformasi para sales supervisor menjadi arranger yang siap mengoptimalisasi semua sumber daya yang ia miliki, termasuk SDM, untuk mencapai prestasi-prestasi di bidang penjualan. PROGRAM OUTCOMESApa saja yang dihasilkan pelatihan ini? Dengan partisipasi positif para peserta, di akhir pelatihan, peserta ditargetkan untuk: 1. Menjadi seorang sales supervisor yang mampu mendorong peningkatan-peningkatan penjualan oleh tim yang dipimpinnya. 2. Memahami tata cara mengevaluasi kinerja penjualan dan menemukan solusi terhadap kendala yang ada. 3. Mengetahui cara mengembangkan rencana perbaikan penjualan yang simple dan praktis bagi tim penjualan. 4. Menguasai cara-cara untuk memberikan coaching kepada anggota tim agar mampu mendongkrak produktifitas penjualan mereka. 5. Memahami cara menginspirasi dan memotivasi tim agar mampu mencapai kinerja terbaik. 6. Menjadi contoh yang baik bagi anak buahnya sehingga menginspirasi berprestasi anggota timnya. GARIS BESAR PELATIHANCreating Better Sales Culture· Mengapa mempertahankan konsistensi penjualan itu sulit? · Menciptakan lingkungan ‘sadar penjualan’ · 6 pilar untuk konsistensi kesuksesan penjualan · Best Practices dalam memimpin peningkatan penjualan Strengthening Your Core Leadership· Menjadi ‘real sales supervisor’ bukan menjadi ‘sales’ yang ‘supervisor’ · Memperbaiki kemampuan menjalin hubungan yang produktif · Menyeimbangkan fokus tim Improving Individual Sales Leadership Skill· Mengukur kemampuan dan kecakapan sales leadership · Mengembangkan kemampuan untuk membangun tim penjualan yang solid · Meningkatan kemampuan sales coaching Enhancing Sales Person Selling Skill· Operational selling skill · Tactical selling skill · Strategic positioning selling skill Creating A Sales Team Improvement Plan· Mendesain rencana perbaikan yang dinamis · Merancang strategi pembelajaran dan pengembangan untuk masing-masing sales · Melakukan rekam jejak perkembangan masing-masing sales Reflection and Call To Action· Action planning · Individual presentation · Circle of commitments FASILITATOR :
GUGUH UNGGUL SATRIADI Personality yang menarik, cair ( ice breaker ) dan memiliki kemampuan determinasi terhadap segala situasi, sehingga mampu memberikan stimulan yang efektif dan positif kepada setiap individu dalam nuansa yang berbeda. Membangun kemampuan individu untuk terus menemukan sukses pribadi dan kualitas kerja yang baik serta terus melakukan perbaikan dalam proses kerja dengan memberdayakan kemampuan, kekuatan berpikir dan pendekatan emosional menjadi hal yang menjadi concern yang utama sebagai media dalam penyampaian dalam setiap pelatihan dan seminar. Memiliki kompetensi dalam Success in Leading Teams, Secret of Communication Skill, Motivation, Building Improvement and Productivity, Sales dan Service Excellent. Latar belakang bekerja di beberapa perusahaan seperti PT. Berdikari Cita Sejahtera sebuah perusahaan Oil Supplier and General Trading sebagai Sales Respresentative ( 1997 – 1999 ); PT. Pratama Daya Paramaartha sebuah Travel dan Educational Tour sebagai Marketing supv. ( 1999 – 2003 ) ; PT. Mandiri Duta Dinamika (MDD) sebuah perusahaan Garment and Buying Agent sebagai Marketing dan Business Development Manager ( 2003 – 2006 ); PT. Wijaya sebuah perusahaan Manufacturing and Metal Forming sebagai PPIC Manager ( 2006 – 2008 ); PDP Consulting sebuah perusahaan pelatihan dan konsultasi sebagai Business Operational Head ( 2008 – 2011 ) Memiliki latar belakang pendidikan Hukum ( S1 ) 1998, dilanjutkan dengan pengembangan SDM ( S2 ) 2012 - Now, Marketing Public Relations ( Six Month Course, ) dan beberapa pelatihan Leadership Style, Seven Habit, Building Effective Team, Sales, Communication Skills dan Supervisiry Skill.
INVESTASI Rp.4.000.000 / peserta
|
| |||
For More Info, special price offer, In-House Training, register : MARKSHARE TRAINING Sari (Ms.) 021 – 5793 2035 0858 9026 0140 |
| |||
| ||||
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
Jadwal Public Class 2015 MARKSHARE Training | |
FEBRUARI 2015 | |
Creatif & Analytical Thingking | 16 - 17 Feb 2015 |
Basic marketing & CRM Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Best Practive Warehouse Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Communication & Interpersonal Skill | 17 – 18 Feb 2015 |
Training for Trainers | 24 - 25 Feb 2015 |
Human Resources management ( HRM ) | 24 -25 Feb 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Know your Customer ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Public Speaking ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
MARET 2015 | |
The Art Presentation skill | 2 - 3 maret 2015 |
Advanced Secretary Program | 3 - 4 Maret 2015 |
Extraordinary journalism corporate website | 5 - 6 Maret 2015 |
HR Audit | 10 - 11 Maret 2015 |
Technical Report Writing | 11 - 12 Maret 2015 |
The 7 selling skill for sales people | 12 -13 Maret 2015 |
Project Management | 17 - 18 Maret 2015 |
Strategic business Plan | 17 -1 8 Maret 2015 |
HR for Non HR | 18 - 19 Maret 2015 |
Communication & Interpersonal Skill | 18 – 19 Maret 2015 |
Sales For Supervisory | 19 - 20 Maret 2105 |
Negotiation for purchasing | 19 - 20 Maret 2105 |
Risk Management ( Bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Coacing & Conseling | 24 - 25 Maret 2015 |
Time Management | 25 -26 Maret 2015 |
Finance for Non Finance | 26 - 27 Maret 2105 |
Certified Recruitment Management | 26 - 27 Maret 2105 |
Cost Reduction & Risk Mitigation | 30 - 31 Maret 2015 |
APRIL 2015
Corporate Journalism | 1 - 2 April 2015 |
excellence management system : managerial & Leadership skill | 9 - 10 April 2015 |
Powerpoint Do More | 8-Apr-15 |
Building Service Excellence Culture In Your Team | 14 - 15 April 2015 |
Problem Solving and decision Making | 15 - 16 April 2015 |
Sales Presentation Skill | 16 - 17 April 2015 |
basic HRM | 16 - 17 April 2015 |
Sales Insight | 16 - 17 April 2015 |
Marketing Analist | 16 - 17 April 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 16 - 17 April 2015 |
Know Your Customer ( KYC ) | 21 - 22 April 2015 |
Supply Chain Management | 21 - 22 April 2015 |
Star Trainer : Train for Trainers | 22 - 23 April 2015 |
MOT : Is your really service Excellence | 22 - 23 April 2015 |
best Practice Warehouse Management | 23 - 24 April 2015 |
Creative Thingking | 23 - 24 April 2015 |
Procurement Management | 28 - 29 April 2015 |
Training Need Analyst ( TNA ) | 28 - 29 April 2015 |
Business excellence | 29 - 30 April 2015 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar