MARKSHARE Training Call Us : 021 – 5793 2035 ; 085890260140
|
| |
Join us in 2 Days Training 12 - 13 Februari 2015
Salah satu tugas penting dari para pemegang keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan bisnis dan hal lainnya dari yang sangat serius maupun yang remeh temeh.
Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Workshop ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobby bagi para decision maker. Materi yang diberikan tidak hanya konsep tapi dipenuhi juga denga nrole-play dari yang sederhana maupun yang complicated serta game agar peserta dapat memahami bagaimana cara meng-implemantasikan berbagai konsep negosiasi maupun lobby yang diberikan.
Sasaran
MATERI 1. NEGOSIASI DAN LOBBYING DALAM BISNIS DAN AKTIFITAS PERUSAHAAN · Negosiasi dan Lobby dalam bisnis dan kegiatan perusahaan · Masalah dan tantangan dalam negosiasi dan Lobby · Hubungan antara Negosiasi dan Lobby 2. LOBBYING DAN NEGOSIASI · Kriteria sukses lobby & negosiasi · Konteks negosiasi · WIN-WIN Solution sebagai prioritas hasil negosiasi 3. UNSUR-UNSUR POKOK DALAM SUKSES NEGOSIASI · Kunci sukses negosiasi · Point of negotiation dan hakekat konsesi · Effective negotiation Proccees 4. KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM NEGOSIASI & LOBBYING · Komunikasi persuasive sebagai kunci sukses negosiasi · Active listening technique in negotiation & lobby · Mengatasi hambatan komunikasi dalam lobby & negosiasi 5. PRINSIP DAN TEKNIK NEGOSIASI · 5 Prinsip sukses untuk bernegosiasi · Teknik dan strategi negosiasi · Teknik membaca taktik dan teknik lawan negosiasi 6. PRINSIP-PRINSIP LOBYING · Lobbying dan Lobbyist · Prinsip dasar dan tujuan dari Lobby · Etika dalam melakukan Lobbyi 7. PRAKTEK & IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN LOBBY 8. BAGAIMANA MENINDAKLANJUTI HASIL NEGOSIASI 9. GOOD PROBLEM SOLVER 10. 3 ELEMENT UTAMA DALAM NEGOSIASI · Time · Information / Knowledge · Power METODA PELATIHAN
· Diskusi Konsep · Games · Role-Play Fasilitator : Elyus Lanin adalah Konsultan senior yang sudah malang melintang dalam bidang pelatihan dan konsultasi. Pernah bergabung di lembaga manajemen PPM darith 1984 hingga 1990. Sarjana Geografi Universitas Indonesia ini, sebelum memperoleh gelar Msi dari UI, lebih dulu pernah mengikuti Program Wijawiyata Manajemen di PPM Jakarta. Mengawali karir sebagai Instruktur pada suatu lembaga konsultan sehingga telah banyak mendampingi berbagai perusahaan untuk pelatihan management maupun konsultansi SDM. Lulusan S2 Komunikasi UI ini telah mempunyai jam terbang mengajar yang cukup tinggi diantaranya : PT Indosat Tbk, PT IPTN,PT Telkom Tbk.,PT Aplikanusa Lintasarta,PT Telkomsel,PT Samudera Indonesia,PT Excelcomindo Pratama, PT Charoen Pokphand, Bank Indonesia,PT Unilever,Bank
Training Fee : Rp.4.000.000,- (Full Fare) Get Spesial price for 2 person or More | Join us in 2 Days Training 12 - 13 Februari 2015
LEADERS AS CHANGE AGENTS IN THE PROCESS OF SELLING AND BEHAVIOR LEAD WELL, SELL MORE Seluruh individu sales dalam sebuah tim akan kesulitan meningkatkan penjualan secara signifikan tanpa keberadaan seorang sales supervisor yang handal. Seorang sales supervisor dituntut untuk mampu melihat keseluruhan tim sebagai sebuah sistem dan menyelaraskannya dengan strategi yang sudah ditentukan oleh manajemen.
Para sales supervisor yang terkait penjualan bekerja ibarat seorang arranger di sebuah pagelaran konser musik. Ia yang bertugas untuk merancang komposisi-komposisi musik yang harus dimainkan, menyeleksi alat-alat musik apa yang akan digunakan, memilih musisi-musisi yang akan memainkan alat musik itu, dan memberikan arahan agar semua komposisi mampu ditampilkan secara sempurna oleh timnya. Seperti itulah tugas seorang sales supervisor terkait penjualan dan pemasaran.
Lead Well, Sell More adalah sebuah program workshop untuk mentransformasi para sales supervisor menjadi arranger yang siap mengoptimalisasi semua sumber daya yang ia miliki, termasuk SDM, untuk mencapai prestasi-prestasi di bidang penjualan. PROGRAM OUTCOMESApa saja yang dihasilkan pelatihan ini? Dengan partisipasi positif para peserta, di akhir pelatihan, peserta ditargetkan untuk: 1. Menjadi seorang sales supervisor yang mampu mendorong peningkatan-peningkatan penjualan oleh tim yang dipimpinnya. 2. Memahami tata cara mengevaluasi kinerja penjualan dan menemukan solusi terhadap kendala yang ada. 3. Mengetahui cara mengembangkan rencana perbaikan penjualan yang simple dan praktis bagi tim penjualan. 4. Menguasai cara-cara untuk memberikan coaching kepada anggota tim agar mampu mendongkrak produktifitas penjualan mereka. 5. Memahami cara menginspirasi dan memotivasi tim agar mampu mencapai kinerja terbaik. 6. Menjadi contoh yang baik bagi anak buahnya sehingga menginspirasi berprestasi anggota timnya. GARIS BESAR PELATIHANCreating Better Sales Culture· Mengapa mempertahankan konsistensi penjualan itu sulit? · Menciptakan lingkungan ‘sadar penjualan’ · 6 pilar untuk konsistensi kesuksesan penjualan · Best Practices dalam memimpin peningkatan penjualan Strengthening Your Core Leadership· Menjadi ‘real sales supervisor’ bukan menjadi ‘sales’ yang ‘supervisor’ · Memperbaiki kemampuan menjalin hubungan yang produktif · Menyeimbangkan fokus tim Improving Individual Sales Leadership Skill· Mengukur kemampuan dan kecakapan sales leadership · Mengembangkan kemampuan untuk membangun tim penjualan yang solid · Meningkatan kemampuan sales coaching Enhancing Sales Person Selling Skill· Operational selling skill · Tactical selling skill · Strategic positioning selling skill Creating A Sales Team Improvement Plan· Mendesain rencana perbaikan yang dinamis · Merancang strategi pembelajaran dan pengembangan untuk masing-masing sales · Melakukan rekam jejak perkembangan masing-masing sales Reflection and Call To Action· Action planning · Individual presentation · Circle of commitments FASILITATOR :
GUGUH UNGGUL SATRIADI Personality yang menarik, cair ( ice breaker ) dan memiliki kemampuan determinasi terhadap segala situasi, sehingga mampu memberikan stimulan yang efektif dan positif kepada setiap individu dalam nuansa yang berbeda. Membangun kemampuan individu untuk terus menemukan sukses pribadi dan kualitas kerja yang baik serta terus melakukan perbaikan dalam proses kerja dengan memberdayakan kemampuan, kekuatan berpikir dan pendekatan emosional menjadi hal yang menjadi concern yang utama sebagai media dalam penyampaian dalam setiap pelatihan dan seminar. Memiliki kompetensi dalam Success in Leading Teams, Secret of Communication Skill, Motivation, Building Improvement and Productivity, Sales dan Service Excellent. Latar belakang bekerja di beberapa perusahaan seperti PT. Berdikari Cita Sejahtera sebuah perusahaan Oil Supplier and General Trading sebagai Sales Respresentative ( 1997 – 1999 ); PT. Pratama Daya Paramaartha sebuah Travel dan Educational Tour sebagai Marketing supv. ( 1999 – 2003 ) ; PT. Mandiri Duta Dinamika (MDD) sebuah perusahaan Garment and Buying Agent sebagai Marketing dan Business Development Manager ( 2003 – 2006 ); PT. Wijaya sebuah perusahaan Manufacturing and Metal Forming sebagai PPIC Manager ( 2006 – 2008 ); PDP Consulting sebuah perusahaan pelatihan dan konsultasi sebagai Business Operational Head ( 2008 – 2011 ) Memiliki latar belakang pendidikan Hukum ( S1 ) 1998, dilanjutkan dengan pengembangan SDM ( S2 ) 2012 - Now, Marketing Public Relations ( Six Month Course, ) dan beberapa pelatihan Leadership Style, Seven Habit, Building Effective Team, Sales, Communication Skills dan Supervisiry Skill.
INVESTASI Rp.4.000.000 / peserta
| |
For More Info, special price offer, In-House Training, register : MARKSHARE TRAINING Sari (Ms.) 021 – 5793 2035 0858 9026 0140 | ||
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
Jadwal Public Class Januari - Maret 2015 MARKSHARE Training | |
FEBRUARI 2015 | |
Managerial & leadership Skill | 12 - 13 feb 2015 |
Negotiation & Lobbying skill | 12 - 13 Feb 2015 |
Sales For Supervisory | 12 - 13 Feb 2015 |
The Art of Presentation Skill | 12 -13 Feb 2015 |
Creatif & Analytical Thingking | 16 - 17 Feb 2015 |
Basic marketing & CRM Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Best Practive Warehouse Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Communication & Interpersonal Skill | 17 – 18 Feb 2015 |
Powerpoint Do More | 18 Feb 2015 |
Training for Trainers | 24 - 25 Feb 2015 |
Human Resources management ( HRM ) | 24 -25 Feb 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Know your Customer ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Public Speaking ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
MARET 2015 | |
Advanced Secretary Program | 3 - 4 Maret 2015 |
Extraordinary journalism corporate website | 5 - 6 Maret 2015 |
Culture Management | 10 - 11 Maret 2015 |
Technical Report Writing | 11 - 12 Maret 2015 |
The 7 selling skill for sales people | 12 -13 Maret 2015 |
Project Management | 17 - 18 Maret 2015 |
Strategic business Plan | 17 -1 8 Maret 2015 |
HR for Non HR | 18 - 19 Maret 2015 |
Kepemimpinan situasional | 19 - 20 Maret 2105 |
negotiation for purchasing ( bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Risk Management ( Bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Coacing & Conseling | 24 - 25 Maret 2015 |
Time Management | 25 -26 Maret 2015 |
Finance for Non Finance | 26 - 27 Maret 2105 |
Certified Recruitment Management | 26 - 27 Maret 2105 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar