Kamis, 07 November 2019

Confirmed Running!

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us/ Wa: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035

anna@marksharetraining.co.id ; ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

to unsubscribe click here

PUBLIC RELATION MANAGEMENT

JAKARTA, 21 -22 NOVEMBER 2019

SERVICE EXCELLENCE, UPGRADE YOUR SALES!

JAKARTA, 25 - 26 NOVEMBER 2019

LATAR BELAKANG

 

Public Relation (PR) sama pentingnya dengan aspek komunikasi lainnya dalam aktivitas organisasi seperti promosi, iklan, marketing dan penjualan. Tidak hanya organisasi profit, setiap lembaga saat ini mutlak membutuhkan peran public relation management.

Pelatihan PR Management ini mengajarkan cara mengelola hal mendasar tentang peran public relation. Pelatihan ini akan meningkatkan keterampilan petugas kehumasan dan divisi terkait untuk membangun citra positif perusahaan.

 

TUJUAN

·         Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation.

·         Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR.

·         Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan.

·         Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference.

·         Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan.

·         Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik.

 

AGENDA TRAINING

·         Ruang lingkup kehumasan

·         Merancang strategi Kehumasan

·         Mengelola Opini Publik

·         Protokoler dan Personal Branding

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan. Training ini berlangsung selama 2 hari. Pelatihan akan mempelajari praktek service excellence di perusahaan-perusahaan kelas dunia. Disampaikan secara interaktif dengan mengeksplorasi contoh kasus yang inspiratif. Pelatihan ini adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.

 

TUJUAN

·         Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.

·         Menentukan secara tepat tindakan yang efektif untuk setiap masalah pelanggan yang berbeda.

·         Meningkatkan penjualan melalui service excellence.

·         Menguasai cara menganalisa kinerja saat inidengan menemukan strategi untuk meningkatkannya.

·         Memahami service excellence strategy untuk merancang proses pelayanan yang luar biasa.

AGENDA TRAINING

·         Reaching Above Satisfaction-From Customers to Fans

·         I Am My Organization-How service ambassadors create differences

·         The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance

·         Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience

·         Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LEGAL FOR NON LEGAL

JAKARTA, 25 - 26 NOVEMBER 2019

ADVANCED SECRETARY PROGRAM

JAKARTA, 28 -29 NOVEMBER 2019

LATAR BELAKANG

 

Legal Officer mempunyai peran bertugas untuk menyusun dokumen perizinan, dokumen hukum, serta garda terdepan dalam menanggapi permasalahan hukum yang dihadapi perusahaan. Seorang legal officer bisa bertindak sebagai konsultan hukum perusahaan, advokat perusahaan, atau bahkan sebagai pelaksana perusahaan dalam proses pengurusan dokumen hukum.

Selain petugas legal officer, Direktur, Manager juga perlu memahami aspek hukum agar tidak salah langkah dalam membuat dan menjalankan suatu kebijakan.

 

TUJUAN

·         Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur

·         Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian.

·         Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas

 

AGENDA TRAINING 

·         Pengenalan tentang Hukum

·         Hukum Harta Kekayaan

·         Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan,

·         Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian,

·         Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia,

·         Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT.

 

 

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Pelatihan sekretaris dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya. 

 

TUJUAN  

·         Peserta memiliki keyakinan diri dan pemahaman yang kuat akan perannya sebagai sekretaris

·         Peserta memiliki kemampuan berkomunikasi, baik terhadap rekan kerja, atasan ataupun customer

·         Peserta menguasai kemampuan public relation sebagai humas perusahaan

·         Peserta menguasai keterampilan dalam menjalankan even korporat, meeting, press conference, table manner, dan sebagainya

·         Peserta memahami dokumen filing dan pengelolaan ruang kerja berdasarkan konsep lean management.

 

AGENDA TRAINING 

·         Sesi 1: Pengembangan diri, Keahlian & pilihan jenjang karir bagi sekretaris profesional

·         Sesi 2: Tehnik komunikasi dan negosiasi efektif: Memahami perilaku atasan, rekan kerja, supplier dan pihak eksternal lainnya guna mendapatkan kerjasama penuh

·         Sesi 3: Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya)

·         Sesi 4: Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP

·         Sesi 5: Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference)

·         Sesi 6: Manajemen Ruang Kerja Prinsip Dasar 5S ala Jepang (Lean Office)

·        Sesi 7 & 8: Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED

JADWAL NOVEMBER 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4 - 5 Nov Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
2 4 - 5 Nov Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
3 4 - 5 Nov Finance For Non Finance  Jakarta
4 6 - 7 Nov Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
5 6 - 7 Nov HR for Non HR Management Jakarta
6 6 - 7 Nov General Affair Professional Jakarta
7 7 - 8 Nov Legal For Non Legal Jakarta
8 7 - 8 Nov Total Productive Maintenance Jakarta
9 7 - 8 Nov VUCA Leadership Jakarta
10 8 Nov  Leading team effectively using DISC Jakarta
11 11 - 12 Nov Disciplining, Motivating & Developing People  Jakarta
12 11 - 12 Nov Effective Communication & Interpersonal Skills Jakarta
13 11 - 12 Nov Creative managing Inhouse magazine skills Jakarta
14 12 - 13 Nov Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
15 12 - 13 Nov Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing  Jakarta
16 12 - 13 Nov Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
17 12 - 13 Nov Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
18 13 - 14 Nov Managing Office & Filing System Jakarta
19 13 - 14 Nov Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
20 14 - 15 Nov Operational & Strategic Procurement Jakarta
21 16 - 17 Nov Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
22 16 - 17 Nov Training for Trainers Jakarta
23 15-Nov Analisis Laporan Keuangan Untuk Menekan Biaya Jakarta
24 19 - 20 Nov Public Relation Management Jakarta
25 19 - 20 Nov Pelatihan Humas & Protokoler Jakarta
24 19 - 20 Nov Good Corporate Governance Implementation Jakarta
25 19 - 20 Nov Microsoft Excel : Essential for Data Processing System Jakarta
26 21 - 22 Nov Advanced Secretary Development Program Jakarta
27 21 - 22 Nov Marketing Strategy Competitive Jakarta
28 21 - 22 Nov Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
29 22-Nov Cost Reduction Program Jakarta
30 21 - 22 Nov Business Plan and Budgeting Jakarta
31 23 - 24 Nov Warehouse Best Practice  Jakarta
32 22 - 23 Nov  KYC and Anti Money Laundering Jakarta
33 22 - 23 Nov  Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
34 25 - 26 Nov  Workshop Compensation and Benefit Jakarta
35 25 - 26 Nov  Legal For Non Legal Jakarta
36 25 - 26 Nov  Basic Accounting for Executive Jakarta
37 26 - 27 Nov  Financial Statement Analysis Jakarta
38 26 - 27 Nov  Coaching & Counseling  Jakarta
39 27 - 28 Nov  Training Knowledge Management Jakarta
40 27 - 28 Nov  Communication & Interpersonal Skill Jakarta
41 28 - 29 Nov  Compliance & Risk Management Jakarta
42 28 - 29 Nov  Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 07 - 08 Nov Performance Management  Bali
2 14 - 15 Nov Advanced Secretary Development Program Bali
3 21 - 22 Nov Telemarketing Skills Training Bali
4 28 - 29 Nov  Service Excellence Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 4 - 5 Nov Project Management using Primavera Bandung
2 14 - 15 Nov Managing Account Payable and Receivable  Bandung
3 14 - 15 Nov Public Speaking For Executive  Bandung
4 28 - 29 Nov  Project Management Using Ms. Project Application Bandung
5 28 - 29 Nov  Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar