Jumat, 01 November 2019

PUBLIC CLASS NOVEMBER - DESEMBER 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Business Plan & Budgeting

Jakarta, 23 - 24 November 2019

Vendor Management & Strategic Sourcing

 

Jakarta, 28 - 29 November 2019

LATAR BELAKANG

 

Setiap organisasi maupun perusahaan dituntut tetap survive dan terus mampu mengembangkan dirinya di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Di sisi lain pengeluaran usaha dalam bentuk investasi dan belanja perusahaan menjadi sangat terbatas dan harus memiliki ukuran-ukuran efisiensi yang tinggi.

 

Dalam pelatihan dua hari ini akan dikenalkan tata cara pembuatan Business Plan secara praktis yang dirancang khusus bagi atasan, pelaksana operasional setingkat supervisor sampai manager, agar visi dan misi manajemen puncak mampu mereka jabarkan dalam rencana kerja tahunan yang efektif.

 

 

TUJUAN

  • Mampu meningkatkan kemampuan eksekutif dan manager dalam menetapkan anggaran perusahaan
  • Mampu memahami manfaat anggaran dan pemahaman teori biaya perusahaan
  • Mampu menjabarkan rencana kerja tahunan yang efektif
 
AGENDA TRAINING 
  • Menterjemahkan Visi dan Misi Perusahaan ke dalam Rencana Bisnis.
  • Melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal usaha menggunakan model SWOT –Analysis
  • Menetapkan objectives dari rencana kerja tahunan dan kriteria kinerja utama.
  • Menetapkan rangkaian strategi dan taktik pencapaian rencana kerja .
  • Menyusun kebutuhan sumber daya dan menetapkan anggaran rencana kerja.
  • Menetapkan langkah: monitoring, dan evaluasi tindakan.
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Training Vendor Management & Strategic Sourcing hadir untuk memenuhi fakta bahwa keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

 

Team procurement atau purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategis untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung dan menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak.

 

 

TUJUAN

  • Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategis & profesional
  • Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  • Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi dan membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  • Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur dan terencana.
  • Membuat keputusan yang efektif dan efisien dalam proses vendor management
 
AGENDA TRAINING
 
DAY 1
  • Strategic Sourcing
  • Category Management
  • Order Management
  • e-Procurement & Vendor Management System
  • Discussion sharing & case study
DAY 2
  • Vendor Selection Methods
  • Contract Management
  • Vendor Performance Management
  • Strategic Partnership & Vendor Audit
  • Case study & closing review
    
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 

    

Negotiation Skill for HR

Jakarta, 04 - 05 Desember 2019

Production Planning & Inventory Control (PPIC)

Jakarta, 05 – 06 Desember 2019

LATAR BELAKANG

 

Untuk dapat mengoptimalkan hasil suatu kesepakatan bagi diri individu maupun perusahaan atau organisasi yang diwakili, seorang Decision Maker ataupun para karyawan HR tersebut harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi. Kompetensi ini sangat berpengaruh dalam sukses pekerjaan.

 

Kemampuan Negosiasi yang mumpuni telah terbukti dapat mendukung secara effektif kelancaran kerja seorang Karyawan HR dalam mencapai target kerjanya. Karena kemampuan negosiasi ini sangat membantu menjaga hubungan kerja yang harmonis dengan para pihak terkait.

 

 

TUJUAN

  • Peserta paham tentang cara kerja HR staf yang berkaitan dengan pihak internal maupun eksternal
  • Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat khususnya bagi pihak HR
  • Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.
 
 
AGENDA TRAINING 
  • Human Resources activity
  • Mengenal karakteristik pihak-pihak terkait dengan kerja HR
  • Negosiasi dalam aktivitas kerja HR
  • Unsur-unsur pokok dalam proses negosiasi
  • Prinsip-prinsip sukses negosiasi di bidang HR
  • Langkah-langkah negosiasi yang efektif
  • Teknik dan strategi negosiasi
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Program pelatihan Manufacturing Planning & Control (MPC) ini mempelajari sistem perencanaan dan pengendalian semua aspek manufaktur, termasuk mengelola bahan atau material, penjadwalan mesin dan tenaga kerja, dan mengkoordinasikan supplier dan customer utama.

 

Aktivitas MPC selalu berubah seiring waktu, dan harus responsif terhadap perubahan pasar dan strategi perusahaan. Pelatihan ini memberikan sebuah model untuk mengevaluasi respon terhadap perubahan tersebut.

 

 

TUJUAN

  • Memahami konsep dan peran setiap elemen Manufacturing Planning & Control (MPC)
  • Memahami keterkaitan antar masing-masing elemen MPC
  • Memahami bagaimana menerapkan sistem MPC dalam industri yang berbeda-beda
 
 
AGENDA TRAINING 
  • Business plan (Strategic, Marketing, Finance, Operation)
  • Sales & Operation Planning (S&OP)
  • Master Production Schedule (MPS)
  • Material Requirement Planning (MRP)
  • Ekseskusi Production Activity Control (PAC) dan Purchasing Capacity Planning
 
 
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar