Jumat, 08 November 2019

PUBLIC CLASS & JADWAL TRAINING DESEMBER 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Training Credit Analysis 

Jakarta, 05 - 06 Desember 2019

Negotiation Skills & Lobbying

 

Jakarta, 09 - 10 Desember 2019

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan Analisis Kredit Korporasi ini akan fokus pada peran credit analysis dalam membantu proses analisa kredit calon debitur. Hasil dari analisa berguna untuk mempertahankan tingkat NPL yang rendah dan tingkat penyaluran kredit yang tinggi.

 

Untuk dapat melakukan analisa kredit suatu korporasi dibutuhkan kemampuan menganalisis karakter, laporan keuangan, operasional, dan kondisi bisnis. Termasuk menganalisis laporan keuangan suatu korporasi baik skala besar maupun UKM. 

 

TUJUAN  

  • Memahami peran, tugas dan fungsi analisis kredit.
  • Memahami aspek utama dalam analisis kredit.
  • Memahami teknik dalam menganalisa laporan keuangan.
  • Menguasai teknik dalam menilai karakter.
  • Tehnik menganalisa rekening dan estimasi laba rugi.
  • Teknik praktis dalam melakukan interview, munjungan, meminta referensi dan bisnis checking.
  • Menguasai teknik dan strategi dalam memonitor dan mengevaluasi kredit yang sedang berjalan.
  • Menguasai strategi dalam mengatasi kredit yang bermasalah.
 
 
AGENDA TRAINING 
  • Fundamentals Of Credit Risk Management
  • Pendekatan Analisa Kredit Berdasarkan Prinsip 5 C, 7 P, & 3 R
  • Analisa Rekening & Estimasi Laba Rugi
  • Cash Flow Based Lending
  • Financial Statement Analysis
  • Qualitative Analysis
  • Monitoring Credit
  • Early Warning System (EWS) Kredit Bank
  • Case Study: Analisa Kredit Komprehensif
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Untuk itu seorang pemegang keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun lobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai. Pelatihan negotiation skill ini akan membahas secara rinci mengenai teknik-teknik negosiasi dan lobby bagi para decision maker.

 

Materi yang diberikan tidak hanya konsep tapi dipenuhi juga dengan role-play dari yang sederhana maupun yang complicated serta game agar peserta dapat memahami bagaimana cara mengimplemantasikan berbagai konsep negosiasi maupun lobby yang diberikan.

 
 
 
TUJUAN
  • Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat.
  • Peserta paham mengenai prinsip-prinsip dalam melaksanakan lobbying serta do and don’t dalam melaksanakan lobbying.
  • Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.
  • Peserta mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam bernegosiasi maupun dalam melaksanakan lobby ke pihak terkait.
 
 
AGENDA TRAINING
  • Negotiation & lobbying dalam aktivitas perusahaan
  • Negotiation & lobbying lanjutan
  • Unsur-unsur pokok dalam sukses negosiasi
  • Komunikasi persuasif dalam negosiasi dan lobbying
  • Prinsip dan teknik negosiasi
  • Prinsip-prinsip Lobbying
  • Praktek & implementasi negosiasi dan lobby
  • Bagaimana menindaklanjuti hasil negosiasi
  • Good problem solver
  • 3 Elemen utama dalam negosiasi
 
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 

    

Account Receivable & Collection Management

Jakarta, 10 - 11 Desember 2019

KPI & Performance Management 

Jakarta, 10 - 11 Desember 2019

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan Accout Receivable and credit Management ini membahas secara detail dan menyeluruh mengenai Piutang Credit (Account receivable), Definisi, Tujuan, Perencanaan, Proses, Controlling dan monitoring terhadap pelaksanaan piutang dagang di dalam suatu perusahaan, baik perusahaan manufaktur, distribusi, atau non financial institution.

Termasuk di dalamnya bagaimana mengelola credit management yang efektif, melalui credit policy, process, dan monitoring, sehingga dapat tercapai tujuan Account Receivable dalam memaksimalkan profit perusahaan.

 
 
TUJUAN
  • Untuk dapat memiliki kemampuan untuk mengelola Account Receivable, yang merupakan salah satu asset penting di dalam suatu perusahaan
  • Untuk dapat meningkatkan profit perusahaan melalui pengelolaan Account receivable dan Credit management yang effektif
  • Untuk dapat membandingkan bagaimana pengelolaan Account Receivable dan credit Management di berbagai perusahaan, baik perusahaan local maupun PMA
  • Untuk dapat membuat kebijakan dan prosedur yang efektif yang berkaitan dengan Account Receivable dan Credit Management
  • Untuk dapat mengukur dan mengevaluasi kinerja perusahaan anda dalam pengeloalan Account Receivable saat ini
  • Untuk dapat memanfaatkan teknologi canggih dan SDM yg efektif dalam mengelola Account Revevable dan credit management
 
 
AGENDA TRAINING
  • Account Receiveable In General
  • Credit Management
  • Collection Management
  • Kebijakan dan Pengukuran (measurement)
  • Pengelolan Bad Debt
  • Pengelolaan Account receivable di berbagai perusahaan
  • Pelaporan (Reporting) A/R dan Analysis
  • Penggunaan technology dalam pengelolaan A/R
  • Pengelolaan SDM dalam pengelolan A/R
  • Dokumen-dokumen terkait dalam Pengelolaan A/R dan Credit Management
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Manajemen Kinerja Perusahaan merupakan suatu proses manajemen yang dirancang untuk menghubungkan tujuan organisasi / perusahaan dengan tujuan individu sedemikian rupa, sehingga kedua tujuan dapat selaras dalam mencapai sasaran masing – masing secara bersama – sama didalam perusahaan / organisasi sebagai penunjang dari kegiatan usaha perusahaan.

 

Sistim penilaian karyawan perusahaan perlu dikelola dengan baik dan benar agar pelaksanaan kegiatan penilaian karyawan dapat dilakukan secara efektif dan efisien sejalan dengan kebijakan perusahaan. Perusahaan akan menciptakan nilai kinerja berfokus pada mencapai nilai berdasarkan target KPI. Hal itu mempengaruhi sebagian besar faktor penentu keberhasilan sebuah perusahaan.

 

 
 
TUJUAN
  • Memperoleh keterampilan dasar dalam hal penyusunan sasaran kerja dan penilaian kinerja
  • Melakukan interaksi dengan karyawan melalui komunikasi yang efektif
  • Memberikan umpan balik secara efektif dan memotivasi karyawan
  • Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dan pengembangan
  • Mempesiapkan wawancara penilaian kinerja  dengan baik
  • Melaksanakan penilaian kinerja karyawan secara efektif dan efisien, sesuai harapan bersama
  • Mempunyai kemampuan mengorganisasi program kegiatan, mengarahkan karyawan agar berhasil dalam pekerjaan yang dilakukan
  • Mempunyai kompetensi leadership, interpersonal skill, influence dan persuade, dan negosiasi yang baik.
 
 
AGENDA TRAINING 
  • Menentukan Bidang Hasil Utama (Key Result Area)
  • Menetapkan Key Performance Indicator (KPI)
  • Penyusunan sasaran “SMART”
  • Performance Management
  • Sistem Penilaian Kinerja
  • Memonitor dan Memberi Penilaian
  • Menutup Wawancana Penilaian
  • Latihan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar