Jumat, 01 November 2019

Public Class Markshare Training November - December 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us/ Wa: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035

anna@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

to unsubscribeclick here
 

LEGAL FOR NON LEGAL

JAKARTA, 7 – 8 NOVEMBER 2019

PELATIHAN JURNALISTIK UNTUK WEBSITE PERUSAHAAN

JAKARTA, 11 – 12 NOVEMBER 2019

TUJUAN

·         Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur

·        Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian.

·         Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas

 

AGENDA TRAINING

·         Pengenalan tentang Hukum

·         Hukum Harta Kekayaan

·         Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan,

·         Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian,

·         Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia,

·         Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT.

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

TUJUAN

Pelatihan jurnalistik yang kami selenggarakan ini bertujuan untuk membantu korporasi/ perusahaan atau instansi agar bisa mengelola website dan membuat konten yang komunikatif sehingga menarik minat pembaca umum. Materi pelatihan menekankan pada manajemen redaksional website, mulai dari organisasi, perencanaan isi, penulisan, dan penyuntingan isi.

 

Dengan mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu membuat konten menarik yang bisa menyampaikan pesan-pesan organisasi kepada publik secara efektif.

Selain itu, peserta juga akan diberikan keterampilan mengelola redaksi website perusahaan yang dinamis, sejalan dengan dinamika korporasi itu sendiri maupun dinamika masyarakat.

 

 

AGENDA TRAINING

Day 1:

·         Pengantar Umum Jurnalistik.

·         Manajemen Media Online Korporasi.

·         Kriteria Bahan Baku: Penting Vs Menarik.

·         Model Penulisan Online: First Thing First.

Day 2:

·         Non-News Features for Online Media.

·         Narrative Writing Model.

·         Descriptive Writing Model.

·         Making-up your Writing (editing).

MANAGING OFFICE &

FILING SYSTEM

JAKARTA, 13 – 14 NOVEMBER 2019

ELECTRONIC FILING SYTEM

JAKARTA, 14 – 15 NOVEMBER 2019

TUJUAN

·         Peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik untuk mempraktekan 5S (lean office) di tempat kerja.

·         Peserta dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan, sesuai standar kompetensi dalam mengelola kantor, aset, arsip, dan waktu agar mampu meningkatkan efektifitas, efisiensi & profesionalitas kerja.

 

AGENDA TRAINING

Sesi 1. Paradigma dan Filosofi Manajemen Kantor Modern

Sesi 2. Prinsip Dasar Manajemen Kantor & Filing Berdasarkan 5S (5R)

Sesi 3. Aturan (Pedoman) Umum Pengelolaan Arsip dan Inventaris Kantor

Sesi 4. Sistem Korespondensi & Pengarsipan (Manajemen Arsip Dinamis)

Sesi 5. Aspek Strategis dan Trend Ke Depan Manajemen Filing Modern: Penerapan E-Filing dan Document Management

Sesi 6. Pentingnya SOP dalam bisnis: Pembuatan, Penerapan, Pelembagaan

Sesi 7. Change Management Dalam Penerapan SOP Baru

Sesi 8. Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan

 

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

TUJUAN

·         Memahami file, record, arsip dan dokumen serta perbedaan diantaranya.

·         Menguasai siklus manajemen file dan dokumen.

·         Menguasai prinsip, kebijakan dan prosedur filing systems.

·         Mengetahui cara mengimplementasikan filing systems.

·         Mendalami filing systems berbasis elektronik.

·         Menguasai peralatan dan perlengkapan EFS.

·         Memahami Electronic Imaging Systems dan Record Management Systems.

·         Mengetahui standar internasional tentang manajemen kearsipan.

·         Menyadarhukum dan perundangan yang berlaku.

·         Memahami manajemen keamanan file dan arsip.

·         Menguasai preservasi file dan rencana darurat.

·         Mengetahui faktor penentu kesuksesan implementasi filing systems.

 

AGENDA TRAINING

·         Pengenalan Electronic Filing System (EFS)

·         Pengenalan ISO 15489-1: Record Management

·         Manajemen keamanan file

·         Pengelolaan pembuatan dan pengunaan file

·         Pengelolaan perubahan dan penyerahterimaan file

·         Pengelolaan pemusnahan file

·         Pengelolaan kearsipan file

·         Peralatan dan perlengkapan filing systems

·         Peraturan dan perundangan file dan arsip

·         Preservasi file dan rencana darurat

·         Faktor penunjang keberhasilan

BASIC MARKETING & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT  

JAKARTA, 4 – 5 DESEMBER 2019

TRAINING NEEDS ANALYSIS

JAKARTA, 5 – 6 DESEMBER 2019

TUJUAN

·         Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.

·         Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.

·         Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.

·         Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.

 

AGENDA TRAINING

·           Introduction to Marketing

·           Developing Marketing Focus

·           Marketing Mix

·           Creating Customer Value

·           Writing Marketing Plan

·           CRM dan Stakeholders

·           CRM dalam aktivitas marketing

·           CRM dan pelayanan pelanggan

·           Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM

·           Planning CRM Program 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) 

TUJUAN

·         Memahami keterkaitan antara pelatihan dengan pengembangan sumber daya manusia.

·         Mampu mengidentifikasi masalah-masalah kinerja sumber daya manusia dan mengembangkan alternatif-alternatif solusinya.

·         Mampu mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dalam kerangka peningkatan kinerja dan produktivitas sumber daya manusia.

·         Mampu merancang program pelatihan sesuai dengan kebutuhan pengembangan sumber daya manusia di dalam organisasi.

 

AGENDA TRAINING

·         Memetakan keterkaitan kebutuhan bisnis dan kebutuhan pelatihan

·         Melakukan identifikasi Pengembangan Sumber Daya Manusia

·         Identifikasi Masalah Kinerja dan pengembangannya

·         Analisis Pekerjaan dan Uraian Pekerjaan

·         Desain Kuesioner

·         Teknik Wawancara

·         Mendesain Program Pelatihan

 

DESIGN THINKING FOR ENTERPRENEURSHIP

JAKARTA, 11 – 12 DESEMBER 2019

WINNING BODY LANGUAGE

17 DESEMBER 2019

TUJUAN

·         Meningkatkan kemampuan berpikir lebih seperti entrepreneur(terbuka untuk alternative ), berfokus untuk menciptakan layanan, system or produk inovatif.

·         Memperkuat empati Anda, kemampuan untuk lebih memahami orang dan kebutuhan mereka.

·         Gagasan untuk produk dan layanan yang membuat pelanggan anda, wow!

·         Menerapkan solusi kreatif yang membuat seluruh tim anda lebih creative and innovative

·         Meningkatkan keterampilan keputusan dengan mencoba ide baru, (dare to try mindset)

 

AGENDA TRAINING

Rancang pemikir dan rencana aksi Berpikir

(Five Step Design Thinking Action Plan)

·         Fase 1. Berempati

·         Fase 2. Menetapkan

·         Fase 3. IDEATE

·         Fase 4. Prototyping

·         Fase 5. Pengujian penggunaan

Keterampilan Probing

·         Asumsi dan eksperimen

·         Observasi lapangan

·         Praktik Design Thinking

·         Presentasi And Wrapup

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.500.000 /peserta

Rp 5.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

TUJUAN

·         Memahami berbagai perilaku nonverbal yang termasuk dalam ‘bahasa tubuh’

·         Memahami nuansa jabat tangan dan sentuhan

·         Memahami bagaimana gaya pribadi Anda memengaruhi bahasa tubuh Anda

·         Kemampuan mencocokkan bahasa tubuh dengan kata-kata

·         Mengetahui cara membaca ekspresi wajah

·         Menafsirkan isyarat umum

·         Menafsirkan kontak mata

·         Memahami kekuatan postur

·         Memahami makna-makna gerakan mulut

 

AGENDA TRAINING

  • Overview
  • Memproyeksikan Diri Dengan Akurat
  • Mengeksplorasi Bahasa Tubuh
  • Bahasa Tubuh Dalam Konteks Profesional
  •  Jujur Atau Dusta
  • Bahasa Tubuh, Gaya Sosial dan Budaya
  • Tugas Akhir

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 
JADWAL NOVEMBER 2019
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 4 - 5 Nov Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
2 4 - 5 Nov Service Excellence, Upgrade Your Service! Jakarta
3 4 - 5 Nov Finance For Non Finance  Jakarta
4 6 - 7 Nov Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
5 6 - 7 Nov HR for Non HR Management Jakarta
6 6 - 7 Nov General Affair Professional Jakarta
7 7 - 8 Nov Legal For Non Legal Jakarta
8 7 - 8 Nov Total Productive Maintenance Jakarta
9 7 - 8 Nov VUCA Leadership Jakarta
10 8 Nov  Leading team effectively using DISC Jakarta
11 11 - 12 Nov Disciplining, Motivating & Developing People  Jakarta
12 11 - 12 Nov Effective Communication & Interpersonal Skills Jakarta
13 11 - 12 Nov Creative managing Inhouse magazine skills Jakarta
14 12 - 13 Nov Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
15 12 - 13 Nov Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing  Jakarta
16 12 - 13 Nov Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
17 12 - 13 Nov Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan Jakarta
18 13 - 14 Nov Managing Office & Filing System Jakarta
19 13 - 14 Nov Project Management With Microsoft Project Application Jakarta
20 14 - 15 Nov Operational & Strategic Procurement Jakarta
21 16 - 17 Nov Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard Jakarta
22 16 - 17 Nov Training for Trainers Jakarta
23 15-Nov Analisis Laporan Keuangan Untuk Menekan Biaya Jakarta
24 19 - 20 Nov Public Relation Management Jakarta
25 19 - 20 Nov Pelatihan Humas & Protokoler Jakarta
24 19 - 20 Nov Good Corporate Governance Implementation Jakarta
25 19 - 20 Nov Microsoft Excel : Essential for Data Processing System Jakarta
26 21 - 22 Nov Advanced Secretary Development Program Jakarta
27 21 - 22 Nov Marketing Strategy Competitive Jakarta
28 21 - 22 Nov Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
29 22-Nov Cost Reduction Program Jakarta
30 23 - 24 Nov Business Plan and Budgeting Jakarta
31 23 - 24 Nov Warehouse Best Practice  Jakarta
32 22 - 23 Nov  KYC and Anti Money Laundering Jakarta
33 22 - 23 Nov  Marketing Intelligence: Concept & practice Jakarta
34 25 - 26 Nov  Workshop Compensation and Benefit Jakarta
35 25 - 26 Nov  The 7 Selling Step: Total Selling Basic Jakarta
36 25 - 26 Nov  Basic Accounting for Executive Jakarta
37 26 - 27 Nov  Financial Statement Analysis Jakarta
38 26 - 27 Nov  Coaching & Counseling  Jakarta
39 27 - 28 Nov  Training Knowledge Management Jakarta
40 27 - 28 Nov  Communication & Interpersonal Skill Jakarta
41 28 - 29 Nov  Compliance & Risk Management Jakarta
42 28 - 29 Nov  Strategic Sourcing and Vendor Management Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 07 - 08 Nov Performance Management  Bali
2 14 - 15 Nov Advanced Secretary Development Program Bali
3 21 - 22 Nov Telemarketing Skills Training Bali
4 28 - 29 Nov  Service Excellence Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 4 - 5 Nov Project Management using Primavera Bandung
2 14 - 15 Nov Managing Account Payable and Receivable  Bandung
3 14 - 15 Nov Public Speaking For Executive  Bandung
4 28 - 29 Nov  Project Management Using Ms. Project Application Bandung
5 28 - 29 Nov  Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar