Jumat, 29 November 2019

PUBLIC CLASS DESEMBER 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

KOMUNIKASI INTERPERSONAL

JAKARTA, 05 – 06 DESEMBER 2019

COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING

JAKARTA, 09 – 10 DESEMBER 2019

LATAR BELAKANG

 

Dengan pelatihan komunikasi interpersonal, setiap orang akan didorong untuk mengembangkan kompetensi komunikasinya. Komunikasi yang baik dan lancar akan membantu meningkatkan performa kerja, sehingga karir pun bisa melesat. Selain itu perusahaan juga akan terbantu dengan terciptanya suasana kerja yang kondusif.

Pelatihan komunikasi interpersonal bisa menunjukkan bagaimana fungsi otak menciptakan perilaku kita. Serta bagaimana cara kita menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dengan melihat potensi yang ada dalam diri kita.

TUJUAN

·         Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka.

·         Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis.

·         Menggunakan kekuatan kesadaran diri (self-awareness), pengaturan diri (self-regulation), kecerdasan sosial (social intelligence), dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses.

·         Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan/pelanggan dan orang lainsecara profesional.

AGENDA TRAINING 

  • The Power of Interpersonal Skills at Work
  • Successful Interpersonal Skills
  • Enhancing Your Emotional Quotient & Building Relationships at Work
  • Influential Communication Dynamics & Managing Difficult People

LATAR BELAKANG

 

Budgeting bukan sekadar angka-angka yang dibuat berdasarkan forecast. Melainkan harus memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan. Mencakup dari penetapan tujuan, strategi dan taktik dalam meme-nangkan persaingan.

Dalam pelatihan Cost Control & Budgeting Profit Planning ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan faktor eksternal dan internal, sehingga budget dapat dibuat lebih komprehensif.

 

TUJUAN

·         Memberikan pemahaman terhadap definisi dan tujuan budgeting dalam sebuah perusahaan.

·         Memberikan konsep dan aplikasi dalam melakukan analisa strategi untuk kondisi internal dan external.

·         Memberikan pemahaman dan aplikasi dalam membuat budgeting secara detail dan komprehensif.

 

AGENDA TRAINING

·         Session 1

  • Prinsip Budgeting dan Cost Control
  • Linking The Tactical Budget To Company Strategic Objectives
  • The Revenue Budgeting

·         Session 2

  • The Operating Budget
  • Expense Budgeting

·         Session 3

  • Menyiapkan Departmental Budget
  • Proses Approval Budget

·         Session 4

  • Pengukuran Kinerja Terhadap Budget
  • Best Practice In Cost Control

    

 

 

  

MASTER of CEREMONY & PROTOCOLER

JAKARTA, 16 – 17 DESEMBER 2019

SERVICE EXCELLENCE, UPGRADE YOUR SERVICE!

JAKARTA, 19 – 20 DESEMBER 2019

LATAR BELAKANG

 

Master of Ceremony (MC) atau pembawa acara bertugas untuk memandu dan mengendalikan jalannya sebuah acara. MC yang baik harus bisa memastikan jalannya sebuah acara sesuai dengan rencana. MC harus memahami dan menguasai proses dan detail sebuah acara.

Protokoler merupakan bagian dari proses sebuah acara resmi sebuah institusi ataupun organisasi. Protokoler mengacu pada suatu aturan tertentu.

Pelatihan ini akan memberikan pebekalan keterampilan public speaking bagi seorang MC dan pengetahuan tentang standar sikap dan perilaku dalam acara-acara bisnis nasional maupun internasional.

 

TUJUAN

·         Peserta memahami dasar-dasar MC yang baik dan efektif.

·         Peserta menguasai teknik atau keterampilan dasar public speaking.

·         Peserta tampil percaya diri dan piawai dalam menjalankan tugas seorang MC.

·         Peserta menguasa teknik berbicara di depan audience dalam event formal maupun non formal.

·         Peserta mengetahui dan bisa mengimplentasi etiket profesional yang berlaku.

·         Peserta dapat menambah wacana tentang beberapa protokoler kegiatan yang berlaku.

 

AGENDA TRAINING

·         Dasar-dasar Master of Ceremony

·         Public speaking sebagai proses komunikasi

·         Komponen public speaking

o   Verbal

o   Voice

o   Visual

o   Self Confidence

·         Understanding the audience

·         Practice MC

·         Protokoler

o   Pengertian protokoler

o   Jenis protokoler

o   Protokoler dalam organisai

o   Protokoler kenegaraan

·         Sikap dan busana dalam protokoler

·         Practice protokoler

LATAR BELAKANG

 

Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan. Training ini berlangsung selama 2 hari, dibawakan oleh trainer yang berpengalaman di dunia pelayanan bintang lima. 

Pelatihan akan mempelajari praktek service excellence di perusahaan-perusahaan kelas dunia. Disampaikan secara interaktif dengan mengeksplorasi contoh kasus yang inspiratif. Pelatihan ini adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.

 

TUJUAN

·         Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.

·         Mengerti peran personal pada setiap elemen service excellence.

·         Mempraktekkan detil 5 perilaku kunci ke dalam proses interaksi dengan customer

·         Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit.

·         Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan.

·         Meningkatkan penjualan melalui service excellence.

 

AGENDA TRAINING 

·         Reaching Above Satisfaction-From Customers To Fan

·         I Am My Organization-How service ambassadors create differences

·         The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance

·         Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience

·         Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems

 

 

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) / (Group, min 3 org)

 

JADWAL DES 2019

 

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

2-3 Dec

Project Management using MS Project 

Jakarta

2

2-3 Dec

Customer Service Excellence

Jakarta

3

2-3 Dec

General Affairs : Development Program 

Jakarta

4

2-3 Dec

IT Governance 

Jakarta

5

3-4 Dec

Effektif Communication for Relation & Partnership

Jakarta

6

3-4 Dec

Basic Accounting for Excecutive

Jakarta

7

3-4 Dec

Infographic Powerpoint

Jakarta

8

4-5 Dec

Negotiation Skill for HR

Jakarta

9

4-5 Dec

Basic Marketing & Customer Relationship Management

Jakarta

10

4-5 Dec

Komunikasi Interpersonal

Jakarta

11

5-6 Dec

Training Needs Analysis (TNA)

Jakarta

12

5-6 Dec

Be an Excellent Supervisor Training

Jakarta

13

5-6 Dec

Manufacturing Planning & Control (MPC)

Jakarta

14

5-6 Dec

Managing People: Leadership & Managerial Skills

Jakarta

15

9-10 Dec

Powerfull databse Analysis with Ms. Excel

Jakarta

16

9-10 Dec

Marketing Intelligence: Concept & Practice

Jakarta

17

9-10 Dec

Negotiation Power for Purchasing

Jakarta

18

9-10 Dec

Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing

Jakarta

19

10-11 Dec

Lobbying & Negotiation Skills 

Jakarta

20

10-11 Dec

Vendor Management & Strategic Sourcing

Jakarta

21

10-11 Dec

Increasing Your Sales Throught Effective Selling 

Jakarta

22

10-11 Dec

KPI & Performance Management

Jakarta

23

11-12 Dec

Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose

Jakarta

24

11-12 Dec

Leadership Training with Lego Simulation

Jakarta

25

11-12 Dec

Design Thinking for Enterpreneurship

Jakarta

26

13 Dec

Becoming Better Leader with Coaching ?and Mentoring?

Jakarta

27

12-13 Dec

Win-Win Negotiation Skills 

Jakarta

28

12-13 Dec

Legal for Non Legal

Jakarta

29

12-13 Dec

Finansial Statement Analys

Jakarta

30

16-17 Dec

Electronic Filing System

Jakarta

31

16-17 Dec

Master of Ceremony & Protokoler

Jakarta

32

16-17 Dec

Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS)

Jakarta

33

17 Dec

Winning Body Language

Jakarta

34

17-18 Dec

Risk Management & Fraud

Jakarta

35

17-18 Dec

Powerful Data Analysis & Reporting With Ms. Excel 2007 

Jakarta

36

17-18 Dec

Workload analysis 

Jakarta

37

18-19 Dec

Powerpoint Do MorePublic

Jakarta

38

18-19 Dec

Effective technique Report Writing 

Jakarta

39

19-20 Dec

Public Speaking & Presentation skills

Jakarta

40

19-20 Dec

Service Excellence, Upgrade Your Service!

Jakarta

41

19-20 Dec

Human Resource Audit 

Jakarta

42

19-20 Dec

Technical Report Writing Skills

Jakarta

JADWAL TRAINING BALI

1

05 - 06 Dec

Public Speaking & Presentation skills

Bali

2

12 - 13 Dec

Customer Service Excellence

Bali

3

16 - 17 Dec

Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose

Bali

4

19 - 20 Dec

Leadership for Sales People

Bali

JADWAL TRAINING BANDUNG

1

2 - 3 Dec

Manajemen Perubahan Organisasi

Bandung

2

5 - 6 Dec

Advanced Secretary Development Program

Bandung

3

12 - 13 Dec

Public Speaking For Executive 

Bandung

4

16 - 17 Dec

Studi Kelayakan Bisnis 

Bandung

5

19 - 20 Dec

Project Management Using Ms. Project Application

Bandung

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar