Sabtu, 23 November 2019

Public Class Dec 2019:

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us/ Wa: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035

anna@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

to unsubscribeclick here
 

BASIC MARKETING & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

JAKARTA, 4 – 5 DESEMBER 2019

COST CONTROL & BUDGETING PROFIT TRAINING

JAKARTA, 9 – 10 DESEMBER 2019

TUJUAN

·         Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.

·         Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.

·         Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.

·         Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.

 

AGENDA TRAINING

·         Introduction to Marketing

·         Developing Marketing Focus

·         Marketing Mix

·         Creating Customer Value

·         Writing Marketing Plan

·         CRM dan Stakeholders

·         CRM dalam aktivitas marketing

·         CRM dan pelayanan pelanggan

·         Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM

·         Planning CRM Program

TUJUAN

·         Memberikan pemahaman terhadap definisi dan tujuan budgeting dalam sebuah perusahaan.

·         Memberikan konsep dan aplikasi dalam melakukan analisa strategi untuk kondisi internal dan external.

·         Memberikan pemahaman dan aplikasi dalam membuat budgeting secara detail dan komprehensif.

 

AGENDA TRAINING

Session 1

·         Prinsip Budgeting dan Cost Control

·         Linking The Tactical Budget To Company Strategic Objectives

·         The Revenue Budgeting

Session 2

·         The Operating Budget

·         Expense Budgeting

Session 3

·         Menyiapkan Departmental Budget

·         Proses Approval Budget

Session 4

·         Pengukuran Kinerja Terhadap Budget

·         Best Practice In Cost Control

 
    

HARGA SETIAP WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) / (Group, min 3 org)

VENDOR MANAGEMENT & STRATEGIC SOURCING

JAKARTA, 10 – 11 DESEMBER 2019

FINANCIAL STATEMENT ANALYSIS

JAKARTA, 12 – 13 DESEMBER 2019

TUJUAN

  • Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategis & profesional
  • Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  • Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi dan membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  • Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur dan terencana.
  • Membuat keputusan yang efektif dan efisien dalam proses vendor management

 

AGENDA TRAINING

DAY 1

  • Strategic Sourcing
  • Category Management
  • Order Management
  • e-Procurement & Vendor Management System
  • Discussion sharing & case study

DAY 2

  • Vendor Selection Methods
  • Contract Management
  • Vendor Performance Management
  • Strategic Partnership & Vendor Audit
  • Case study & closing review

HARGA SETIAP WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) / (Group, min 3 org)

TUJUAN

·        Meningkatkan pemahaman peserta akan pentingnya Analisa Laporan Keuangan dalam perencanaan bisnis perusahaan ataupun dalam pengambilan keputusan manajemen, yang menyangkut pengendalian operasi, investasi dan mitigasi resiko.

·        Memberikan pembekalan kepada peserta mengenai cara memanfaatkan Analisa Laporan Keuangan secara efektif, misal untuk melihat prospek dan masalah yang terjadi, kemungkinan investasi dan restrukturisasi.

·        Meningkatkan ketrampilan peserta dalam melakukan Analisa Laporan Keuangan sesuai dengan lingkup tugas dan kepentingannya.

·        Meningkatkan apresiasi dan tanggung-jawab peserta terhadap peningkatan kinerja dan keberhasilan perusahaan secara umum.

 

AGENDA TRAINING

Sesi 1. Financial Statement – an Overview

Sesi 2. Comparative Analysis

Sesi 3. Common Size Analysis untuk mengukur posisi pertumbuhan rekening.

Sesi 4. Cash Flow Analysis

Sesi 5. Ratio Analysis untuk mengukur tingkat kesehatan keuangan dan sebagai KPI
(Key Performance Indicator)

Sesi 6. Creative accounting (window dressing, financial shenanigans, fraud etc)

Sesi 7. Company Value Analysis

Sesi 8. Financial Statement Reporting

DECEMBER 2019
NO
TANGGAL
JUDUL TRAINING
LOKASI
1 2-3 Dec Project Management using MS Project & The new PMBOK  Jakarta
2 2-3 Dec Customer Service Excellence Jakarta
3 2-3 Dec General Affairs : Development Program  Jakarta
4 2-3 Dec IT Governance  Jakarta
5 3-4 Dec Effektif Communication for Relation & Partnership Jakarta
6 3-4 Dec Basic Accounting for Excecutive Jakarta
7 3-4 Dec Infographic Powerpoint Jakarta
8 4-5 Dec Negotiation Skill for HR Jakarta
9 4-5 Dec Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
10 4-5 Dec Effective Interview skills Jakarta
11 5-6 Dec Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
12 5-6 Dec Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
13 5-6 Dec Public Relation Management Jakarta
14 5-6 Dec Training Credit Analysis Jakarta
15 9-10 Dec Powerfull databse Analysis with Ms. Excel Jakarta
16 9-10 Dec Cost Control & Budgeting Profit Planning Jakarta
17 9-10 Dec Comprehensive Industrial Relation  Jakarta
18 9-10 Dec Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
19 10-11 Dec Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
20 10-11 Dec Account Receivable and Collection Management Jakarta
21 10-11 Dec Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
22 10-11 Dec Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
23 11-12 Dec Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
24 11-12 Dec Leadership Training with Lego Simulation Jakarta
25 11-12 Dec Design Thinking for Enterpreneurship Jakarta
26 13 Dec Becoming Better Leader with Coaching ?and Mentoring? Jakarta
27 12-13 Dec Win-Win Negotiation Skills  Jakarta
28 12-13 Dec Legal for Non Legal Jakarta
29 12-13 Dec Financial Statement Analysis Jakarta
30 16-17 Dec Accurate Inventory Planning & Stock Control  Jakarta
31 16-17 Dec Electronic Filing System Jakarta
32 16-17 Dec Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
33 16-17 Dec Master of Ceremony & Protocoler Jakarta
34 17-18 Dec Risk Management & Fraud Jakarta
35 17-18 Dec Powerful Data Analysis & Reporting With Ms. Excel 2007  Jakarta
36 17-18 Dec Workload analysis  Jakarta
37 18 Dec Public Speaking & Presentation Skill Jakarta
38 18-19 Dec Effective technique Report Writing  Jakarta
39 18-19 Dec Powerpoint Do More Jakarta
40 19-20 Dec Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
41 19-20 Dec Human Resource Audit  Jakarta
42 19-20 Dec Technical Report Writing Skills Jakarta
TRAINING BALI
1 05 - 06 Dec Public Speaking & Presentation skills Bali
2 12 - 13 Dec Customer Service Excellence Bali
3 16 - 17 Dec Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 19 - 20 Dec Leadership for Sales People Bali
TRAINING BANDUNG
1 2 - 3 Dec Manajemen Perubahan Organisasi Bandung
2 5 - 6 Dec Advanced Secretary Development Program Bandung
3 12 - 13 Dec Public Speaking For Executive  Bandung
4 16 - 17 Dec Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 19 - 20 Dec Project Management Using Ms. Project Application Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar