Senin, 11 November 2019

Public Class Markshare Training Jakarta, Bali & Bandung November 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us/ Wa: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035

anna@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

to unsubscribeclick here
 

 

PUBLIC RELATION MANAGEMENT

JAKARTA, 21 -22 NOVEMBER 2019

LEGAL FOR NON LEGAL

JAKARTA, 25 - 26 NOVEMBER 2019

TUJUAN

·         Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation.

·         Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR.

·         Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan.

·         Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference.

·         Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan.

·         Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik.

 

AGENDA TRAINING

·         Ruang lingkup kehumasan

·         Merancang strategi Kehumasan

·         Mengelola Opini Publik

·         Protokoler dan Personal Branding

 

HARGA WORKSHOP JAKARTA

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

TUJUAN

·         Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur

·         Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian.

·         Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas

 

AGENDA TRAINING 

·         Pengenalan tentang Hukum

·         Hukum Harta Kekayaan

·         Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan,

·         Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian,

·         Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia,

·         Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT

TELEMARKETING WORKSHOP

BALI, 21 – 22 NOVEMBER 2019

SERVICE EXCELLENCE

BALI, 28 – 29 NOVEMBER 2019

TUJUAN

·         Memahami tentang ruang pentingnya komunikasi verbal dan aktivitas yang terjadi didalamnya.

·         Memahami dan mampu membuat prospek yang baik dan efektif

·         Memahami dan menguasai komunikasi verbal untuk melakukan presentasi

·         Memahami dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang dapat mengurangi kemungkinan terjadinya closing pada prospek.

·         Memahami dan mampu menjalankan strategi dalam menghadapi customer 

 

AGENDA TRAINING

·         Basic telemarketing (what, why and how)

·         Face to face selling vs telephone selling

·         (The ABC Technique) Tiga step melakukan telemarketing

·         Script Vs Non Script

·         (3 “R”) Tiga Prinsip yang wajib Anda kuasai

·         (3 “O”) Tiga Tipe penolakan yang wajib Anda kenali

·         PEAK strategy : Cara tercepat memahami prospek

·         10 Kesalahan yang sering dilakukan oleh telemarketer

·         VITALS : Enam Petunjuk praktis memperbaiki kualitas suara

 

HARGA WORKSHOP BALI

Rp 6.500.000 /peserta

Rp 6.000.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

TUJUAN

·         Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan.

·         Mengembangkan akuntabilitas personal

·         Menguasai standar mindset dan 5 perilaku kunci untuk selalu mampu memenangkan hati pelanggan.

·         Mampu mengembangkan strategi antisipasi masalah yang efektif.

·         Memahami service excellence strategy templates untuk merancang proses pelayanan yang luar biasa. 

 

 

AGENDA TRAINING

·           Reaching Above Satisfaction-From Customers to Fans

·           I Am My Organization-How service ambassadors create differences

·           The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance

·           Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience

·           Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems

PROJECT MANAGEMENT WITH MICROSOFT PROJECT APPLICATION

BANDUNG, 28 – 29 NOVEMBER 2019

KNOW YOUR CUSTOMER (KYC) & ANTI MONEY LAUNDERING

BANDUNG, 28 – 29 NOVEMBER 2019

TUJUAN

·         Memahami dan mampu menjalankan Microsoft Project untuk membantu pengelolaan proyek.

·         Memahami tentang ruang lingkup manajemen proyek dan aktivitas yang terjadi didalamnya.

·         Memahami dan mampu membuat penjadwalan proyek dan pengalokasian sumberdaya.

 

AGENDA TRAINING

·         Pendahuluan Mengenal Microsoft Project

·         Penggunaan Gantt Chart

·         Pengaturan Microsoft Project

·         Penjadwalan Proyek

·         Perkembangan Proyek

·         Pelaporan Proyek

·         Melakukan Analisis

·         Ringkasan dan Kesimpulan

 

HARGA WORKSHOP BANDUNG

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

TUJUAN

·         Memberikan skill dan pengetahuan bagaimana mengelola risiko pencucian uang dengan menjalankan prinsip KYC (Know Your Customer) yang sesuai dengan regulasi dari Otoritas Keuangan sehingga risiko pencucian uang dapat dihindari secara dini.  

 

AGENDA TRAINING

·         Sekilas Anti Pencucian Uang (APU) dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (PPT) di Indonesia secara umum

·         Prinsip KYC (Know Your Customer) sebagai aspek penting dalam anti-money laundering

·         Profil Nasabah  

·         Mengenali Aktifitas Transaksi Keuangan Mencurigakan (TKM)

·         Profil Resiko

·         Teknik Pencucian Uang

·         Peraturan-peraturan dan Undang-Undang terkait Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) di Indonesia

 

JADWAL NOVEMBER 2019

NO

TANGGAL

JUDUL TRAINING

LOKASI

1

4 - 5 Nov

Be an Excellent Supervisor Training

Jakarta

2

4 - 5 Nov

Service Excellence, Upgrade Your Service!

Jakarta

3

4 - 5 Nov

Finance For Non Finance 

Jakarta

4

6 - 7 Nov

Cost Control & Budgeting Profit Planning

Jakarta

5

6 - 7 Nov

HR for Non HR Management

Jakarta

6

6 - 7 Nov

General Affair Professional

Jakarta

7

7 - 8 Nov

Legal For Non Legal

Jakarta

8

7 - 8 Nov

Total Productive Maintenance

Jakarta

9

7 - 8 Nov

VUCA Leadership

Jakarta

10

8 Nov 

Leading team effectively using DISC

Jakarta

11

11 - 12 Nov

Disciplining, Motivating & Developing People 

Jakarta

12

11 - 12 Nov

Effective Communication & Interpersonal Skills

Jakarta

13

11 - 12 Nov

Creative managing Inhouse magazine skills

Jakarta

14

12 - 13 Nov

Project Management With Microsoft Project Application

Jakarta

15

12 - 13 Nov

Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing 

Jakarta

16

12 - 13 Nov

Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS)

Jakarta

17

12 - 13 Nov

Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan

Jakarta

18

13 - 14 Nov

Managing Office & Filing System

Jakarta

19

13 - 14 Nov

Project Management With Microsoft Project Application

Jakarta

20

14 - 15 Nov

Operational & Strategic Procurement

Jakarta

21

16 - 17 Nov

Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard

Jakarta

22

16 - 17 Nov

Training for Trainers

Jakarta

23

15-Nov

Analisis Laporan Keuangan Untuk Menekan Biaya

Jakarta

24

19 - 20 Nov

Public Relation Management

Jakarta

25

19 - 20 Nov

Pelatihan Humas & Protokoler

Jakarta

24

19 - 20 Nov

Good Corporate Governance Implementation

Jakarta

25

19 - 20 Nov

Microsoft Excel : Essential for Data Processing System

Jakarta

26

21 - 22 Nov

Advanced Secretary Development Program

Jakarta

27

21 - 22 Nov

MarkPublic Relation Management

Jakarta

28

21 - 22 Nov

Managing People: Leadership & Managerial Skills

Jakarta

29

22-Nov

Cost Reduction Program

Jakarta

30

21 - 22 Nov

Business Plan and Budgeting

Jakarta

31

23 - 24 Nov

Warehouse Best Practice 

Jakarta

32

22 - 23 Nov 

KYC and Anti Money Laundering

Jakarta

33

22 - 23 Nov 

Marketing Intelligence: Concept & practice

Jakarta

34

25 - 26 Nov 

Workshop Compensation and Benefit

Jakarta

35

25 - 26 Nov 

Legal For Non Legal

Jakarta

36

25 - 26 Nov 

Basic Accounting for Executive

Jakarta

37

26 - 27 Nov 

Financial Statement Analysis

Jakarta

38

26 - 27 Nov 

Coaching & Counseling 

Jakarta

39

27 - 28 Nov 

Training Knowledge Management

Jakarta

40

27 - 28 Nov 

Communication & Interpersonal Skill

Jakarta

41

28 - 29 Nov 

Compliance & Risk Management

Jakarta

42

28 - 29 Nov 

Strategic Sourcing and Vendor Management

Jakarta

JADWAL TRAINING BALI

1

07 - 08 Nov

Performance Management 

Bali

2

14 - 15 Nov

Advanced Secretary Development Program

Bali

3

21 - 22 Nov

Telemarketing Skills Training

Bali

4

28 - 29 Nov 

Service Excellence

Bali

JADWAL TRAINING BANDUNG

1

4 - 5 Nov

Project Management using Primavera

Bandung

2

14 - 15 Nov

Managing Account Payable and Receivable 

Bandung

3

14 - 15 Nov

Public Speaking For Executive 

Bandung

4

28 - 29 Nov 

Project Management Using Ms. Project Application

Bandung

5

28 - 29 Nov 

Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering

Bandung

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar