MARKSHARE Training
We Provide Workshop & Training
Call Us/ Wa: Anna 0882 1072 8101 / 021 – 5793 2035
anna@marksharetraining.co.id ; ask@marksharetraining.co.id
PUBLIC RELATION MANAGEMENT JAKARTA, 21 -22 NOVEMBER 2019 | SERVICE EXCELLENCE, UPGRADE YOUR SALES! JAKARTA, 25 - 26 NOVEMBER 2019 |
LATAR BELAKANG
Public Relation (PR) sama pentingnya dengan aspek komunikasi lainnya dalam aktivitas organisasi seperti promosi, iklan, marketing dan penjualan. Tidak hanya organisasi profit, setiap lembaga saat ini mutlak membutuhkan peran public relation management. Pelatihan PR Management ini mengajarkan cara mengelola hal mendasar tentang peran public relation. Pelatihan ini akan meningkatkan keterampilan petugas kehumasan dan divisi terkait untuk membangun citra positif perusahaan.
TUJUAN · Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation. · Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR. · Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan. · Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference. · Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan. · Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik.
AGENDA TRAINING · Ruang lingkup kehumasan· Merancang strategi Kehumasan· Mengelola Opini Publik· Protokoler dan Personal Branding
HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan. Training ini berlangsung selama 2 hari. Pelatihan akan mempelajari praktek service excellence di perusahaan-perusahaan kelas dunia. Disampaikan secara interaktif dengan mengeksplorasi contoh kasus yang inspiratif. Pelatihan ini adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.
TUJUAN · Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan. · Menentukan secara tepat tindakan yang efektif untuk setiap masalah pelanggan yang berbeda. · Meningkatkan penjualan melalui service excellence. · Menguasai cara menganalisa kinerja saat inidengan menemukan strategi untuk meningkatkannya. · Memahami service excellence strategy untuk merancang proses pelayanan yang luar biasa. AGENDA TRAINING · Reaching Above Satisfaction-From Customers to Fans · I Am My Organization-How service ambassadors create differences · The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance · Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience · Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems
HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) |
LEGAL FOR NON LEGAL JAKARTA, 25 - 26 NOVEMBER 2019 | ADVANCED SECRETARY PROGRAM JAKARTA, 28 -29 NOVEMBER 2019 |
LATAR BELAKANG
Legal Officer mempunyai peran bertugas untuk menyusun dokumen perizinan, dokumen hukum, serta garda terdepan dalam menanggapi permasalahan hukum yang dihadapi perusahaan. Seorang legal officer bisa bertindak sebagai konsultan hukum perusahaan, advokat perusahaan, atau bahkan sebagai pelaksana perusahaan dalam proses pengurusan dokumen hukum. Selain petugas legal officer, Direktur, Manager juga perlu memahami aspek hukum agar tidak salah langkah dalam membuat dan menjalankan suatu kebijakan.
TUJUAN · Memiliki pengetahuan hukum dan prosedur · Mampu memahami pengertian, kesepakatan perjanjian, perikatan, eksekusi perjanjian. · Memberikan pemahaman tentang Hukum Perseroan terbatas
AGENDA TRAINING · Pengenalan tentang Hukum · Hukum Harta Kekayaan · Pengetahuan tentang makna Benda dalam Hukum : pengertian, jenis, fungsi, dan hak-hak kebendaan, · Pemahaman mengenai aspek hukum Perjanjian dan Perikatan : teori hukum perjanjian dan perikatan, hal-hal standard yang harus ada dalam perjanjian, eksekusi perjanjian, dan hapusnya perjanjian, · Pengetahuan tentang menjalankan Usaha dan Badan-Badan Usaha di Indonesia, · Pengetahuan tentang Perseroan Terbatas (PT): pendirian, modal, Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, batasan hak kewajiban kewenangan Pemegang Saham Direksi dan Komisaris dalam PT, anggaran dasar PT, RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, pemeriksaan PT, restrukturisasi PT (penggabungan, peleburan, pengambilalihan), likuidasi, pembubaran dan kepailitan PT.
HARGA WORKSHOP Rp 5.000.000 /peserta Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org) | LATAR BELAKANG
Profesi sekretaris memegang peranan penting dalam mempermudah kegiatan manajerial perusahaan, apapun bidang usaha perusahaan tersebut. Kemampuan seorang sekretaris dari waktu ke waktu dituntut untuk semakin handal, baik dalam memahami diri sendiri, maupun orang lain terutama dalam menangani berbagai pekerjaan kantor setiap harinya. Pelatihan sekretaris dua hari ini memberikan program pemantapan bagi orang yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya.
TUJUAN · Peserta memiliki keyakinan diri dan pemahaman yang kuat akan perannya sebagai sekretaris · Peserta memiliki kemampuan berkomunikasi, baik terhadap rekan kerja, atasan ataupun customer · Peserta menguasai kemampuan public relation sebagai humas perusahaan · Peserta menguasai keterampilan dalam menjalankan even korporat, meeting, press conference, table manner, dan sebagainya · Peserta memahami dokumen filing dan pengelolaan ruang kerja berdasarkan konsep lean management.
AGENDA TRAINING · Sesi 1: Pengembangan diri, Keahlian & pilihan jenjang karir bagi sekretaris profesional · Sesi 2: Tehnik komunikasi dan negosiasi efektif: Memahami perilaku atasan, rekan kerja, supplier dan pihak eksternal lainnya guna mendapatkan kerjasama penuh · Sesi 3: Bagaimana Mengelola Hubungan (Relationship) dengan Direksi dan Level Managerial serta Public Relation dengan Pihak Kunci Eksternal (Wartawan, Kepemerintahan, Tokoh Masyarakat, Birokrasi Umumnya) · Sesi 4: Latihan: Keahlian Komunikasi yang Profesional ala NLP · Sesi 5: Manajemen Even Korporat bagi Sekretaris (Meeting, Sosialisasi, Launching, Gathering, Press Conference) · Sesi 6: Manajemen Ruang Kerja Prinsip Dasar 5S ala Jepang (Lean Office) · Sesi 7 & 8: Pengelolaan Dokumen & Filing Berdasarkan Sistem ALFRED |
JADWAL NOVEMBER 2019 | |||
NO | TANGGAL | JUDUL TRAINING | LOKASI |
1 | 4 - 5 Nov | Be an Excellent Supervisor Training | Jakarta |
2 | 4 - 5 Nov | Service Excellence, Upgrade Your Service! | Jakarta |
3 | 4 - 5 Nov | Finance For Non Finance | Jakarta |
4 | 6 - 7 Nov | Cost Control & Budgeting Profit Planning | Jakarta |
5 | 6 - 7 Nov | HR for Non HR Management | Jakarta |
6 | 6 - 7 Nov | General Affair Professional | Jakarta |
7 | 7 - 8 Nov | Legal For Non Legal | Jakarta |
8 | 7 - 8 Nov | Total Productive Maintenance | Jakarta |
9 | 7 - 8 Nov | VUCA Leadership | Jakarta |
10 | 8 Nov | Leading team effectively using DISC | Jakarta |
11 | 11 - 12 Nov | Disciplining, Motivating & Developing People | Jakarta |
12 | 11 - 12 Nov | Effective Communication & Interpersonal Skills | Jakarta |
13 | 11 - 12 Nov | Creative managing Inhouse magazine skills | Jakarta |
14 | 12 - 13 Nov | Project Management With Microsoft Project Application | Jakarta |
15 | 12 - 13 Nov | Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing | Jakarta |
16 | 12 - 13 Nov | Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) | Jakarta |
17 | 12 - 13 Nov | Pelatihan Jurnalistik untuk Website Perusahaan | Jakarta |
18 | 13 - 14 Nov | Managing Office & Filing System | Jakarta |
19 | 13 - 14 Nov | Project Management With Microsoft Project Application | Jakarta |
20 | 14 - 15 Nov | Operational & Strategic Procurement | Jakarta |
21 | 16 - 17 Nov | Analyzing & Buliding Reporting Using Microsoft Excel Dashboard | Jakarta |
22 | 16 - 17 Nov | Training for Trainers | Jakarta |
23 | 15-Nov | Analisis Laporan Keuangan Untuk Menekan Biaya | Jakarta |
24 | 19 - 20 Nov | Public Relation Management | Jakarta |
25 | 19 - 20 Nov | Pelatihan Humas & Protokoler | Jakarta |
24 | 19 - 20 Nov | Good Corporate Governance Implementation | Jakarta |
25 | 19 - 20 Nov | Microsoft Excel : Essential for Data Processing System | Jakarta |
26 | 21 - 22 Nov | Advanced Secretary Development Program | Jakarta |
27 | 21 - 22 Nov | Marketing Strategy Competitive | Jakarta |
28 | 21 - 22 Nov | Managing People: Leadership & Managerial Skills | Jakarta |
29 | 22-Nov | Cost Reduction Program | Jakarta |
30 | 21 - 22 Nov | Business Plan and Budgeting | Jakarta |
31 | 23 - 24 Nov | Warehouse Best Practice | Jakarta |
32 | 22 - 23 Nov | KYC and Anti Money Laundering | Jakarta |
33 | 22 - 23 Nov | Marketing Intelligence: Concept & practice | Jakarta |
34 | 25 - 26 Nov | Workshop Compensation and Benefit | Jakarta |
35 | 25 - 26 Nov | Legal For Non Legal | Jakarta |
36 | 25 - 26 Nov | Basic Accounting for Executive | Jakarta |
37 | 26 - 27 Nov | Financial Statement Analysis | Jakarta |
38 | 26 - 27 Nov | Coaching & Counseling | Jakarta |
39 | 27 - 28 Nov | Training Knowledge Management | Jakarta |
40 | 27 - 28 Nov | Communication & Interpersonal Skill | Jakarta |
41 | 28 - 29 Nov | Compliance & Risk Management | Jakarta |
42 | 28 - 29 Nov | Strategic Sourcing and Vendor Management | Jakarta |
JADWAL TRAINING BALI | |||
1 | 07 - 08 Nov | Performance Management | Bali |
2 | 14 - 15 Nov | Advanced Secretary Development Program | Bali |
3 | 21 - 22 Nov | Telemarketing Skills Training | Bali |
4 | 28 - 29 Nov | Service Excellence | Bali |
JADWAL TRAINING BANDUNG | |||
1 | 4 - 5 Nov | Project Management using Primavera | Bandung |
2 | 14 - 15 Nov | Managing Account Payable and Receivable | Bandung |
3 | 14 - 15 Nov | Public Speaking For Executive | Bandung |
4 | 28 - 29 Nov | Project Management Using Ms. Project Application | Bandung |
5 | 28 - 29 Nov | Know Your Customer ( KYC ) and Anti Money Laundering | Bandung |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar