Kamis, 14 November 2019

PUBLIC CLASS & JADWAL TRAINING DESEMBER 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Basic Marketing & Customer Relationship Management

Jakarta, 04 - 05 Desember 2019

Training Needs Analysis

 

Jakarta, 05 - 06 Desember 2019

LATAR BELAKANG

 

Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan.

Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan.

 

TUJUAN  

  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan hubungan dengan pelanggan.
 
AGENDA TRAINING 
  • Introduction to Marketing
  • Developing Marketing Focus
  • Marketing Mix
  • 10 P’s of Marketing
  • Creating Customer Value
  • Writing Marketing Plan
  • CRM dan Stakeholders
  • CRM dalam Aktivitas Marketing
  • CRM dan Pelayanan Pelanggan
  • Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM
  • Planning CRM Program
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Salah satu hal penting yang seringkali terabaikan adalah Training Needs Analysis (TNA). Adanya analisis kebutuhan pelatihan yang cermat bisa secara drastis “mendongkrak” efektivitas program pelatihan, dan benar-benar menjadi jalan menuju kesuksesan. Program Training Needs Analysis ini akan membantu para personel pengembangan SDM organisasi Anda agar mampu merancang program pelatihan bagi seluruh komponen organisasi Anda.

TUJUAN

  • Memahami keterkaitan antara pelatihan dengan pengembangan sumber daya manusia.
  • Mampu mengidentifikasi masalah-masalah kinerja sumber daya manusia dan mengembangkan alternatif-alternatif solusinya.
  • Mampu mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dalam kerangka peningkatan kinerja dan produktivitas sumber daya manusia.
  • Mampu merancang program pelatihan sesuai dengan kebutuhan pengembangan sumber daya manusia di dalam organisasi.
 
AGENDA TRAINING
  • Memetakan keterkaitan kebutuhan bisnis dan kebutuhan pelatihan
  • Melakukan identifikasi Pengembangan Sumber Daya Manusia
  • Identifikasi Masalah Kinerja dan pengembangannya
  • Analisis Pekerjaan dan Uraian Pekerjaan
  • Desain Kuesioner
  • Teknik Wawancara
  • Mendesain Program Pelatihan
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 

    

Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing

Jakarta, 09 - 10 Desember 2019

Design Thinking for Enterpreneurship 

Jakarta, 11 - 12 Desember 2019

LATAR BELAKANG

 

Setiap pegawai yang bekerja di dalam sebuah organisasi membutuhkan rasa aman dan nyaman. Rasa ini dibutuhkan oleh mereka untuk dapat berkonsentrasi sehingga dapat mencapai kinerja secara maksimal.
 
Untuk dapat membangun rasa aman dan nyaman, pimpinan tidak hanya semata-mata menyediakan gaji atau fasilitas yang baik, namun lebih dari itu. Agar para pimpinan dan staf yang bertugas mampu menciptakan rasa tersebut, maka dibutuhkan berbagai jenis pengetahuan dan keterampilan.
 
 
TUJUAN
  • Peserta mampu memiliki pengetahuan dalam mengukur dan mengelola tingkat keterikatan karyawan (employee engagement level).
  • Peserta mampu mengelola tingkat keterikatan karyawan.
 
AGENDA TRAINING
  • Konsep Employee Engagement
  • Kontribusinya terhadap keberhasilan organisasi
  • Faktor-faktor pengendali Employee Engagement
  • Bagaimana mengelola Employee Engagement?
  • Mendesain strategi dan program Employee Engagement
  • Measuring Employee Engagement
  • Metodologi dan tool pengukuran Employee Engagement
  • Langkah-langkah dalam mengukur Employee Engagement
  • Menentukan jenis dan sumber data pengukuran
  • Tindak lanjut hasil survei Employee Engagement
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Saat ini, pelaku usaha dituntut untuk terus menghasilkan produk yang lebih baik dari sebelumnya. Kunci keberhasilannya ada pada kreatifitas. Program pelatihan design thinking akan menginspirasi Anda untuk menjadi seorang entrepreneur yang dapat membuat perubahan dan melakukan inovasi-inovasi bisnis.

 
Dalam pelatihan ini peserta akan diarahkan untuk menjadi problem solver yang inovatif dan dapat diandalkan di era yang serba cepat ini. Materi pelatihan diadopsi dari teknik-teknik yang digunakan oleh pemimpin bisnis top dunia, seperti Indra Nooyi dari PepsiCo, Mark Parker dari Nike, Jim Hackett dari Ford ,dan masih banyak lagi.
 
 
TUJUAN
  • Mampu pahami bagaimana menerapkan beberapa langkah pertama dari proses desain pada usaha baru Anda.
  • Meningkatkan kemampuan Anda untuk berpikir lebih seperti entrepreneur (terbuka untuk alternative) berfokus untuk menciptakan layanan , system or produk inovatif.
  • Gagasan untuk produk dan layanan yang membuat pelanggan anda, wow!
  • Solusi Kreatif untuk Masalah yang membuat seluruh tim anda terlihat creative and innovative.
  • Tingkatkan keterampilan membuat keputusan Anda dangan mencoba ide baru, mempelajari kembali (dare to try mindset).
 
AGENDA TRAINING 
  • Pengantar Design Thinking
  • Rancang pemikir dan rencana aksi Berpikir( Five Step Design Thinking Action Plan)
  • Berempati, Wawancara, Kisah Pelanggan
  • Desain Singkat Mengajukan pertanyaan yang tepat
  • Gagasan divergens, Brain writing, Matriks evaluasi ide, Story Boarding, Prototyping
  • Bermain peran
  • Asumsi dan eksperimen
  • Observasi lapangan
  • Praktik Design Thinking
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar