Selasa, 26 November 2019

PUBLIC CLASS DESEMBER 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

 Basic Marketing & Customer Relation Management

Jakarta, 05 Desember 2019

Marketing Intelligence: Concept & Practice

 

Jakarta, 09 - 10 Desember 2019

LATAR BELAKANG

 

Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya.

Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan.

Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan.

 

TUJUAN  

  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.
 

AGENDA TRAINING 

  • Introduction to Marketing
  • Developing Marketing Focus
  • Marketing Mix
  • Creating Customer Value
  • Writing Marketing Plan
  • CRM dan Stakeholders
  • CRM dalam aktivitas marketing
  • CRM dan pelayanan pelanggan
  • Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM
  • Planning CRM Program
 
HARGA WORKSHOP
Rp 3.000.000 /peserta
Rp 2.750.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Marketing intelligence adalah suatu research pemasaran yang terbilang baru, karena cakupannya adalah sesuatu diluar analisa quantitatif dan kualitatif serta mencakup pemahaman yang lateral untuk dapat adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap eksternal challenging dari sebuah persaingan produk dipasar.

Marketing intelijen berasal dari strategy yang secara diam-diam dikumpulkan dan di analisa datanya sebagai Key Action untuk membuat keputusan, keberhasilan dan ketahanan dipasar menginggat saat ini kita ketahui bahwa sudah tidak adalah lagi istilah “industry maupun persaingan”. Disamping itu MI juga merupakan pengerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta diberikan pemahaman yang mendasar dan tool serta tehnik yang sederhana namun handal.

 

 

TUJUAN

  • Memahami ruang lingkup Marketing Intelligence
  • Membuat tools yang diperlukan untuk keperluan Marketing Intelligence
  • Menyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan Marketing Intelligence
  • Melakukan analisis dan evaluasi terhadap Marketing Intelligence
 

AGENDA TRAINING

  • Ruang Lingkup Market Intelligence
  • Bentuk Informasi dan sumber-sumber Market Intelligence
  • Data-data dalam Market Intellegence
  • Seluk beluk Market Intellegence bagi perusahaan
  • Langkah menjaga Market Intellegence dari perusahaan pesaing
  • Kegunaan Market Intellegence bagi perusahaan
  • Proses Market Intellegence
  • Analisa dan Evaluasi Market Intellegence
  • Marketing Information system
  • Memberdayakan Market Intellegence
  • Langkah SWOT Market Intellegence
  • Studi Kasus

    

HARGA WORKSHOP

Rp 5.000.000 /peserta

Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

 

 

  

Vendor Management & Strategic Sourcing

Jakarta, 10 - 11 Desember 2019

Public Speaking & Presentation Skills

Jakarta, 19 - 20 Desember 2019

LATAR BELAKANG

 

Training Vendor Management & Strategic Sourcing hadir untuk memenuhi fakta bahwa keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

 

Team procurement atau purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategis untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung dan menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak.

 

TUJUAN

 
  • Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategis & profesional
  • Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  • Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi dan membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  • Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur dan terencana.
  • Membuat keputusan yang efektif dan efisien dalam proses vendor management
 
AGENDA TRAINING

DAY 1

  • Strategic Sourcing
  • Category Management
  • Order Management
  • e-Procurement & Vendor Management System
  • Discussion sharing & case study

DAY 2

  • Vendor Selection Methods
  • Contract Management
  • Vendor Performance Management
  • Strategic Partnership & Vendor Audit
  • Case study & closing review
  
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 
Presentasi yang baik harus bisa dipahami dan dinikmati audiens-nya. Bila menggunakan alat bantu atau media peraga, harus menarik. Komunikasi yang terbangun antara presenter dan audien harus mengalir lancar. Itu semua isa dilakukan bila si presenter memilki presentation skills yang baik.
 
Dalam Workshop Presentation Skills ini mengungkapkan cara-cara menyampaikan presentasi secara praktis tanpa berbelit-belit, efektif dalam membantu peserta memahami poin-poin presentasi, dan menyenangkan. Sehingga peserta bisa terus mempertahankan antusiasme audience sampai akhir.
 
 
TUJUAN
  • Peserta menguasai faktor-faktor kunci untuk menyusun materi presentasi yang kuat secara isi dan menarik secara penyampaian.
  • Peserta mampu mengembangkan kecakapan diri dalam hal menyampaikan presentasi yang praktis, efektif, dan menyenangkan.
  • Peserta mengerti alat-alat yang bisa membuat presentasi menjadi menyenangkan, termasuk penggunaan humor secara tepat.
  • Peserta memahami bagaimana membangun suasana, mengelola konteks serta konsep, dan menyesuaikannya dengan audience yang sedang dihadapi.
 
AGENDA TRAINING 
  • Introduction To Presentation Skills
  • From Ideas To Contents
  • The Goal of Aha!
  • Developing Outlines
  • Developing Template ( info graphics )
  • Elaborating Outlines’ Details
  • Refining Presentation
  • Engaging With The Audience
  • Enhancing Confidence
  • Practice!
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 
JADWAL DES 2019
 
NO TANGGAL JUDUL TRAINING LOKASI
1 2-3 Dec Project Management using MS Project  Jakarta
2 2-3 Dec Customer Service Excellence Jakarta
3 2-3 Dec General Affairs : Development Program  Jakarta
4 2-3 Dec IT Governance  Jakarta
5 3-4 Dec Effektif Communication for Relation & Partnership Jakarta
6 3-4 Dec Basic Accounting for Excecutive Jakarta
7 3-4 Dec Infographic Powerpoint Jakarta
8 4-5 Dec Negotiation Skill for HR Jakarta
9 4-5 Dec Basic Marketing & Customer Relationship Management Jakarta
10 4-5 Dec Effective Interview skills Jakarta
11 5-6 Dec Training Needs Analysis (TNA) Jakarta
12 5-6 Dec Be an Excellent Supervisor Training Jakarta
13 5-6 Dec Manufacturing Planning & Control (MPC) Jakarta
14 5-6 Dec Managing People: Leadership & Managerial Skills Jakarta
15 9-10 Dec Powerfull databse Analysis with Ms. Excel Jakarta
16 9-10 Dec Marketing Intelligence: Concept & Practice Jakarta
17 9-10 Dec Negotiation Power for Purchasing Jakarta
18 9-10 Dec Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing Jakarta
19 10-11 Dec Lobbying & Negotiation Skills  Jakarta
20 10-11 Dec Vendor Management & Strategic Sourcing Jakarta
21 10-11 Dec Increasing Your Sales Throught Effective Selling  Jakarta
22 10-11 Dec KPI & Performance Management Jakarta
23 11-12 Dec Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Jakarta
24 11-12 Dec Leadership Training with Lego Simulation Jakarta
25 11-12 Dec Design Thinking for Enterpreneurship Jakarta
26 13 Dec Becoming Better Leader with Coaching ?and Mentoring? Jakarta
27 12-13 Dec Win-Win Negotiation Skills  Jakarta
28 12-13 Dec Legal for Non Legal Jakarta
29 12-13 Dec Finansial Statement Analys Jakarta
30 16-17 Dec Electronic Filing System Jakarta
31 16-17 Dec Master of Ceremony & Protokoler Jakarta
32 16-17 Dec Penyusunan Spesifikasi dan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Jakarta
33 17 Dec Winning Body Language Jakarta
34 17-18 Dec Risk Management & Fraud Jakarta
35 17-18 Dec Powerful Data Analysis & Reporting With Ms. Excel 2007  Jakarta
36 17-18 Dec Workload analysis  Jakarta
37 18-19 Dec Powerpoint Do MorePublic Jakarta
38 18-19 Dec Effective technique Report Writing  Jakarta
39 19-20 Dec Public Speaking & Presentation skills Jakarta
40 19-20 Dec Kiat Penyusunan SOP menggunakan KPI Jakarta
41 19-20 Dec Human Resource Audit  Jakarta
42 19-20 Dec Technical Report Writing Skills Jakarta
JADWAL TRAINING BALI
1 05 - 06 Dec Public Speaking & Presentation skills Bali
2 12 - 13 Dec Customer Service Excellence Bali
3 16 - 17 Dec Corporate Journalism : How to run Publicaton for HR & PR Purpose Bali
4 19 - 20 Dec Leadership for Sales People Bali
JADWAL TRAINING BANDUNG
1 2 - 3 Dec Manajemen Perubahan Organisasi Bandung
2 5 - 6 Dec Advanced Secretary Development Program Bandung
3 12 - 13 Dec Public Speaking For Executive  Bandung
4 16 - 17 Dec Studi Kelayakan Bisnis  Bandung
5 19 - 20 Dec Project Management Using Ms. Project Application Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar