Senin, 18 November 2019

PUBLIC CLASS & JADWAL TRAINING DESEMBER 2019

MARKSHARE Training

We Provide Workshop & Training

Call Us: Sonia 0813 1927 4607 / 021 – 5793 2035

sonia@marksharetraining.co.id  ask@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

  to unsubscribeclick here

                                                        

Managing People: Leadership & Managerial Skills

Jakarta, 05 - 06 Desember 2019

Public Relation Management

 

Jakarta, 05 - 06 Desember 2019

LATAR BELAKANG

 

Managing People adalah bagaimana memotivasi, menggerakkan atau mengarahkan orang lain. Ketika seseorang diangkat menjadi leader baik di level supervisor ataupun manager, sudah tentu akan terjadi kecanggungan peran. Seseorang tersebut dituntut menjadi pemimpin bagi sekelompok orang sekaligus tanggung jawab yang lebih besar dari peran sebelumnya.

Training Managing People ini adalah bentuk best practice yang diambil dari pengalam pengajar menangani banyak perusahaan, dimana dalam pelatihan ini akan diberikan teknik-teknik praktis sehingga peserta lebih sukses dan lebih produktif dalam mengelola manusia. Materi ini juga didesain khusus untuk mempersiapkan seorang leader agar mampu berkinerja optimal dalam organisasi.

TUJUAN  

 

Dengan mengikuti training managing people ini, peserta akan mampu:

  • Memahami bahwa peran sebagai leader tidaklah sama seperti peran sebelumnya
  • Menguasai kemampuan menggerakkan tim
  • Memiliki keterampilan memotivasi dan teknik komunikasi yang memberdayakan
 
AGENDA TRAINING 
  • Personal Mastery
  • Kiat Melakukan Directing & Coaching
  • Kiat Melakukan Supporting & Delegating
  • Motivating Tim
  • Membangun Komunikasi Produktif
  • Mengelola Konflik
  • Manajemen Perubahan dan Inovasi
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Public Relation (PR) kini menjadi sama pentingnya dengan aspek komunikasi lainnya dalam aktivitas organisasi seperti promosi, iklan, marketing dan penjualan. Tidak hanya organisasi profit (perusahaan), setiap lembaga saat ini mutlak membutuhkan peran public relation management.

 

Pelatihan Public Relation Management ini mengajarkan cara mengelola hal mendasar tentang peran public relation. Pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan keterampilan para petugas kehumasan dan divisi terkait untuk membangun citra positif perusahaan.

 
 
TUJUAN
  • Mengetahui kemampuan dasar mengelola hal tentang public relation.
  • Menguasai situasi yang kompetitif dan strategi yang harus dilakukan seorang PR.
  • Mampu merencanakan, menyusun, mengonsep rencana komunikasi produk melalui aktivitas kehumasan.
  • Menguasai teknik mengelola opini public seperti press conference.
  • Memahami manajemen krisis dalam aktivitas kehumasan.
  • Memiliki keterampilan protokoler dan interpersonal yang baik.
 
AGENDA TRAINING
  • Ruang lingkup kehumasan
  • Merancang strategi Kehumasan
  • Mengelola Opini Publik
  • Protokoler dan Personal Branding
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 
 

    

Increasing Employee Engagement: Measuring & Managing

Jakarta, 09 - 10 Desember 2019

Cost Control & Budgeting Profit Planning 

Jakarta, 09 - 10 Desember 2019

LATAR BELAKANG

 

Setiap pegawai yang bekerja di dalam sebuah organisasi membutuhkan rasa aman dan nyaman. Rasa ini dibutuhkan oleh mereka untuk dapat berkonsentrasi sehingga dapat mencapai kinerja secara maksimal.
 
Untuk dapat membangun rasa aman dan nyaman, pimpinan tidak hanya semata-mata menyediakan gaji atau fasilitas yang baik, namun lebih dari itu. Agar para pimpinan dan staf yang bertugas mampu menciptakan rasa tersebut, maka dibutuhkan berbagai jenis pengetahuan dan keterampilan.
 
 
TUJUAN
  • Peserta mampu memiliki pengetahuan dalam mengukur dan mengelola tingkat keterikatan karyawan (employee engagement level).
  • Peserta mampu mengelola tingkat keterikatan karyawan.
 
AGENDA TRAINING
  • Konsep Employee Engagement
  • Kontribusinya terhadap keberhasilan organisasi
  • Faktor-faktor pengendali Employee Engagement
  • Bagaimana mengelola Employee Engagement?
  • Mendesain strategi dan program Employee Engagement
  • Measuring Employee Engagement
  • Metodologi dan tool pengukuran Employee Engagement
  • Langkah-langkah dalam mengukur Employee Engagement
  • Menentukan jenis dan sumber data pengukuran
  • Tindak lanjut hasil survei Employee Engagement
 
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 atau (Group, min 3 org)

LATAR BELAKANG

 

Seringkali perusahaan membuat suatu perencanaan ala kadarnya. Budget dibuat hanya mengkompilasi angka-angka yang dikumpulkan dari setiap departement fungsional.

Padahal budgeting bukan sekadar angka-angka yang dibuat berdasarkan forecast. Melainkan harus memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan. Mencakup dari penetapan tujuan, strategi dan taktik dalam memenangkan persaingan.

Dalam pelatihan Cost Control & Budgeting Profit Planning ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan faktor eksternal dan internal, sehingga budget dapat dibuat lebih komprehensif.

 

 
TUJUAN
  • Memberikan pemahaman terhadap definisi dan tujuan budgeting dalam sebuah perusahaan.
  • Memberikan konsep dan aplikasi dalam melakukan analisa strategi untuk kondisi internal dan external.
  • Memberikan pemahaman dan aplikasi dalam membuat budgeting secara detail dan komprehensif.
 
AGENDA TRAINING 
  • Prinsip Budgeting dan Cost Control
  • Linking The Tactical Budget To Company Strategic Objectives
  • The Revenue Budgeting
  • The Operating Budget
  • Expense Budgeting
  • Menyiapkan Departmental Budget
  • Proses Approval Budget
  • Pengukuran Kinerja Terhadap Budget
  • Best Practice In Cost Control
 
HARGA WORKSHOP
Rp 5.000.000 /peserta
Rp 4.500.000 /peserta (Earlybird, H-7) atau (Group, min 3 org)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar