Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Ditempat
Berikut ini kami informasikan program training kami, yaitu :
MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 0858 9026 0140 |
Hadiri dan ikuti : 2 Day Training Program MAGICAL PRESENTATION WITH POWERPOINT : Powerpoint Do More ! 3 Juli 2014
PENDAHULUAN :
Semakin hipercompetitif nya perkembangan bisnis menuntut kita terus berinovasi dalam segala hal. Salah satunya adalah media untuk melakukan presentasi. Materi penunjang dalam kita berpresentasi yaitu tampilan slide presentasi kita. Bagaimana mendesign slide hingga seperti Flash? bagaimana membuat desain tampilan slide yang enak dipandang, bagaimana menggunakan latar yang kreatif dan menarik, bagaimana meletakkan grafik, bagaimana menambahkan efek multimedia (menyisipkan lagu, suara dan video). Terdapat setidaknya tiga golongan pengguna MS Powerpoint dinilai dari penguasaan techniques, mereka yang bisa membuat Slides dari awal, menambahkan Slide-Slide baru, memasukkan gambar, menambah audio files, menyimpan dan mempresentasikannya, tergolong Beginners. Beginner masih mengalami kesulitan bagaimana menyisipkan suara (audio) dengan berbagai cara, misalnya memasukkan audio melalui Transition Animation Sound atau melalui Toolbar Action (Action setting), Beginner juga belum bisa menggunakan Slide Master (Tab View> Slide Master) dengan baik. Mereka yang sudah menguasai ketrampilan dasar MS Powerpoint dan mencoba dan berusaha menggali fitur tersembunyi Powerpoint adalah seorang Explorers. Explorer sudah bisa menggunakan sebagian besar Custom animation—mulai dari membuat design template sendiri, mengunduh video Youtube, meng-edit dan meletakkan ke Slides, memasukkan audio dengan berbagai cara dan menggunakan Extended Desktop (multi monitor ketika berpresentasi), dan sudah tidak canggung dengan empat kategori Custom animation effects. Golongan ketiga adalah Advancers yang sudah piawai merancang Slide menggunakan Slide Master, sudah bisa melakukan online collaboration, menggunakan fasilitas slideshare.net, presentasi wireless dengan Gadget dari Apple dan Gadget berbasis Android, dan sudah mengaktifkan Tab Developer untuk membuat interactive slide dengan Visual Basic for Application, menyisipkan flash video (fldan ketika berpresentasi sudah terbiasa menggunakan fitur Extended desktop dan beberapa keyboard shortcuts. Namun kepiawaian merancang slide Powerpoint yang sesuai dengan audience dan sesuai dengan tujuan presentasi tidak ditentukan oleh kepiawaian kita menggunakan fitur dan teknik MS Powerpoint, tetapi ditentukan oleh keahlian menata obyek, menerapkan elemen visual, menggunakan warna dan memilih gambar untuk mengganti narasi.
TUJUAN PROGRAM
SASARAN & OUTCOME: Setelah mengikuti latihan praktik di kelas, peserta diharapkan dapat memaksimalkan MS Powerpoints khususnya pada Menu bar Custom Animation dan bagian integrasi multimedia sehingga bahan presentasi menjadi lebih hidup dan soundsual.
MATERI PROGRAM : Hands-on training training Powerpoint Do:More! ini memperlengkapi anda dengan teknik modern merangkai slide dan menyajikannya secara menawan, antara lain:
Layout, colors:
Multimedia:
Animation: 1. Membuat custom drawings, dan menganimasikanya 2. Membuat latar bergerak 3. Membuat sendiri animasi transisi! (baru 2014) 4. Membuat sendiri tombol-tombol animasi yang interaktif (custom) Online, wireless presentation: 1. Presentasi online (cloud computing) dengan slideshare.net dan slideshark.com 2. Presentasi wireless dengan komputer Tablet
Table dan Charts: 1. Merancang Charts dari MS Excel, meng-ekspor ke Slide dan menganimasikan 2. Membuat animasi Charts sendiri (custom) 3. Meletakkan table MS Excel ke Slide, menambahkan animasi Zoom METODE PELATIHAN Praktek Dan latihan
Pesyaratan : Peserta pengguna MS Power Point 2007/2010 Wajib menggunakan lap top /orang, tidak disarankan menggunakan netbook
Get Efficient Package For Inhouse Training !
Untuk permintaan inhouse training dalam topic diatas ataupun topic lainnya, silahkan hubungi kami. |
Training Fee : Rp. 2.950.000,- (Full Fare) Informasi & Registrasi & SPECIAL PRICE : MARKSHARE Training 021 5793-2035 |
Jadwal Training Running : Juni - Agustus 2014 | |||
No | Tanggal Pelaksanaan | Topik Training | Fasilitator |
| 10 - 11 Juni 2014 | Mastering Excel 2010 For office Data processing System | Erawan Supriyatna,S.Kom. |
| 12 - 13 Juni 2014 | Best Practice Supply Chain Management | Deny Danasenjaya |
| 16 - 17 Juni 2014 | Extraordinary Journalism For Corporate Website | Her Suharyanto |
| 18 – 19 Juni 2014 | Powerfull Database Analysis & Dashboard reporting Using Excel | Erawan Supriyatna,S.Ko |
| 19 Juni 2014 | Balance Score Card Step by Step | Ady A. Subagya. |
19 – 20 Juni 2014 | Handling Complain & Difficult Customer ( Bandung ) | Natar Adri | |
| 19 – 20 Juni 2014 | Establishing SOP with KPI | Eko Supriyatno |
| 20 – 21 Juni 2014 | Corporate Journalism | P. hasudungan Sirait |
20 – 21 Juni 2014 | Professional Debt Collection Skills | Antonius karya | |
| 23 - 24 Juni 2014 | Human Resources Management | Antonius Karya |
| 24 – 25 Juni 2014 | Advenced Selling Skill | Natar Adri SE, MM. |
25 - 26 Juni 2014 | Managing Office, Kaizen 5S, and Filing System | Natar Adri | |
| 30 –1 Juli 2014 | Strategic Vendor Management ( Bandung ) | Deny Danasenjaya. |
| 30 Juni – 1 Juli 2014 | Negotiation for Purchasing | Rahmat Noviandi |
| 3 Juli 2014 | Powerpoint Do More | Ady A. Subagya |
10 - 11 Juli 2014 | Technical Report Writing | Natar Adri | |
| 10 – 11 Juli 2014 | Proffesional General Affairs | Sih Hartono SE. |
14 – 15 Juli 2014 | Financial Statement Analysis | Slamet Affandi | |
15 – 16 Juli 2014 | Core Competencies To Be A Proffesional Secretary | Carlina Agnes Patuwo | |
16 – 17 Juli 2014 | Business Plan | Natar Adri | |
17 – 18 Juli 2014 | E-Filing Implementation with RMS&EFS Method based on Document Regulation | Erawan Supriyatna,S.Kom | |
17 – 18 Juli 2014 | Finance for non Finance Executive | Jaka Wasana | |
21 – 22 Juli 2014 | Effective Negotiaton & Lobbying Skill | Elyus Lanin | |
| 21 – 22 Juli 2014 | Review PPh Badan | Abdul Rahim |
| 12 – 13 Agustus 2014 | Public Relation In Changing Era | Safik Basri Assegaf |
| 14 – 15 Agustus 2014 | Extraordinary Jurnalism For Corporate Website | P. Hasudungan Sirait |
| 19 – 20 Agustus 2014 | Negotiaton Power For Purchasing | Rahmat Noviandi |
| 19 - 20 Agustus 2014 | Coaching & Conseling | Lilik Agung |
| 20 Agustus 2014 | Powerpoint Do More | Ady A. Subagya |
| 20 – 21 Agustus 2014 | Forecasting & Budgeting | Jaka Wasana |
| 21 – 22 Agustus 2014 | Handling Complaint & Difficult Customer | Antonius Karya |
| 21 – 22 Agustus 2014 | Supply Chain Management | Deny Danasenjaya |
| 26 – 27 Agustus 2014 | Best Practice Warehouse Management | Deny Danasenjaya |
| 26 – 27 Agustus 2014 | Tata kelola Kantor, Dokumen/Surat & Inventaris Kantor | Natar Adri |
SARI
markshare training
gedung STC Senayan lantai 4 no 1055 - 1056
P : (021) 5793 2035
F : (021) 5793 1773
M : 0858 9026 0140
Tidak ada komentar:
Posting Komentar